Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



Weppy bilang,
ada tempat namanya Tutut (keong) MAMBO,
di Pasar Mambo Majalengka,
yang jualan Tutut (keong).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jual nenek-nenek, pake bakul di pinggir jalan pasar Mambo. Tutut ini sejenis keong yang hidup di kolam2x warga Majalengka direbus pake bumbu khas Majalengka. WAh enak banget!!!! gak terasa habis beberapa bungkus, sampe2x bibir jontor kebanyakan ngemut tutut!!!! ha.. ha...
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 11:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

junaedi qudus bilang,
ada tempat namanya tempat pembudidayaan jamur merang,
di blok selsa desa cibogor kec ligung majalengka,
yang jualan jamur merang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...weh jamurnya gede-gede bo. murah lagi
Dikirim pada Sabtu, 03 Mei 2008 02:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TATA Tea bilang,
ada tempat namanya soto memeng,
di desa waringin blok selasa palasah majalengka,
Katanya sih, ...di desa waringin blok selasa tepatnya samping pemancingan ikan,di sana menyajikan masakan soto khas bapak memeng yang sudah puluhan tahun berdagang soto. anda yang sudah merasakan lezatnya soto memeng dijamin ketagihan pasti mantaaaaaaaaap
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 13:12:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

junaedi bilang,
ada tempat namanya telor asin asep jujun,
di blok pajagan desa sinarjati RT/RW 02/02 kecamatan dawuan Kab majalengka,
yang jualan telor asin.
Katanya sih, ...bagus
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2007 10:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HNA bilang,
ada tempat Katanya sih, ...di pasar balong kadipaten (deket lampu merah kadipaten, yg ke arah jatitujuh) ada yg jualan putu enak bgt. jualan di depan toko lili, jualannya lesehan. mulai jualan sore2 jam 4-5an.
Dikirim pada Rabu, 20 Desember 2006 16:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Baso AA,
di Rajagaluh Kaler,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebelum Terminal Rajagaluh Depan Alfa kade Ulah poho Di jamin
Dikirim pada Jumat, 24 November 2006 14:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mang Iing,
di Psar Rajagaluh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tinggal tanya sama tukang ojek di situ ayam goreng mang Iing pasti tau semuaa
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 14:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Wanasalam Wetan,
di Wanasalam Kec. Ligung Majalengka,
yang jualan Mie Ayam Catim.
Katanya sih, ...Tempatnya so pasti Enak dibawah pohon mangga yang rindang, harga murah sudah pasti dijamin gak kecewa rasa.....??? jangan tanya Pedo ellen.....
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 14:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ara bilang,
ada tempat namanya Rm. NeRa,
di Jl Gerakan Koperasi Majalengka,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg ngebaca tulisan ini mungkin ada yang udah tau dan yang belum
yang jelas sekarang di majalengka ada tempat nongkrong yang baru,
tepatnya di jl gerakan koperasi ada Rm Nera yang dibuka dari bulan mei kemaren.
Menu yang disajikannya pun bisa masuk untuk semua kalangan, dari remaja hingga dewasa/ orang tua
Tempatnya asik dengan diberikan 2 jenis penyajian yaitu lesehan bagi yang ingin bersantai atau formil dengan menyantap makanan diatas meja
Ada menu khusus utk anak muda di akhir minggu, disana ada pizza nera ataupun spagethi disamping makanan khas sunda yang nera sediakan.
Kalo belum pernah cobain deh Ikan bakar bumbu cobeknya yang seger nya Setengah mati......
Dikirim pada Rabu, 22 Desember 2004 02:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya ugie,
di blok demang WERAGATI palasah,
yang jualan sorabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...memang kalo melihat tempatnya gak begitu bagus, hanya beralasakan lesehan tapi jajan ini sangat lezat dan pasti akan balik lagi untuk memcicipinnya. di blok Jumat desa WERAGATI palah majalengka tinggal tanya mana SORABI MAK ELONG! pasti semua orang tau dan akan menunjukkannya. he... he... he...
please came en try to nice sorabi....
Dikirim pada Sabtu, 28 Agustus 2004 15:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam