Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ayu bilang,
ada tempat namanya sate,
di sate kambing haji basir di jalan irian menteng belakang hotel presiden,
yang jualan enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enak banget
Dikirim pada Minggu, 02 Juni 2002 22:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya tongseng gintung,
di jl. ciputat raya, perempatan gintung, ciputat,
yang jualan Sate, tongseng, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing begitu empuk dan segarnya... serta tongseng yang huangattt sedap rek...
Dikirim pada Kamis, 16 Mei 2002 11:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunrise_mca bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Kelapa Cengkir (Kelapa Gading),
di perpotongan (intersection) Jl Bulevard Kelapa Gading dengan Jl Kelapa Cengkir,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi penggemar Sate Padang , ada sate padang yg enak banget di Kelapa Gading (perpotongan/intersection Jl Bulevard Kelapa Gading dng Jl Kelapa Cengkir .. bukanya kalo malem .. pakai tenda , sebelahan dng tenda nasi uduk .. gue kangen banget pengen kesana lagi ..
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2002 12:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunrise_mca bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Haji Tohir,
di perpotongan (intersection) Jalan Pasar minggu Raya dengan Jl Benteng Garuda,
yang jualan sate kambing, sate ayam, sop kambing, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat orang2 yg tinggal di daerah sekitar Pasar Minggu / Perdatam / Kalibata , tempat ini udah lumayan banyak yg tau ... terkenal enak sate nya. Aku rekomendasikan sate kambing/ayam dan mie ayam nya .. enak banget loh ... cobain deh .. gue kangen pengen kesana lagi ..
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2002 12:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwa bilang,
ada tempat namanya Sate Barito,
di Jl.Sungai Sambas - Taman Barito
Jakarta Selatan,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknye nyang doyan sate kage mungkin bilang kage enak. Tapi asal tau aje disitu nyabak nyang jual sate, cari aje nyang namanye "Udin Kelana" pasti nambah.
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2001 13:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya sate,tongseng,gule Mesjid Sunda Kelapa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini bukanya hanyasiang hari,kalau pas jam istirahata makan siang,waduh,pasti 'gak kebagian kalau 'gak ngantri duluan,apalagi kalau hari Jumat,waduh bayak saingannya di sini,tapi yang paling enak di sini tongseng-nya 'gak ada yang ngalahin,hargany per porsi juga murah banget...musti dicoba!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Tri-M,Ruko Pondok Indah,Ora Et Labore,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya dari pagi,siang,malam enaknya di sini tempatnya teduh karena vbanyak pohon dan dingin,belum pernah coba,mesti nyobain.......
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya sate kambing Pak Haji,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tepatnya di tikungan jalan karnag tengah-pasar jumat(lebak bulus)di sini kalau siang kadnag bikin macet di perempatan,dari baunya udah enak banget,apalagi rasanya,dagingnya kambing pilihan dan masih muda...bagi yang doyan sate kambing di sini tempatnya yang paling enak........
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Dwima Plaza-Pondok Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini kalau malem rame banget kadang jam 20.00-an udah habis,udah gitu kalau tau Pondok Indah,pasti ngerti kalau mau ke arah sini,rasanya bener-2 enak banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya sate Cikajang-Pasar Santa,
Katanya sih, ...Buat alternatif di sini satenya juga enak banget,cobain deh!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam