Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Weppy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam TOYE,
di Depan gedung bioskop Galaxy Majalengka,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, pinggir jalan. Klo bicara mie ayam di kota Majalengka ini RAJANYA!!!!!! saya langganan sejak SMP!!!
Top markotop lah..........
Ada lagi yang enak, Mie Ayam Mang Sujat!!!! adanya di Rajagaluh di desa Cisetu. Ini juga gak kalah enaknya....!!!
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 11:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya baso mul iong,
di samping sd, seruni desa prapatan sumberjaya,
yang jualan mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karena murah dan asli daging sapibaso mul trekenal sewilayh dan buat tongkrongan anak mudapanjalin paningkiran prapatan
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 17:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yepe bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM TOYE,
di depan bioskop galaxy,
yang jualan MIE AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enak banget, harganya juga murah. Kata temen sih namanya "Mie Ayam Toye".
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2008 19:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya bakso kliwon jatiwangi,
di jl. raya jend.a.yani no.46 sutawangi-jatiwangi-majalengka/stamplat jatiwangi, depan kantor pos jatiwangi,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik banget karena aga alam-alam gitu dweh...+baksonya uenak tenan....
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 01:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 25 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melly bilang,
ada tempat namanya Ds. Bantarujeg,
di Alun-Alun Bantarujeg,
Katanya sih, ...Mmmmmmmmm ... pokonnya komen pertama mesti kaya gini nih kalo wisata kuliner di Ds. Bantarujeg. Sebenernya bukan cuma bakso seh masih banyak yang lainnya. Ada Mie-miean yang masih sodara sepupunya bakso. Ada juga sate, lotek, gado2, dsb.
Dijamin H A L A L.
walopun jenis makanannya biasa seperti tempat yang lainnya, tapi yang bikin beda Ds. Bantarujeg tu ..... ya ampyuuuuunnn jauhnya di ujung Majalengka sono noooo ...
dijamin kalo jalan kesana langsung laper, jadi makan apa ajah jadi enak deh, hee ...
Yakinlah sumpah HADE aja mesti ga tau tempetnya dimana.
Tapi, serius ko, saya ngomong kaya gini biar banyak pendatang kesana yang merhatiin kuliner di pedesaan.
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 00:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azep bilang,
ada tempat namanya mie ayam,
di depan galaxy theater majalengka,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak pisan euy mie ayam di depan galaxy theater majalengka,harga murah rasa top pisan..saking ngenahna saya kalau ke situ langsung pesan dua
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 23:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa Jatiwangi,
di Jl.raya jatiwangi sebelah alfamart depan bekas pabrik gula,
yang jualan mie jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...isi mienya sederhana tp..rasanya sedap bgt coz msk nya pake kompor areng..tiap aku pulang dari kadipaten or dari daerah yg lewat situ,aku pasti mampir..itu favorit keluarga aku,dari dlu bgt....
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 18:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sukardiman bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam,
di Dekat Bioskop Galaksi Majalengka,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu aku lagi SMU, aku sama temen2 2.6(Kandri, Andi, Bangkong, Ua, Uthe, Yuli pada dimana skr Bro?) sering makan disitu. Lumayan enak seh. abis nonton kita makan mie ayam. Sekalian ngabur dari sekolah tuh. he.he.he.
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 18:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam,
di Maja, dekat Polsek Maja,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu sih enak, sampai2 cewek aku ketagihan. Katanya seh saos-nya itu yang beda. Tapi ga tahu skr masih enak apa ga, udah lama seh ga kesitu. abis udah putus sama ceweknya. he.he.
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 18:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rif bilang,
ada tempat namanya baso keju,
di Lamejajar,cicenang,Depan STMN Majalengka,
yang jualan baso keju.
Katanya sih, ...Rif bilang,
ada tempat namanya BASO KEJU..
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 18:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam