Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Sate ayam RSPP,
di Disebrang pintu keluar RSPP,
Katanya sih, ...Sate ayam ayamnya gede2x pake bumbu kacang yang melimpah ruah. jualan siang dan malam, tapi nggak pernah sepi......Ngipas terus euy........
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 16:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Bumen Jaya,
di dipejompongan sebelum pom bensin kalo dari arah palmerah,
yang jualan Kambing products.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tahu pong yang enak buat makanan pembuka diterusin ama tongseng/gulenya yang melimpah ruah ditambah ama sate ati yang renyah, ada juga nasi goreng kambingnya. Belum lagi es kelapanya yang pake gelas gada....
Kalo kesini sebaiknya jangan pake baju ketat ...bakalan nggak muat kalo abis makan
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evy bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Pariaman,
di Dekat halte samping RS.Sumber Waras, bisa parkir mobilnya dibelakang halte!,
yang jualan Sate padang sapi dan kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seminggu 3 kali pulang kantor wajib mampir & yg paling aku suka bumbunya yang wangi ditaburin bawang goreng yang banyak plus sekarang ada tambahan bisa pilih sate daging, usus, ati atau babat. Bukanya sorean sampe malam, apalagi kalo lagi musim hujan hmmm..... bisa besokannya balik lagi!!!
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2003 09:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yani bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Ponorogo Pak Bagong,
di Jln. Percetakan negara, tempat jualan keramik-keramik.,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa tidak jauh beda dengan Sate Ponorogo Pak Bagong yang di Ponorogo-nya, buat yang tidak suka lemak-lemak cocok kalo milih sate ini rasanya manis. pokoknya enak deh. Silakan mencoba.
Dikirim pada Selasa, 19 November 2002 14:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Sate Bang Doel,
di pergi ke arah cibubur, jalan terus kearah citra raya/citra grand, nanti di sebelah kiri ada pondok sate bang doel plank nya cukup besar...,
yang jualan Sate kambieng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya persis spt sate kota tegal, empuk dan kenyal pokoknya lezat dan nikmat......
Dikirim pada Jumat, 11 Oktober 2002 11:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yenny bilang,
ada tempat namanya Sari Mande,
di Margonda Raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Penggemar Sate Padang, cicipin dech sate disini, dagingnya pas empuknya, bumbunya kental, gue biasanya makan sate ini sama martabaknya cucok bgt.
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abi. J bilang,
ada tempat namanya Sate & Tongseng 'Ketut Mangkulangit',
di Tepatnya pertengahan Jl. Cirebon, Menteng Jak-Pus...Pokoknya mudah dikenalin sebabnya mangkalnya bersama tukang minuman,nasi campur, bakso, dll.,
yang jualan Sate Kambing, Tongseng, Nasgor Kambing, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan yang paling enak khan yang berkalori tinggi, pilihannya kalo yang suka sedep, segar, gurih, pedas, nikmat di siang bolong...ya TONGSENG! Dengan nasi 6000 perak! Nas-gor kambingnya juga 'nggak kalah apalagi ditambah irisan cabe rawit, tomat segar dan kol (UUUuuaaahhh...Mantab!)Gule-nya....(UUUUwwwwiiihhhh...)Yang manteb lagi...'Tongseng special' yaitu ditambah jeroan kambing dari gule!!!!!! (jadi 'nggak tahan!) Tapi jangan coba-coba kesini pada Jum'at siang, bakalan 'nggak kebagian (kalo 'mo bantuin 'nyuci, silahkan!) Dan jangan lupa bawa saputangan atau tissu untuk menyeka' keringat dari kepale ke jidat!!!! Yo' SSseeerrrbbbbbuuuuuu!!!!!
Dikirim pada Kamis, 12 September 2002 01:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oeng's bilang,
ada tempat namanya pondok indah (dkt sd bm400) ruko bunderan pondok indah ke arah pondok pinang,
yang jualan yg plg enak ya sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang terkenal disini sebetulnya mie yamien, tapi yg laku justru sate ayam nya. Top banget empuk gede-gede dan murah cuma 6000 perak satu porsi....
Dikirim pada Rabu, 04 September 2002 12:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwiek bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam depan RB Asih-P.Polim,
di Depan RSB Asih deket Ora Et Labora-Panglima Polim Melawai Blok M,
Katanya sih, ...Guys, ini tempat sih sebenernya udah lama cuma gue liat belum ditulis aja disini.Tempatnya di kawasan Melawai, di samping RSB Asih-P. Polim. Sate-nya lumayan gede dan enak (empuk).Tempatnya sih rada kurang asik kali ya..tapi lumayan kok buat nongkrong sambil makan di mobil.Disitu juga banyak jajanan laen lho selain sate. Ada batagor, soto ayam, es podeng, en temen-temennya lah. Tukang sate ini mulai buka sekitar jam 9 pagi sampe malem tapi gak malem banget lho..Ok, deh met nyobain ya..
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2002 15:07:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

audrey bilang,
ada tempat namanya sate paj djono yogya,
di jl.penjernihan kuningan,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak makanannya harganya juga pas
Dikirim pada Jumat, 21 Juni 2002 11:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam