Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

among bilang,
ada tempat namanya gultik depan smp 13/masjid PTIK,
di Di perempatan jalanan seberangnya masjid PTIK/SMP 13 jakarta selatan, di daerah blok m gitu.,
yang jualan gule dong...
Katanya sih, ...porsinya ngga terlalu gede, jangan lupa tambah kecap manis, krupuk & (kalo lagi laper bgt) jgn lupa nambah! harganya affordable berat, paling enak kalo parkir & makan di sana pas ujan2, jadi lebih nikmat aja. adanya siang2an giut, kalo terlau sore dah keburu abis. soal halal blom pernah nanya, insya Allah kalo gw ke sana lg gw tanyain. kalo ada yg udah tau, kabar2in ya, tks =)
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 17:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ades bilang,
ada tempat namanya Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan,
di Jl. Penjernihan I No. 2-B, Pejompongan, Bendungan Hilir,
yang jualan Sate Kambing/Ayam, Gule, Kambing Guling, Sop Kambing, Tahu Guling, Gado-gado, TAhu Sumedang, Dan Banyak Lagi...!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, pertama kali saya kesana makan tuh rasanya gak ada kenyangnya, semua masakan pake kecap Bango, dan harga juga sangat terjangkau, dah gitu pondok sate ini tuh dah terkenal sebagai jagonya bikin kambing guling se-Jakarta, beberapa kali menang dalam lomba yg diadain oleh kecap Bango, sampe gak boleh ikutan lagi dan hanya boleh jadi bintang tamu aja (Undangan), coba deh gak bakal nyesel deh, letaknya ada di sudut jalan pejompongan, kalo anda dari arah Bendungan Hilir, jalan terus smp perempatan pertama, kemudian belok kiri, kemudian pertigaan belok kanan, nah diujung jalan ini sudah terlihat ada yg bakar sate dikanan jalan, didepannya ada sebuah taman kecil untuk berteduh dan juga tempat parkir,tapi jangan sampe salah tempat karena di area ini juga ada tempat makan serupa dan dgn menu yg sama pula, tapi rasa beda, oke selamat mencoba, semoga anda puas........!!
Dikirim pada Selasa, 02 Agustus 2005 19:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya sate ,tongseng 'n gule kambing,
di di,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mw ke jatinegara,sebrang matahari,ada kantor polisi,sebelahnya ada sate,tongseng n gule.yg menurut gw paling enak,gulenya.TOP ABIS.hari sabtu n minggu suka penuh.malah kalo apes,gulenya abis...tempatnya kecil,jd kalo penuh ga ada tmpt du2k u nunggu..
Dikirim pada Minggu, 26 Juni 2005 21:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamat bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Aziz,
di Di jalan arteri pondok indah(pinggir jalan),
yang jualan Sate Kambing, Sate Ayam, Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba aja Nanti Juga tau
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supercemz bilang,
ada tempat namanya sate kambing 39 (Greja Mblenduk),
di Gading Food Prominade,
yang jualan sate kambing-gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cabang resmi sate kambing greja mblenduk semarang....gw adalah penggemar sate kambing sejati dan buat mreka yang emang demen sate kambing...nesti nyoba tempat ini...sate dan gulenya ala semarang..empuk, gurih, dan selangit rasanya..Gulenya juga luar biasa...sum2nya slalu siap sedia dan slalu mantap.
Dikirim pada Selasa, 19 April 2005 19:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andry bilang,
ada tempat namanya Pondok Pak Djoko,
di Di Petogogan (Tidak jauh dari pasar Blok A) bukanya maghrib,
yang jualan Sate kambing, Tongseng, Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya selama ini merasa Tongseng Jono di Pecenongan yg paling enak tetapi di pondok Pak Djoko, penilaian saya berubah.........
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2005 16:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nurman bilang,
ada tempat namanya Gunawarman,
di Deket TPU. Gunawarman, dari perempatan MiLenia gunawarwan kekanan, nah ada tikungan kekiri sehabis halte, Lurus +/- 50m. Nyampe dech,
yang jualan Sate, Gule, Tongseng, Nasi goreng Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak kecil gituh, tp rasanya tidak seperti itu,. pokoknya enak apalagi Gulenya,..
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 16:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danan bilang,
ada tempat namanya Sate & Sop,
yang jualan Sate Ayam/Kambing, Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya OK, tapi yg lebih ok sop kambingnya...di kuahnya gak ada lemaknya
Dikirim pada Rabu, 29 Desember 2004 16:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danan bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Ajo Ramon,
di Pasar Santa, belakang jalan Wolter Monginsidi,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuahh...top banget deh. Harganya baru naek jadi 8000 perak. Tapi ok deh. Ada daging, lidah, usus, jantung...
Dikirim pada Rabu, 29 Desember 2004 16:12:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya No name,
di Jl Patal senayan (depan apartment senayan dkt bakmi japos),
yang jualan Sate; kambing dan ayam, gule juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini sate adanya pas depan kantor gue, jadi gue tau banget gimana rasanya! Sampe2 temen2 gue yang kantornya di sudirman-thamrin-kuningan bela2in dateng makan siang kesini...daging kambingnya empuk banget!! bumbunya juga enak...sate ayamnya juga top, sopnya, gule tongsengnya apalagi...
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2004 16:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam