Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

anita bilang,
ada tempat namanya bakso damas,
di jl soekarno hatta deket SMA 9,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klau bakso di situ enk ,terakhir kali aq kesana sih 3 thun yang lalu sih pas sekolah di SMA 9.bakso nya tuh enak banget kalau skrg sih masih lum tau ,apa masih ada atau gk ada, apa masih jualan atau gk jualan.soallnya aq udh gk ada di indonesia. he he eh maklum sekarang melalang buana
Dikirim pada Kamis, 18 September 2008 21:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya Siomay Jono,
di orangnya keliling naik sepeda, tapi coba aja cari di daerah Jln. Watu Gong (Dinoyo) sekitar jam 15.00, bisanya dia mangkal di situ, tapi jangan lebih dari jam 17.00, soalnya jang segitu biasanya udah habis...,
yang jualan siomay.
Katanya sih, ...kalo yang pernah ngekos di daerah Watu Gong pasti tahu ini orang...tanya aja mereka...
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 13:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fakhris_data@yahoo.com bilang,
ada tempat namanya DARIN PRATHA,
di unmuh 3 depan alfamart,
Katanya sih, ...
ADA KEBAB PRATHA/MARIAM di depan ALFAMART UNMUH 3 tlogo mas malang menunya juga lengkap KEBAB ,PRATHA, SAMBOSA, HOTDOG AND BURGER KATANYA SIH ENAK,PELAYNANYA JUGA CEPET
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2008 15:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julia bilang,
ada tempat namanya Bakso Stasiun,
di Stasiun Kota Baru, Jl. Tugu,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini warung dah berdiri puluhan tahun... dari sejak kakek buyut gw kecil.. yg paling gw suka disini adalah siomay gorengnya dan yg bikin beda adalah isi siomaynya terbuat dari rebung.. wah.. mirip2 risol gitu deh..belum lagi bakso nya yg segede2 bola tenis.. klo dah cicipn kuahnya.. hmmm.. pasti minta tambah... nga pake saos ama kecap aja udah enak.. jangan bilang nga doyan klo kmu belum coba.. ditanggung pasti ketagihan deeh ..
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 13:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nita Tri bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Soleh,
di Kab. Malang, setelah apotik klengkeng.,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Weeeleh neeh tempat emang MANTHAAP,Thap,Thap,Thap....
Udah harganya yang terjangkau,(cuma 3500 buat bakso biasa and 4000 tuk bakso bakar)eh wong nya pun ramah abeez girl!!! Gue kalo lagi bokek bis pulang kuliah biasanya nongkrong makan disitu,heheh bis baksonya enak banget..Bakso Cak Man seeeh jauuh. Mungkin sebanding ma bakso Duro di Kepanjen
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 19:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yy6 bilang,
ada tempat namanya bakso stasiun,
Katanya sih, ...baksonya sangat enak
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 01:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jessica bilang,
ada tempat namanya Tahu Brintik Merjosari,
di Di depan Apotek Merjosari, Masuk lewat jalan samping Supermaket Sardo kira-kira 200m sebelah kiri ada apotek merjosari. Nah disitu tempatnya.,
yang jualan Tahu Crispy Balado/Mayo, Stik Keju Mayo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik banget, rasa tahunya mak nyuus, ada rasa balado sama mayo, paling asyik klo dicampur. Tahunya crispy, renyah, saos baladonya juga enak, pedesnya pas. Paling sedap dimakan panas-panas. Apalagi stik kejunya mantaaap. Harganya pas untuk kantong mahasiswa. Jangan salah tempat, disini rasanya beda sama outlet di tempat lain. Mas yang jaga juga lumayan ganteng hehehe...
Dikirim pada Minggu, 26 Agustus 2007 06:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Bakso Bakar,
di Persis di sebelah kanannya Dieng Plaza,
yang jualan Bakso Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wooiii.....Bakso Bakarnya siiiiipppp, yg suka pedes dijamin nambah deh, mantap kali......
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodot bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Jenggot,
di Singosari,
yang jualan Bakso halus/kasar,siomay goreng/rebus,tahu goreng/rebus dll.
Katanya sih, ...Ok banget rasanya, gak bisa dilukiskan dengan kat-kata deh...
Dikirim pada Minggu, 28 Januari 2007 17:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andree bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang,
di Stasiun Kereta Api Kota Baru Malang,
Katanya sih, ...Bakso Stasiun Kota Baru.
Sak Malang wis ngerti kabeh, kalo nyari bakso asli.. sli Malang... ya pasti ketempat ini.
Tempatnya disayap kiri stasiun Kereta Api Kota Baru.
Seberangnya ada es kelapa muda uenak tenan. dijamin !
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 07:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam