Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jatinangor
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan



dera bilang,
ada tempat namanya ayam laos,
di dibawah tempat komik wind,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. tapi agak lama dan tukang jualnya suka baget ngajakin ngobrol apalagi kalo yang beli ce. tapi maksudnya baik koQ
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 01:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cimey bilang,
ada tempat namanya depan galeri,
di jln raya.jatinangor depan galeri ikopin,
Katanya sih, ... menurut gw lumayan sih asik tu buat nongkerong jg hehe...
nah buat teteh/akang2 jg silahkan datang dan buktikan ye..
kami tungu ya ok..
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 06:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jangkrik bilang,
ada tempat namanya MEROT,
di seberang pangdam,
yang jualan ayam,ikan,bebek (bakar/goreng) minuman banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau nyari ayam bakar/ikan/bakar goreng kesini aja..paling enak di jatinangor. rasanya itu loh..gurih gurih ga tahan..terus ditemani es cocopandan stroberi, rasanya MAKNYOSS!
buat ayam bakar 6000an doang..ikannya ga lebih dari 12.000..minumnya juga standar mahasiswa!
satu lagi, pelayanannnya ramah,ramah banget!
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 00:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jangkrik bilang,
ada tempat namanya MEROT,
di seberang pangdam,
yang jualan ayam,ikan,bebek (bakar/goreng) minuman banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau nyari ayam bakar/ikan/bakar goreng kesini aja..paling enak di jatinangor. rasanya itu loh..gurih gurih ga tahan..terus ditemani es cocopandan stroberi, rasanya MAKNYOSS!
buat ayam bakar 6000an doang..ikannya ga lebih dari 12.000..minumnya juga standar mahasiswa!
satu lagi, pelayanannnya ramah,ramah banget!
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 00:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ce cantik Kartika bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang,
di jl.kol A syam,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget.
tempatnya d jl sayang,sebelah kiri dari pertigaan sayang.depan kosan macho, diapit oleh pecel lele podomoro dan isi ulang galon.klo mo beli jgn kemaleman.soalnya jam 8 dijamin udah abissss...pokoknya TOP deh...
Dikirim pada Sabtu, 09 September 2006 17:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jatinangor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam