Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Jepang di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



pipitembem bilang,
ada tempat namanya saboten,
di jl. raya jatinangor, kira2 50m stlh IKOPIN (dr arah bandung),
yang jualan macem2 masakan jepang, tapi katanya yg versi rumahan gt...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya relatif murah karena sebanding sm porsinya, udah gitu semua menu udah 1 paket sm nasi & air mineral.
rasanya enak (banget!). tori/chicken katsu nya enak, beda sama di tempat lain. udah gitu menunya unik, tapi sayang suka ada yg dituker sama menu baru. ada juga hambagu (ky makanannya sinchan..), ebi chili, teriyaki, sutori, dll.
juice strawberry nya enak, asli kentel, murah pula. minumannya macem2 & yummy..
kalo blum kenyang cobain aja puding karamelnya. manis btul tapi tetep seger.
selain jual makanan tempat ini juga jual kaktus, unik2 & harganya juga sesuai.


Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 05:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jatinangor Surfer bilang,
ada tempat namanya Ichi Bento,
di daerah pangdam,
yang jualan masakan fast food jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...resto franchise jepang, namanya ichi bento, tempatnya enak, nongkrong aja di lt 2 , bisa liat pemandangan sekitar pangdam. masakan sama kayak hoka2 bento, harga tentu lebih murah ichi bento, kalo dah kenyang, boleh ngeloyor ke warnet buat nyari tempat jajan lainnya yang asik, disarankan ke Rezanik dech ( samping polsek jatinangor), paling banter tuh warnet sejatinangor mah, harga sebanding dgn kecepatannya
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 10:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam