Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

CaPOerisTa-Otho bilang,
ada tempat namanya Bakso Ambon,
yang jualan bakso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di komplek puri teluk jambe di daerah blok c
di belakang masjid raya puri teluk jambe
basonya ajib dah manteb bgt rasanya
apa lagi ukuran basonya ada yg gede bgt
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 22:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vichen bilang,
ada tempat namanya BAKMIE SOULMATE,
di PERTOKO KAI ( SEBERANG RUMAH SAKIT DEWI SRI),
yang jualan bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie basonya enak coz, apalagi ditambah pangsit.
Bihun ayamnya juga enak. Apalagi makannya abiz pulang kerja,
bikin badan jadi segar, sambelnya pedass lain daripada yg lain. Enak abizzz.
Dikirim pada Senin, 14 Juli 2008 16:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakso yatmin,
di nama jalannya lupa, yang pasti dekat pasar buah karawang, deket juga sama kolam renang prakasa,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso disini enak bgt. kuahnya sedep d. trus basonya juga mantab he... yang dateng kesini lumayan banyak. dan kebanyakan mereka naik sepeda motor. karena meman tempat parkir disni terbatas. kalau soal harga gak usah takut. murah kok. selamat mencoba
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 04:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya mie kocok krawang,
di dijalan tuparev karawang depannya toko donal,
yang jualan mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini mie kocoknya enak bgt. menurut g sich kuah dari mie nya bagus bgt. bening dan berasa bgt kaldunya. apalagi ditambah risol gorengnya. aduh kriuk2 d pas dimakan. g pasti minta tambah tuh risolnya. soal harga gak lebih dari 10rb d, meskipun lu semua nambah trus risolnya he... selamat mencoba.
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 04:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi rica2,
di perumahan resinda,
yang jualan bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini tuh bakmienya gak jauh beda dengan bakmi yang lain, cuma yang membedakan dagingnya dimasak pedas atau rica2. dan rasanya pun jadi mempunyai ciri tersendiri. trus disini juga ada nasi timbel dan ayam gorengnya. kata g sich enak nasi timbelnya, apalagi sambelnya bikin ngiler deh he... soal harga juga terjangkau banget. selamat mencoba
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 04:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi nyanlong,
di dekat pemadam kebakaran karawang,
yang jualan bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmie ini tuh udah lama banget. g makan dari kecil kayanya. rasanya lumayan enak. nyokap g seneng bgt kemari. trus disini juga ada baso tahunya gitu. dan gede bgt. soal harga juga lumayan terjangkau. bakmie pecinta mie pokoknya harus dateng d kesini he.. selamat mencoba
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 04:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pemburu kuliner bilang,
ada tempat namanya Bakmie BNI,
di Jl. Tuparev(samping Bank BNI46)Karawang,
yang jualan Yamien,Bakso&Bubur Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuuuuuhhhh sumpah enak bangettt makan yamie di situ..yang bikin beda mie ini ama mie-mie yang ada adalah saosnya,,,saosnya bikin kita kelenger,,,dan harus panggil pemadam kebakaran,,coz PEDES Buangetttt...pokonya kaya olah raga abis dech...basonya juga enak banget loooooo,apa lagi buburnya manyuzzzz..coba dech.......!!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 19 Januari 2008 15:01:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudi KK bilang,
ada tempat namanya SOPO YONO,
di Perumnas Bumi Teluk Jambe Blok B
,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan harganya murah meriah.... tersedia lesehan dan kursi bagi yang ingin memilihnya. Hal yang menurut gw pantas untuk di rekomendasikan adalah "KEJUJURAN".
Waktu itu tgl. 30 Desember 2007, menjelang magrib kami selesai menyantap makanan tersebut dan pulang kerumah... ternyata saya ketinggalan jaket hitam dan di dalamnya ada uang iuran sebesar Rp. 400.000,-. Dan pagi tgl 31 Desember 2007, saya baru ingat dan mendatangi tempat tersebut... alhamdulillah jaket dan uang di sakunya masih utuhhh..tuhhh...tuuhh... dan gw sangat berterima kasih atas pelayanan dan kejujurannya pada klien.

Rudi
0815 9986 154
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 15:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si nyo bilang,
ada tempat namanya Mie Hijau,
di Jl. Kerta Bumi sebelah Kampus Rosma,depan AC GAS, pokoknya dari pabrik Es lewat bunderan belok kanan langsung deh ketemu.
,
yang jualan Mie Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah tuh Mie rasanya selangit deh...gw orang yg jarang suka mie,tp begitu merasakan mie ijo gile bener apalagi sambelnya tuh wuenek tenann, pokoknya kalo main ke Karawang jangan lp makan mie ijo, dijamin deh tidak menyesal dan Halal men.
Upsss lupa, Itu mie warnanya Hijau dan warananya itu asli dari sayuran.
eh ada baksonya jg lho..dan semua bahan yg dipakai itu segar semua. bagi yg kepedesan ada es goyang juga..
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 16:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IYOS &LUCY bilang,
ada tempat namanya KARAWANG,
di SETELAH JEMBATAN LAYANG / ARAH DARI TOLKW BARAT MENUJU LAMPU MERAH BY PASS,
yang jualan MIE BASO/MIE AYAM.
Katanya sih, ...WARUNG INI JKATANYA BARU TAPI UNTUK RASA TIDAK KALAH UENNAKNYA , BASONYA BERURAT DAN BERSERAT , KALO DIGIGIT TIDAK NGLAWAN... KUAHNYA TERASA SEGAR.SILAKAN COBA
Dikirim pada Rabu, 09 November 2005 16:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam