Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan



vj-arema bilang,
ada tempat namanya Indo sari,
di Jl. Botolempangan,
yang jualan macam2.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Porsi makanannya banyak. Kalau mau beli, bilang dulu pakai babi / ayam. Rasanya lumayan enak. Sambil menikmati makanan / minuman, kita bisa dengerin musik mandarin / rohani. Tempatnya bersih, cukup luas. parkir aman. Buka sampai jam 1/2 12 malam.
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 12:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vj-arema bilang,
ada tempat namanya depot,
di Jl. Bau Maseppe,
yang jualan Es Shanghai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di jl. Bau Maseppe (lewat jln somba opu). Nasi goreng-nya enak, porsinya lumayan banyak. Utk ice-lover, coba deh es shanghai-nya dijamin bikin kamu puas & kembali lagi.Es ini terdiri dari nutri jel, kacang merah, jagung,santan terus di-topping ama es krim rasa vanila. Juga jual berbagai bubur ayam.
Tempatnya bersih, kalau suka musik mandarin, minta pemiliknya utk memutar lagu tersebut, asal jangan minta pemiliknya utk menyanyi :)
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 11:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uZi bilang,
ada tempat namanya pisang crispy,
di jl.terong no.32 (depan mesjid),
yang jualan pisang crispy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu tempatnya enak...yang jualnya juga gaooL gto dechh...mkanannya pasti HALAL 100%. dia jualnya pisang crispy...beda bgt dgn pisang kipas yg jln sulawesi...! km2 mesti nyobain deChhhh...
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2007 17:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taty bilang,
ada tempat namanya kantin jasper dekat fak.peternakan UNHAS,
yang jualan banyak macamnya dan enak banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa jadi tempat nongkrong,diskusi,kencan,bazaar,juga bazar musik pokoknya asyik deh...sayangnya cuma sampe jam 4 sore.tempat ini jadi tempat makan paling favorit di unhas...so jalan2 kesitu aja kalo ga percaya...
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 12:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widzhi bilang,
ada tempat namanya gubuk pisang ijo,
di Jl. wolter mongisidi, dekat perapatan jl. latimojong dan rusa,
yang jualan pisang ijo dan pallubutung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mao makan pisang ijo yang ueeenak banggeeet..? dateng deh..ke jl. mongisidi..tempatnya itu sgt kecil, kalo nyari harus bener2 teliti, soalnya gak ada nama kiosnya, cuman gubuk kecil, bukanya jam 3 sore sampe abis...letaknya dari jalan latimojong, belok ke kanan ke arah mongisidi, sebelah kiri. Pisangnya seporsi itu gede banget, dan yang enaknya lagi krn sirupnya diracik/dibuat sendiri oleh penjualnya, jadi aromanya beda'. Kuah pisang ijonya juga kental, gurih dan lbh enak krn banyak santen dan susunya.Pokoknya cobain dehh...
Dikirim pada Kamis, 25 November 2004 19:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya Pisang Kipas Medan,
di jl. maccini raya no 2 samping martabak medan,
yang jualan pisang kipas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue bilang pisang kipas di deket martabak medan enak bgt.....harganya murah bgt.menu pisang kipas yang gue suka seh pisang kipas keju coklat emm yummy bgt
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 13:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat di Jalan Sulawesi en JL tentara Pelajar,
yang jualan nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau makan nasi kuning ??? yang enaknya tuh di JL. Sulawesi...persimpangan jalan sulawesi en ujung pandang...biasanya buka mulai dari pagi hingga siang. Selain nasi kuning yang enak juga ada di jalan Tentara pelajar.
Dikirim pada Jumat, 02 April 2004 12:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya Kios Lombok (kalau tdk salah),
di jl. Lombok tidak tahu nomer berapa :D
,
yang jualan jalangkote, air tahu, bubur kacang ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jalangkotenya asyik
di sebelah2nya juga ada kios2 kecil yg jualan mie pangsit kalau pagi, ada kios lain yg jual cakue dan pangsit juga. Pasti ketemu dehkalau cari soalnya tempatnya sudah hampir diujung jalan, dari jalan lembeh belok kanan, jalan pelan2 nanti ketemu bangunan gede di sebelah kanan, catnya krem kalo tak salah ingat.
Dikirim pada Senin, 16 Pebruari 2004 02:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meli bilang,
ada tempat namanya ratu gurih,
di jl. sulawesi,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumah makan "ratu gurih" nyediain segala macam jenis sea food, tapi ada menu ayam juga..dibayar ato digoreng dll. pokoknya cooooba deh
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2004 18:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sweetbaby bilang,
ada tempat namanya Puja Sera Meteor Garden,
di Jl.Arief Rate depan RS.Catherinaboth,
yang jualan macam-macam sich.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu favorite saya kalo main ke sana sich, kwetiu goreng ama batagor :P
Dikirim pada Senin, 06 Januari 2003 08:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2023. Design by Ytse-Jam