Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



dR bilang,
ada tempat namanya BakSo BaKar PhLwn Trip,
di Jln iJeen..JeLasx ?? Lupa,,hahaha...,
yang jualan BaKso Lah,,masa SoTo..paLaGi saTe...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuiiiih...bakso bakar Yg paLiing MaknYooos dah..
Gak CuMan baKso..siomaY n taHux jg bS kita bakar Koq..
rasax ?? gak kaLah maKnYoos..
GoRengan2x..RenYaah Abiis..
KeNyang dah Pokoee..
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 01:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roni bilang,
ada tempat namanya warung kurnia,
di Jl KH A dahlan deket Malang Plaza,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso khas malang, enak tidak mahal
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jhoni Kunam bilang,
ada tempat namanya Bakso Solo Kidul Pasar,
di Blimbing setelah pertigaan pos polisi arah ke sby,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya mantap dibanding yang lain............ pokoke mak nyusssssssss..........
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanuar bilang,
ada tempat namanya Bakso Keju,
di Jl. Kawi sebelah JE Cafe,
Katanya sih, ...Sorry alamtnya salah yg bener yang ini
Jl. Kawi sebelah JE Cafe
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 16:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanuar bilang,
ada tempat namanya Bakso Keju,
di Jl. Candi Mendut V/3,
yang jualan Bakso Keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat itu baru kira2 2 bulan yang lalu
rasanya dijamin deh bisa buat lidah bergoyang karena lezat dan empuknya.
Ga ada salahnya dicobain
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 15:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deddy bilang,
ada tempat namanya bakwan walikota batu,
di di koperasi depan walikota batu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baKWANNYA LENGKAP, ENAK BANGET
Dikirim pada Minggu, 14 November 2004 23:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lusi bilang,
ada tempat namanya Bakso Bakar,
di Jl. Prof. Moh.Yamin dekat SMP Neg.2 Malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya bakarnya enak dan kita ambil sendiri nggak usah dilayani tapi kalau selesai makan harus bayar dong. buka antara jam 10 sampai jam 15.00, yang jual namanya juga Pak Man
Dikirim pada Rabu, 03 November 2004 11:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

usup bilang,
ada tempat namanya Bakwan SLIPI,
di Jalan simpang borobudur
Blimbing,
yang jualan Bakwan, bakwan goreng, dll.
Katanya sih, ...uenakkkk gila,, apalagi bakwan goreng nya yg isi telur tamba usus goreng...wahhhh jadi pengen....buka baru jam 12, dan gorengannya cepet banget abis...
so cobain aja bakwan ini,,apalagi kalo km kera ngalam
harus tau d nih tempat..
Dikirim pada Senin, 11 Oktober 2004 03:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tutut bilang,
ada tempat namanya Bakso Cak Man,
di jl. urip sumoharjo G-55 Malang (Toko Roti Merdeka),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, murah n baksonya juga enak bgt .. buat yang pengen coba .. datengnya jangan sore2 yak .. dia cuman buka dari jam 10 ampe jam 4 .. kadang jam 1 udah abis kok :)
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2004 18:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tutut bilang,
ada tempat namanya Bakso Cak Man,
di jl. urip sumoharjo G-55 Malang (Toko Roti Merdeka),
Katanya sih, ...tempatnya bersih, murah n baksonya juga enak bgt .. buat yang pengen coba .. datengnya jangan sore2 yak .. dia cuman buka dari jam 10 ampe jam 4 .. kadang jam 1 udah abis kok :)
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2004 18:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam