Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



endah bilang,
ada tempat namanya bakso kangkung,
di Jl. Raya Jatinangor (pertigaan Sayang - Jatinangor ),
yang jualan bakso/yamien.
Katanya sih, ...Yamiennya mantab pake B, ditambah bakso enak bgt, sayurnya ya kangkung.Ajib pisan.Pokonya ngangenin dech, kalo ke jetinenjer pasti harus ke Bakso Kangkung.Yamien bakso bisa asin, sedang dan manis. Selain itu, menu andalannya adalah batagor.
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2008 19:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chocolattamocca bilang,
ada tempat namanya mie baso depan gerbang UNPAD (namanya lupa),
di depan gerbang UNPAD yang deket WC umum itu loh!,
yang jualan bakso, mie ayam, mie ayam bakso.
Katanya sih, ...lokasinya sih emang ngga banget, secara deket WC umum... tapi jangan salah... rasanya enak dan baksonya manteb porsinya
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 06:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chocolattamocca bilang,
ada tempat namanya baso mang edi,
di sekeliling cikuda (coz dia emang jualan keliling, bo!) dari jam 7-10 malem,
yang jualan yah baso atuh.
Katanya sih, ...Enak bener! Secara ampir tiap dia lewat kayanya gw beli, deh! Hehehe... 2000 perak udah dapet banyak... Kalo mo super kenyang tinggal tambah mie instan... hmmm... yummy
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 06:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam