Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



anaisha bilang,
ada tempat namanya Restaurant Lebak Sari,
di keluar tol karawang barat lurus terus ada di sebelah kiri jalan,nama jlan nya ga tau pastinya tapi gampang kokeluar tol karawang barat tinggal lurus aja pasti ktmu kok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan nya asyik enak,pas untuk acara kumpul2 keluarga dan acara kantor..makanan nya dijamin halal dan pas dikantong..selain menyediakan makanan khas sunda disitu juga ada makanan seafood,steak dll pokok nya cobain deh makan disana dijamin ueeeenak deh
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 15:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy Marteen bilang,
ada tempat namanya KAMEUMEUT,
di Jl. Suroto Kunto 55 Ujung Pembatas Jalan Dari Johar ke Arah Cikampek samping Notaris Syafril. Samping Agen Bus Sinar Jaya Rawa Gabus Karawang,
yang jualan Halal 100 %.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuihhhh makanannya Enak Banget murah, harga Standard, ada Pepes Sop dan Ayam Goreng, Sebelah Kiri Jalan, Di ujung pembatas Jalan ke Arah Cikampek dari Johar Karawang Coba deh kalo ngga percaya Wuihhhh
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 14:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qupay bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda,
di Warung Sunda Kameumeut Dari Johar arah ke Cikampek pas ujung pembatas jalan sebelah kiri dekat Agen Bis Budiman,
Katanya sih, ...Bagus sekali harganya cukup terjangkau, masakan sunda ada Sop dan Pepes Ikan
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 13:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Desy bilang,
ada tempat namanya RM Mang AJO,
di KARAWANG BARAT,
yang jualan ikan bakar, ikan goreng , minuman segar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Dessy bilang ,
ada restoran sunda yang nikmat di krawang barat namanya RM MANG AJO , lokasinya keluar pintu Tol Krawang Barat , setelah melewati jembatan posisinya di sebelah kanan jalan ada tempat mancingnya juga loh ,pokonya menu disini g ada duanya dech nikmaaaaat banget ....
Dikirim pada Kamis, 09 November 2006 14:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ketty bilang,
ada tempat namanya Alam Sari,
di Akses Tol Karawang barat, kalo dari arah jakarta, sebelah kanan sebelum pom bensin,
yang jualan nasi kabeuleum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebetulnay semua makanannya enak, tapi yang paling khas Nasi Kabeuleum, nasinya enak.....banget!!! dijamin kalo nyoba pasti ketagihan. nasinya digulung pake daun pisang, isinya ada yang pake jagung,a tau oncom, dan dibakar. makannya pake lalaban tambah seru!!! tempatnya juga asyik, banyak saung, dan ada kolam ikan. Paling pas ke sana sama keluarga rame-rame....
Dikirim pada Jumat, 28 Oktober 2005 17:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Buyung bilang,
ada tempat namanya Pepes Walahar,
di Bendungan Walahar Klari Krawang JAwa Barat,
yang jualan Pepes Ayam,Ikan,Jamurdan serba lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi jalan ke Bandung lewat cikampek - stop by dulu keluar tol kerawang timur- terus belok kanan ikuti jalan masuk ke Texmaco Klari terus cari bendungan Walahar- disitu ada beberapa warung specialis Pepes Ayam,Ikan,Jamur dll- wah pokonya sedap banget- boleh dibilang dari semua pepes yang pernah gue coba belum kena tandingannya- apalagi kalo pada doyan sambel- bisa lupa sama diet deh.
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2001 10:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam