Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



abah kunam bilang,
ada tempat namanya Bebek Beji,
di Di pinggir jalan sebelah kiri daerah beji arah menuju batu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya mak nyussssssssssss kriuk...kriuk.....
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Bebek Suroboyoan,
di Pulosari.....tempat yg terkenal deh.......,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng emang sih semua sdh tau rasanya,tp yg satu ini nih.......bukan main uuuuuueeeeenaaakkkkk tenan......
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 20:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya Bebek dkt rel,
di setelah singosari dari arah surabaya ada rel kereta api kanan jalan ada warung jelek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wis pasti enak cobaen ta!
Dikirim pada Sabtu, 07 April 2007 16:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cherry bilang,
ada tempat namanya Bebek Cak Yono,
di Jl. Tlogomas (Tanjakan mau ke terminal Landungsari. Kiri jalan dari arah Batu),
yang jualan Lalapan bebek, ayam, tempe tahu, ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang bikin dahsyat tuh sambelnya. Waaww...ngena banget! Yang masak cowo semua tapi enak banget. Harganya standar harga lalapan bebek di Kota Malang, ya..untuk bebek around Rp. 9000,00 gitu lah..Selalu rame pas jam makan malem. Jam 18.00an udah buka.. You'd better try it out guys..
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 12:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohanes bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Cak No,
di Jl. Yulius Usman, dekat pom bensin Sawahan,
yang jualan Bebek / Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 14:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hesti bilang,
ada tempat namanya Sekol Duck,
di Jl.Letjend Sutoyo (Depan Apotik Gajahmada) Deketnya Mitra 2,
yang jualan Ya nasi bebek dunk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yummy.... be ge te! Ga ada deh yang ngalahin rasanya. Dari tahun 90-an sampe sekarang rasanya tetep uenak. Daging bebeknya empuk dan bumbunya meresap banget cuman sayangnya lalapannya cuman timun thok. Tapi dijamin ketagihan deh kalo dah ngerasain
Dikirim pada Rabu, 17 Mei 2006 11:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mience bilang,
ada tempat namanya kq5,
di Pasar kebalen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke enak poooooollllll juga
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 19:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gopal bilang,
ada tempat namanya BEBEK,
di Depan Pasca Sarjana Brawijaya,
yang jualan Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wes pokoke enak
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 19:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uwi bilang,
ada tempat namanya Depan Ponpes Al Hikam,
di masuk kearah jalan cengger ayam, sampe kira2 depan Ponpes Al Hikam, ada warung tulisan nya ikan lele bebek (lalapan),
yang jualan lalapan bebek,lele,ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang bikin enak bebek gorengnya, penjualnya goreng bebek,tomat mateng,cabe merah yang kecil - kecil, dalam satu wajan yang gede, sambel lalapan dibuat dari cabe merah kecil - kecil ama tomat yang udah di goreng... harga reasonable untuk kantong mahasiswa, hanya buka pada malam hari, sekita jam 6 sore..
mampir yukk...... :D
Dikirim pada Kamis, 21 April 2005 01:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam