Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



HNA bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan toko surabaya di sekitar pasar kadipaten ada yg jualan nasi dan mie goreng. enak, banyak dan murah cuma 4000 perak, gak tau tuh udah naek ato gak.
Dikirim pada Rabu, 20 Desember 2006 16:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supri bilang,
ada tempat namanya pojok bantarwaru,
di pertigaan bantarwaru ds bantarwaru kec ligung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oh enak banget.rasain sendiri aja biar ngga penasaran gua kalau habis sanja pasti nongkrong di sana sekarang aku di korea sih jadi rindu banget!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2004 22:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam