Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Yadi bilang,
ada tempat namanya Lesehan Surabaya,
di Kantor KUA (sebelah GOR Panatayudha),
yang jualan Ayam bakar / ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan murah, kalo malem minggu lumayan rame
Dikirim pada Kamis, 18 September 2008 11:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayat bilang,
ada tempat namanya batagor,
di karawang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...elu semua gak bakalan nyangka kalo itu tempat yang tepat untuk makan batagor khas bandung,karena memang yang jualan orang viking euy...wahhh enak dan terjangkau lidah pasundan neh...namanya batagor barnet couse yang punya namanya barnet jelek
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2008 02:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya pempek2 sayange,
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 04:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya warung nasi AMPERA,
di panatayuda,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan di warung nasi ampera yang di jalan panatayuda dekat BCA memang enak dan murah, sehingga buat ibu2 bapa2 dan rekan2 semua jangan ragu lagi. makan di ampera memang tiada duanya. MURAH, MERIAH, Genah tumaninah
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 16:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

belnez bilang,
ada tempat namanya DAPUR JAWA,
di Rest Area Km. 42 Tol Cikampek-Jakarta
Arah Jakarta,
yang jualan Ayam Panggang Klaten, Ayam Goreng Presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya banyak variasi, enak tapi murah harganya. Padahal biasanya di rest area gituan kan mahal.
Makanan favorit : ayam panggang klaten & ayam goreng presto
murah 10 rb udah sama minum. Udah gitu ayamnya kampung lagi.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 00:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Sego Pecel "BKunjungilah Sego Pecel "Bu LULUT" Ponorogo anda akan dibawa bernostalgia pada masa kecil dan kampung halaman anda
makanannya khas Ponorogo sedia Ayam goreng, Empal daging,sate ati empela, peyek kacang&peyek teri serta Aneka Minuman dijamin ENAK dan KHAS PONOROGO
Cobalah dan anda akan datang kembali
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 18:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deiya bilang,
ada tempat namanya ayam bakar 'mba tHan-Thie,
di ga tw yang pasti di niaga deh!!,
yang jualan ayam bakar-lele bakar n smuanya yang bisa dibakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di situ ntu jual ayam bakar yang udah mati,lele juga di jual di sono tapi kalo kata g seh lelenya jelek banget!! tutung gitu apalagi pas waktu masih idup lelenya mirip banget ma uler gtoh,dih mit-amit 7 turunan.untunglele yang di jual disono dah mati g bahagia banget (bener ga boong!!!) coz lelenya di bakar gtoh ampe gosong
Saran gue: cpet deh bli lele yang di jual dsono biar klo g dateng k sono g kagak kudu liat tuh lele jelek..
makasih
Dikirim pada Minggu, 09 Oktober 2005 17:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jacky bilang,
ada tempat namanya Lotek Karawang,
di ada 2 : di babakan Cianjur dan satu lagi di stamplas Karawang hampir deket Statsiun Kereta Karawang,
yang jualan Lotek, Karedok, es campur , rujak kletuk.
Katanya sih, ...Coba dech dua tempat ini enak semua kamu bisa merasakan lotek dan rujaknya enakkkk tenannnn!
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2005 20:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagus Hendro bilang,
ada tempat namanya Ayam Gambreng & Sate kambing,
di Jl. Raya (pantura) sekitar 7 km arah Cikarang.,
yang jualan ayam goreng,Sate kambing,sop gule kambing dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Masakannya Bu-Gambreng jadi dinamain Ayam Gambreng.
Ayam gorengnya enak, Sate kambing , sop /gule dll..
kalau dari karawang , dari fly over terus kearah cikarang ( pantura) sekitar 7 km sebelah kanan jalan disitu tempatnya..
relatif murah ..
Pas bagi pemakai jalan raya Karawang ,Cikarang ...
Dikirim pada Selasa, 04 Januari 2005 20:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eveelgmn01 bilang,
ada tempat di Tempatnya ada di dekat pabrik texmaco, yaitu kalau dari jalan didepan pabrik texmaco (seberang kali) lurus sampai mentok belok kanan ketemu jembatan pintu air nah masuk saja situ sudah ketemu.,
Katanya sih, ...makanan yang terkenal disitu pepes ayamnya, makanannya cukup bersih dan halal yang pasti.
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2002 02:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam