Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

op pw baik hati bilang,
ada tempat namanya Kantin Pujasera,
di Seberang Jatos, depan2an sama perpustakaan Batoe Api..,
yang jualan Bervariasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak..
Makanannya murah2 kok..
Ada yg jual masakan indonesia, maskan china, masakan jawa, masakan sunda, sampe burger juga ada!!
Minumannya yg palin waw: degan! Pake kelapa2nya juga, jd minumnya langsung dr buahnya.
Asoy bgt daah..
Siang jam 12an kyknya udah buka deh, mlm jam 10 juga masi pd buka.
Ati2 kalo pas jamnya makan siang/malem, suka rada penuh, jd susah nyari korsi kosong..
**SELAMAT MENCOBA**
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 20:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya KSP IPDN,
di Di dalam kampus IPDN...,
yang jualan banyaaaak macemnya dech.. Mulai dari steak sampai nasi rawon juga ada...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik banget... Apalagi makanannya banyak macemnya.. Ada bakso, mie ayam, sup iga, nasi rawon, lumpiah, steak, soto padang, sate padang sampe makanan dengan menu sehari-hari juga ada.. Coba tanya aj ama praja-praja IPDN pasti setuju klo tempat makan fave mrk di KSP IPDN..;}
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 12:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak pangdam bilang,
ada tempat namanya Warung Nasgor Pangdam,
di Di pangkalan Damri jatinangor, tepatnya disebelah indomaret warungnya,
yang jualan nasgor, nasi gila, mie goreng, cap cay.
Katanya sih, ...salah satu dari sekian banyak warung nasgor di jatinangor, tapi kalo yang ini bumbunya enak, plus murah , harga rata2 4000-5000 rupiah sajah, kalo dibandingan deretan warung di daerah sayang mending makan disini, semua menunya enak kok, gak kemanisan, gak kehambaran , setelah itu bisa belanja di indomaret, atau kalo masih laper nongkrong aja di Dunkin Donats atau ichi bento, atau juga kalo pengen nge-net, lsg aja ke Warnet Rezanik, warnetnya lumayan kenceng bgt aksesnya dibanding warnet lain sekitarnya
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 10:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asty bilang,
ada tempat namanya Kantin DK Cikuda,
di Di Daerah Cikuda, depan Pondok Kasih Bunda,
yang jualan Semua menu makanan ada disana.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu makanan nya variatif, halal, Harga Murah, Enak namun Pelayanan Cukup lambat karena kantin tersebut selalu penuh, terutama pada pagi hari dan malam hari
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 20:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yana bilang,
ada tempat namanya warung "Bandung",
di PEDCA - komplek UNPAD,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asek bgt. tempat nongkrong anak2 perancis unpad! tetehnya baik bgt. nasi ditambahin... kalo sore dikorting... manteb degh...
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 07:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wioooowww bilang,
ada tempat namanya Warung Saung Ujung,
di Jl. Ciseke,
yang jualan Nasi dan lauk pauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...penjualnya (aa' dan teteh) asyik, ramah tamah, penyayang, gaul banget gitu lhooo.
Dikirim pada Minggu, 03 April 2005 01:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bro bilang,
ada tempat namanya Kedai Steak n Shake,
di Jl.Raya Jatinangor disamping gerbang UNPAD,
yang jualan aneka steak,aneka minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyiik coz tempatnya dipinggir jalan banget so sambil makan kita juga bisa ngliatin cewe kece or cowo ganteng yang hilir mudik didepan ni kedai gituu..Buat nraktir temen temen juga OK coz harganya ga mahal, pas deeh buat kantongnya mahasiswa apa lagi kalo lagi Ultah.
Terus makanan n minumannya juga mmmmhhh...ditanggung enak deh n ga lupa pasti halal 100%.
Dikirim pada Minggu, 28 November 2004 23:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kabayan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayam Nasional (BAN),
di sebelah apotik deket pertigaan sebelum belok ke daerah Sayang. kl dari arah bandung sebelah kanan, kl dari arah sumedang kiri.,
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dan murah.. cobain aja. disitu jg ada buku2 bekas yg bisa dibaca sambil kita nunggu pesanan datang.. pendeknya cobain aja deh. spy bisa kasih komentar sendiri. ;)
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 21:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kociw bilang,
ada tempat namanya Warung Gembul,
di Gg.Ciseke,
yang jualan BKI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung yang siap menyediakan apa saja ketika malam...
Pokoknya sip dah!!!
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2004 20:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faisal Wiryasantika bilang,
ada tempat namanya Kedai Bunga,
di Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 20 Jatinangor 45363
Sumedang - Jawa Barat
phone & fax : +62 22 7798175
email : info@kedaibunga.com
,
yang jualan Spaghetti, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Soto Ayam Madura, Aneka Juice, Sup Buah, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin asyik deh!!!
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2003 23:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam