Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Dhana bilang,
ada tempat namanya Sate Tegal Bu Tri,
di yang pasti di daerah Warung Buncit ke arah KB Ragunan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing dan sate ayamnya ueenaaak tenan!!! Kalo pesen sate, saran gue sih ... pesen porsi yang normal aja (10 tusuk). Coz, dagingnya gede-gede!! Satenya disajikan di atas hotplate. Daging kambingnya empuuuuuuuuuuuuuuuuk banget. Selain sate, ada juga gule, sop, tongseng, pepes, ayam bakar plus lalapan. Harganya relatif murah. 1 porsi sate kambing sekitar Rp. 17 ribu.
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 21:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Ajo Manih,
di Jl.Balai Pustaka,Rawamangun,sebelum supermarket Tiptop,sebelah kiri jalan,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini buka malem doang dan ngga pernah ngga penuh!Apalagi weekend!Bumbunya kental dan enak banget, apalagi ditambah kerupuk kulit(tapi sering abis!)Bisa pesen aneka jus di kios sebelahnya.NB.Parkirnya susah & ribet
Dikirim pada Jumat, 02 April 2004 12:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya Sate Padang BLOK S,
di Di Blok S Kebayoran Baru,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak, bumbunya pas buanget dan lezatt. Udah gitu harganya terjangkau
Dikirim pada Rabu, 31 Maret 2004 16:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninik bilang,
ada tempat namanya tongseng sunda kelapa,
di pelataran parkir mesjid sunda kelapa,
yang jualan gule tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tongsengnya ok banget, masaknya pakai arang jadi tahan lama hangatnya, nasi goreng kambingnya juga ok.... abis itu disampingnya ada es kelapa muda yang dijual dengan gelas besaarrr sekali... patut dicoba...
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2004 14:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam APJAY,
di Di jalan Wijaya. Pas di parkiran Apotik Jaya (ApJay), di seberang Resto Manado Chamu2 & Resto Ayam Taliwang.,
yang jualan Sate Ayam & Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya uenaq buanget! Potongannya juga gedhe2! Seporsi+lontong+tehbotol sekitar 8000-an deh! Gak mahal khan?! Kalo utk soto ayamnya, honestly gw belon pernah coba, tapi kayanya enak juga sih. Pokoknya yg paling laku tuh emang satenya.
Terus kalo kamu pengen dessert yg laen juga ada Quickly & es dawet. Di samping ApJay itu juga ada FO lho! So abis makan sate/soto kamu2 bisa langsung cucimata atau malah belanja disitu. Di sekitar situ juga ada banyak resto2/tempat2 makan laennya. Jadi ya terserah kamu2 deh... Tapi menurut gw & temen2 sate ayamnya itu emang te o pe be ge te deh !
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2003 14:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jaya bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Mak Sukur,
di Food Court Pasaraya Grande bagian makanan di Indonesia,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya TOP BGT, kalo belom nyoba sate padang Mak Sukur pasti nyesel deh...
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 17:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achie bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Gandaria,
di seberang Apartemen Gandaria Jak-Sel,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw lupa namanya...tapi gampang koq nyari tempatnya...di ujung tikungan perempatan apartemen Gandaria (yang mau ke arah Arteri). Yang buat sih orang Jawa...tapi sate padangnya enak bgt! Apalagi kalo makannya plus kerupuk kulit. Bukanya dari sore ampe malem...tempatnya warung kecil bgt cuma ada space dikit untuk tempat parkir, jadi banyak yang suka makan di mobil aja. Buat yang suka sate padang harus coba nih!
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2003 11:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andri bilang,
ada tempat namanya Kedai Sate Marangi Sapi,
di Jl.Pondok Betung Raya 200m dari Per4an Plasa Bintaro arah Pondok Betung,
yang jualan Sate Marangi Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak sate Sapi marangi itu khas dari daerah cipanas. Harganya reasonable. Gule Sapinya juga enak. Yang paling enak ada paket hematnya, cuman 5000 perak udah dapet nasi sate ama minumnya. cocok buat makan siang atau malam orang kantoran
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2003 17:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina bilang,
ada tempat namanya sate ayam depan BCA pondok indah,
di Jangan kecewa kalo nggak kebagian tempat di sate ayam bunderan Fitria pondok indah, muter atau jalan kaki dikit ke belakang pertokoan tsb, depannya bank BCA dan bakmi naga ada sate ayam yg rasanya top bgt, dan orang pada ngantri... Biasanya orang yg makan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh...rasanya nggak kalah koq..
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2003 16:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam di bunderan Fitria,
di Bunderan Pertokoan Fitria (Niaga Hijau Pondok Indah),
Katanya sih, ...Disebut bunderan Fitria karena dulu ada toko namanya Fitria tapi skrg sdh ga ada lagi sekarang adanya salon Brown... sate ayamnya enak dan cepat saji (kayaknya sdh disiapin setengah matang) habis laku banget sih jam makan siang, apalagi bulan puasa pas buka...ngga bakal kebagian kalo nggak ngantri dari jam 5...banyak jualan makanan lain di sekitarnya tapi sate ayam ini paling laku, lihat saja asistennya nambah terus tiap tahun...



Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2003 16:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam