Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 56 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

dany bilang,
ada tempat namanya [ di'en-wai ] kantin,
di Jl. Nipah Raya No 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( dibelakang Kantor Walikota Jak-Sel yang baru ),
yang jualan Sate Ayam Pertamina, Masakan Tradisional prasmanan, Aneka Dim Sum, Bakmi Ayam & Baso "Luged", Ketoprak, Gado2, Karedok, Ayam Goreng & Bakar, Garang Asam Iga, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuiihhh...ini tempat makanan unik banget dr tmpk luar dengan atap ilalang serasa di pedesaan & penataan gerobak makanan & minuman sprti di acara pernikahan, udh gt tersedia banyak jenis makanan (slh satunya yg udh ngetop, ex cab sate pertamina )en minuman jd puas milihnya sblm menentukan pilihan...
selain murah en cukup nyaman t'nyata ada mcm jenis kopi sumatera loh, jd deh gw mkn lama nongkrongnya smbl nikmati sore hari...
bersebelahan dengan tempat salon & treatment yg lmyn banyak tamunya, yg gw lht smbl nyalon jg smbl makan...
Rekomended abiieess lah...
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 18:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Krisdianto bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (Samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
yang jualan Dimsum, Nasi Karage, Nasi Chicken Katsu, Nasi Bakar, Roti Bakar, Sandwich, Ice Cream, Soft Drink,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAAAAAAAKKKKKK banget....

Buat yang suka makan-makan, baik makan siang, sore ataupun malam. Keik Hauz Tebet Utara emang tempat yang palin pas banget. Dimsum dan sandwichnya... Ummmmm... enak banget...

Apalagi nih tempat terdiri dari 2 ruangan yaitu : indoor (AC) dan outdoor. Jadi buat yang suka merokok atau anti rokok oke2 aja..

Coba bayangin, tempatnya bersih, pelayanannya ramah dan harganya : DIBAWAH Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah semua).

JAdi buat yang:
1. Mau makan siang, sore, malam
2. Jajan tapi murah banget
3. Tempat yang cozy
4. Menikmati waktu untuk kongkow2..


Keik Hauz Tebet emang tempat yang cocok banget..

Cobain guys....
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 16:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya waroenk Umi,
di Jl. Jelambar Fajar,
yang jualan sayur sem,tempe orek,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buanget, pas banget buat orang yang lagi kelaperan, soalnya letak nya ada di tempat yang stategis, kalo soal makanan nya ga usah di ragukan lagi, apa lagi menu ayam gorengnya gw jamin loe pasti belum pernah makan ayam goreng se enak itu.
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 19:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ep bilang,
ada tempat namanya ikan bakar plasa kuningan,
di HR Rasuna Said,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap ikan bakar dan ayam bakarnya. murah meriah
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 17:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garincha bilang,
ada tempat namanya warteg B;ok M,
di daerah kitaran Mall Blok M, 1oo m dari gor bulungan. perempatan deretan restoran Mbah Jingkrak.,
Katanya sih, ...Ni tempatnya berkumpul para pegawai kerja di daerah sini.. yang jelas harga sama rasanya..
Eeenaaaaaaaaaakkk banger.
MUST TRY
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 19:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sose bilang,
ada tempat namanya kwetiau 79,
di Jl U Raya 18 Kampus Binus Syahdan Kemanggisan Jakbar,
yang jualan ayam crispy,kwetiau siram,daging kering jumbo,udang gulung cumi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget...murah meriah dan porsinya banyaaakkkk...
boleh tmbh nasi gratis... air putih n teh juga gratiisss...
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 23:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rie aje d bilang,
ada tempat namanya kantin bunda,
di jl.teh no.1 kota jakarta barat,
yang jualan nasi setan,ayam goreng presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo tempat sih mang agak nyempil gt,tapi bwat yg doyan pedes kudu nyoba yg namanya NASI SETAN,nasinya nasi putih biasa,lauknya campuran kikil,daging n kacang tolo,rasanya??wow dijamin bikin mata melek d cm 8rb...Ayam garengnya jg bnr2 empuk sampe ke tulang2nya.so gak nyesel cm 12.500 tp kemakan smuaaa
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 01:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PRIYONO bilang,
ada tempat namanya KELAPA 2 CILINCING,
di JALAN CILINCING RAYA TEPATNYA KELAPA DUA ARAH KE MARUNDA JAKARTA UTRA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUKA JAM 7 PAGI JAM 12 SIANG PASTI SUDAH PASTI HABIS, TERUTAM KEPALA KAKAP, SAYUR ASEMNYA, SAMBELNYA YANG BIKIN INGIN DATANG-DATANG LAGI, KARENA YANG DATANG BUKAN DARI DERAH CILINCING SAJA
Dikirim pada Senin, 14 Juli 2008 01:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Afdi bilang,
ada tempat namanya Warkop suromadu,
di Jl otista jaktim. Dpn kampus Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS).,
yang jualan Nasi, mie, kwetiaw, bihun goreng & rebus. Ada brbgai macam minuman jg..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatx asik, ditepi jalan. Jdx rame gt. Tmpt nongkrongx ank2 STIS. Biasax ada pengamen yg kreatif2. Hrgx cocok bgt dgn kntng mhsw.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 23:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di Jln Panjang Kebon jeruk,
adanya di samping jembatan kedoya,
atau sebelum show room suzuki jalan panjang,
warung kecil pinggir jalan deket bengkel cuci mobil sama,
yang jualan SATE ma SOTO Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ini Soto Banjar yg GOkil bgt, kerasa banget bumbunya, pokoknya EDAN BGT rasanya....sedep
nah trus mending pada coba satenya juga enak bgt, udah rasanya deba bgt, enak trus pake bumbunya beda juga kayak saos BBQ...trus satenya gede2 lagi jd kalo biasa makan sate10 mending di sini di kurangin, jgan lupa coba yg tulang ma yg kulitnya, trus minta yg garing...OK bgt deh...selamet mencoba
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam