Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Gempol,
di Jl. Ranggagede sebelah Klinik Gempol,
yang jualan Soto.
Katanya sih, ...Bener kata orang2, nih soto yang paling enak yang ada di Karawang, kuahnya enak banget terbuat dari santan dan rempah2
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Madura Karang Pawitan,
di Jl. Banten Karang Pawitan (Depan SMA 3 Karawang),
yang jualan Soto Madura & Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam Madura nya enak banget, daging ayamnya banyak, pokone mak nyusss..apalagi kalo pake sambel yang banyak.... wuihh mantap..harganya cm 5 rebu perak /porsi, ada juga bubur ayam yg sama enaknya cm 4 rebu perak /porsi, cocok buat sarapan.. Jualannya cuma pagi ampe siang, kalo malem berubah jadi tukang sate madura
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

belnez bilang,
ada tempat namanya DAPUR JAWA,
di REST AREA KM. 42, TOL CIKAMPEK_JAKARTA
ARAH JAKARTA SETELAH KARAWANG BARAT,
yang jualan Sop Iga Bakar, Sop Buntut Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya bervariasi, favoritku : sop iga bakar, sop buntut bakar. Rasanya enak, aroma bumbunya beda. Udah gitu harganya terjangkau. Cuma 20 rb-an udah sama minum.

Lokasinya di foodcourtnya samping alfa persis. biar tempatnya kecil, tp soal rasa nggak kalah deh.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 00:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endah bilang,
ada tempat namanya Soto Tangkar,
di J. Tuparev depan Karawang Theater,
yang jualan Soto Tangkar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jalan Tuparev seberang Karawang Theater (Kate)ada yang jual Soto Tangkar. Jualannya malam hari pakai tenda. Soto Tangkar adalah makanan khas Karawang. Soto yang isinya kayak kikil dan jerohan sapi ditambah kuah santan dengan bumbu kunyit dan taburan bawang goreng. Disajikan panas Rasanya pas kalau ditambah dengan jeruk nipis dan acar juga sajian nasi putih dan emping goreng. NIkmat deh. Cocok di malam hari untuk menghangatkan tubuh. Cobain deh:) pasti ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2007 09:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade_tea bilang,
ada tempat namanya Soto Gempol,
di Jl. Gempol Tengah,
yang jualan Soto Babat dan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokona mah, teu aya deui soto nu paling nikmat, iwal ti soto gempol
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2004 01:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

metta bilang,
ada tempat namanya Soto Gempol,
di pinggir jalan besar tidak jauh dari pabrik es sari petojo,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya enak banget nomor satu, kaga ada yang ngalahin deh. Ada ayam, daging, babat, kuah santannya kental dan bumbunya berasa, pasti ketagihan kalo nyoba deh.
Dikirim pada Sabtu, 08 September 2001 06:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam