Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Blok S-depan RS Kebayoran,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini kalau siang waduh antri banget,apalagi malem,siang-2 yang antri ibu-2 yang sepulang nganterin anaknya sekolah di kawasan Jakarta Selatan,di sini juga jadi satu jualan sama bakso blok S,enaknya sehabis makan minum es podeng,wah,yummy banget deh.....coba'in,,,,,,
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Bu Yanti-Duren Tiga,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini buka dari pagi,siang ,malam,kalau kebetulan lewat aja,baunya menggoda,apalagi 'gak nyobai bisa-2 senewen..rasanya enak,bagi yang doyan kambing,bagi hipertensi.....jangan!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Djono Yogya,
di Bintaro Jaya Sektor III,perempatan sebelum Bintaro Plaza,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini satenya enak,itu cabang dari Sate S Djono Jogja,yang enak sate kambingnya,tapi yang belum kawin jangan maruk dulu dech, takut pelampiasan 'gak ada bisa gawat???...tongseng kambingnya juga enak untuk musim hujan kaya'sekarang......
Dikirim pada Selasa, 17 April 2001 00:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

virgo_guy bilang,
ada tempat namanya Sate H. Arifin,
di Otista dekat apotik Imphi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mayan, dagingnya empuk-2 baik kambing apalagi ayamnya... :P
Dikirim pada Jumat, 06 April 2001 00:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhia bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Sa'at,
di Jl. Sambas, deket lapangan en travel agent..bukanya kalo sore menjelang malem,
yang jualan Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya gurih en gede2 bgt...kayak yg diseberang rs pertamina..tob bgt dech..lbh enak makannya di mobil sambil ngobrol soalnya kalo diluar asep boo..
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 04:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhia bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Jaya Agung,
di Jl. Sabang, letaknya sebelah Djakarta theater, dipojokan, kalo dr arah gereja theresia, abis lampu merah sblh kiri...,
yang jualan Sate kambing, gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini tmpt sate kambing terbeesaar di jakarta, kambingnya empuk bgt en bumbunya yammi, tapi kalo makan malem ama makan siang selalu penuh sekalee..yaa sabar antri aja dech..cobain guys sambil minum es jeruk...
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 03:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Hanky Salon,
di jl Hang Lekir,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg doyan sate ayam.. ini makanan favorit aku.. sate ayam yang bisa ngalahin sate hanky salon ini cuma ada di Surabaya doank.. sisanya.. sate ayam di jakarta ngga ada yg seenak sate ayam Hanky Salon. Letaknya ada di jln. Hang Lekir, persis di halaman parkir Hanky Salon. Disitu ada yg jualan somay, bakwan juga.. jadi asyik lah... harga.. pasti murah. tapi jgn coba2 dateng kesorean.. tanggung ngga bakal kebagian.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Menteng,
di seberang menteng plaza persis sebelahan ama Hoka-hoka bento Menteng,
yang jualan sate padang, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yg doyan sate padang, ada sate yg enak buanget di menteng. Tepatnya di depan seberang menteng plaza persis sebelahan ama Hoka-hoka bento Menteng.Ditanggung halal dan sedapnya ngga ketulungan, disitu juga ada martabak asin yg sedap buanget, ada nasi gorengnya dan sop kaki kambingnya
juga yahud.Tapi adanya cuma malem, makanya jangan coba2 dtg siang yang ada cuma nemuin tukang parkirnya doank.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 00:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wini bilang,
ada tempat namanya pak sadi,
di kelapa gading boulevard, depan diamon,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...top
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arifa bilang,
ada tempat namanya sate tomang,
di deket hero tomang,
yang jualan sate ayam, kambing + sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya sih enak... cuman kalo kesana jangan maenan handphone... banyak pasukan kampak merah lho... apalagi di perempatan... hati-hati ah...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam