Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



agant bilang,
ada tempat namanya RM SAPUTRA,
di jalan raya barat kadipaten (tempat pemberhetian bus/ngetem),
yang jualan gurame bakar.
Katanya sih, ...semua menu di RM SAPUTRA enak semua maknyus pizzzannnn...
RM SAPUTRA tempat makan para orang penting di majalengka, jawa barat, indonesia yang berkunjung ke majalengka.....
pokonya harga miring tapi rasa bintang lima jangan lupa mampir dulu baru beri komentar..........
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 04:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya RM.Mang Unus,
di Jl.raya Cirebon-majalengka Via sumber-rajagaluh,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya komplit,enak,apalagi sayur asem,pepesannya,ayam gorengnya..sambelnya sedap bgt deh..harganya juga relatif terjangkau......
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 17:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardy bilang,
ada tempat namanya Warung Ma Ulis,
di Daerah Maja, Dekat Alun-alun Maja,
yang jualan Kikil.
Katanya sih, ...Wuenak tenan rek
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 18:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enda dhaben bilang,
ada tempat di talaga herang,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnnya enak banget diatas telaga ikannya dijual per kilo dan masih segar coz langsung ngambil dari kolam.pokoknya cocok lah buat nyantai sekalian isi perut.
Dikirim pada Kamis, 17 Mei 2007 11:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teh ratih bilang,
ada tempat namanya talaga remis,
di sekitar rajagaluh,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...akang ama teteh ama keluarga musti coba tem[at makan di daerah sekitar talaga remis di rajagaluh majalengka, ada kolam renangnya juga lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pas banget kan buat kita2.pokoknya ga bakalan nyesel kalo kesana, coz pemandangannya indah banget, jadi kangen ama kampung halaman euy.........................
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 10:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamat muhyidin bilang,
ada tempat namanya warung ma Ili,
di Desa Leuwikidang kec. Dawuan Kab. Majalengka Gg. H.Ilyas,
yang jualan sorabi oncom, roronge,lontong, bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Upami bade pulang kampung hususna ka Desa leuwikidang Kec. Dawuan Kab. Majalengka mangga sok dicobi ka warung ma ILI didinya ngajual rupi-rupi kadaharan, tapi biasana subuh-subuh icalanana, aya sorabi oncom, oncom goreng, lontong atanapi buras, roronge (peyek) enak pisan sareng kopi manis, mangga di cobi
Dikirim pada Jumat, 19 Mei 2006 17:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sofyan bilang,
ada tempat namanya majalengka,
di jl.raya cigasong.tepatnya di perempatan tonjong.,
yang jualan makanan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketika anda ke sana,tepatnyaa rumah makan MIRASA anda akan menemukaan suasana sundanese. di samping masaakannya yang aduhaai,ada alunaan musik juga penyajiaannya yaang top. di jamin anda puas.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 00:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya psr. Cikijing, Majalengka,
di pagi2 jam 04.00 pasar Cikijing, majalengka,
yang jualan awug aci, bala-bala, comro.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pagi2(04.00) datang dari mudik,begitu turun langsung masuk ke pasar, eh pas di depan lorong masuk ke pasar, di sana udah ada penjual gorengan anget, mmmh dingin2 langsung ajah beli tuh gorengan, mmh enaaak !!!...sambil nunggu subuh carilah tempat yang nyaman dan makan lah dengan santai!!!
pasti berkesan...dechh!!
thanks yah Mang atas awug aci (cireng),bala2, goreng tempenya!!!
Wassalam
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 00:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagoez bilang,
ada tempat namanya pasar mambo,
di jalan babakan jawa majalengka,
yang jualan TUTUT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya merupakan pusat jajanan di pusat kota majalengka yang asyik 24 jam nonstop ada rental ps nya,ada tutut, DAN sorabi
Dikirim pada Minggu, 13 April 2003 01:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam