Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Burger di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



Wina bilang,
ada tempat namanya KEBAB KINGS,
di Fedex Sukarno Hatta, seberangnya kampus Polinema.,
yang jualan Kebab & Burger.
Katanya sih, ...Kebab : Enak, langganan setiap minggu. Terutama yang crunchy.
Burger : Roti lembut, daging empuk, yummy..
Maryam : rasa khas semenanjung arab terasa bgt!
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 05:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U_GaL bilang,
ada tempat namanya Burger Hot,
di Jl. Bendungan Sutami,
yang jualan Macam-macam Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Burger Hot tepatnya di kisaran daerah ruko2 jalan bendungan Sutami. Burgernya Ok banget deh... mantab
dagingnya tebal, telornya gurih, n keju nya lembut.. :)
ditambah sayurnya yg segar2 n saosnya yg g kurang2 ngasihnya.
Yang jualin juga ramah n kadang ngasih atraksi masak burger yg flamboyan.
harganya standart aja, kisaran 2.500 sampe 5.000
OK, met coba Ker...
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 10:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samihd bilang,
ada tempat namanya burger gaul,
di jln kawi atas pojok simpang kawi depan hero pulosari,
Katanya sih, ...burgernya enak sekaliii, murah lagi, terjangkau deh untuk kelas ekonomi lemah, tempat bersih, higinis.... tapi sabar ya antre
nya...
Dikirim pada Rabu, 05 Juli 2006 18:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baron bilang,
ada tempat namanya burger family,
di jl. jakarta depan SOB atau di depan kampus ITN..,
yang jualan burger + roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...burgernya enak dan murah...
Dikirim pada Jumat, 15 April 2005 13:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wenny bilang,
ada tempat namanya hotdog candy,
di malang plaza lt. dasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini juga uda ada sejak tahun 80-an, hotdognya enak deh.. pokoknya sekali uda maem pasti ketagihan he..he.. yang bikin lain drpd yang lain itu sausnya itu lho, bener2 bikin ngileer...
Dikirim pada Senin, 30 April 2001 11:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam