Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

silvana bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Takana Juo,
di Pasar Benhil,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa sate padangnya benar2 mak nyus.......... Kita bisa minta tambahan tulang mudanya lagi, gratis gak ada biaya tambahan...... Bokap gw yang orang Padang bilang, rasanya bener2 seperti yang orang Padang punya..... Enak abiez....!!!
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 21:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

woro bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing "Puas" Pak Yono,
di Jl. Kayu Putih Raya (tenda)
Jl. Pulo Nangka Tengah (rumah),
yang jualan Sate, Gule & Tonseng Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain dech sate kambingnya enak & empuk, tonsengnya juga enak sekali. Buat yang nggak suka kambing ada juga sate ayamnya
Di jamin enak & murah
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 19:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

woro bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing "Puas" Pak Yono,
di Jl. Kayu Putih Raya (tenda)
Jl. Pulo Nangka Tengah (rumah),
yang jualan Sate, Gule & Tonseng Kambing.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Cobain dech sate kambingnya enak & empuk, tonsengnya juga enak sekali. Buat yang nggak suka kambing ada juga sate ayamnya
Di jamin enak & murah
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 19:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

woro bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing "Puas" Pak Yono,
di Jl. Kayu Putih Raya (tenda)
Jl. Pulo Nangka Tengah (rumah),
yang jualan Sate, Gule & Tonseng Kambing.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Cobain dech sate kambingnya enak & empuk, tonsengnya juga enak sekali. Buat yang nggak suka kambing ada juga sate ayamnya
Di jamin enak & murah
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 19:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Apin bilang,
ada tempat namanya Gule Kambing,
di Depan Toko Bata pasar mayestik,jakarta selatan.,
Katanya sih, ...Depan Toko Bata pasar mayestik, tempat ini buka cuma malam hari dari jam 21.00 - 04.00
mantab bgt bro, klo yg lagi begadang dan butuh makanan hangat N posisi pas lagi di selatan jakarta, elo elo bisa dtg dah ke tempat ini, harga super murah, per porsi paling sekitar 15 rebu ( klo ga salah ).
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 17:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Merry bilang,
ada tempat di Pinggir rel KA,seberang IISIP Lenteng Agung,
yang jualan Sate Ayam,Kambing dan Sop madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari sore kira-kira jam 6an. Yang paling laris itu Sopnya. Uenaakk banget! Daging dalam sopnya bener-bener empuk bahkan bisa dikatakan setengah hancur.rasanya gurih perpaduan lemak dan sum-sum. Kalo lagi rame, biasanya jam 8an sudah habis sopnya.
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 18:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pakde Kuncung bilang,
ada tempat namanya Sate n Sop Kambing,
di H. Dudung Terminal Kp Melayu tepatnya deket jembatan penyebrangan terminal Kp Melayu,
yang jualan Sate n Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Sate ama sop betawi eeenak beneer....mak nyos...Apalagi makannya pas pulang kantor...mantap bos. Seporsinya Sop ditambah 5 tusuk sate...dijamin kenyang betul...Kecuali ente yang doyan ame makan kudu pesen 10 tusuk he..he...Jangan lupa mampir ye di Warung Satenya H. Dudung
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 13:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hartono bilang,
ada tempat di Jl. Penataran, Peganggsaan Timur, tepatnya dibawah jl layang rel KA,
yang jualan sop sum-sum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Jl. Penataran, Peganggsaan Timur, Jakarta Pusat tepatnya di bawah jln layang KA, ada warung sate namanya Sate Pak Bustaman, menu utamanya sop sum sum kambing khas Semarang, sekali mencoba pasti ketagihan ...satenya juga enak..dijamin halal...INGAT !!! jangan sampai lewat jam 12 siang ...kuatir kehabisan sop sum sum..he..he..he
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 19:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

culinaryfreak bilang,
ada tempat namanya Depot Kemayu,
di cinere, sebelah salon mousche, depan danau,
yang jualan sate, rawon, dan masakan indonesia lainnya.
Katanya sih, ...tempat ini jualan sate ponorogo enaakkkk.. dagingnya lembut, bumbunya pass.. duh enak deh pokoknya *ngiler* kabarnya sih yang jualan orang asli ponorogo, jadi dia belajar bikin sate langsung dr tempat asalnya..
gak cuma jualan sate, di sini rawon sama mie ayamnya juga boleh dicoba.. sedap dech!!
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 20:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

STAIRWAYtoHEAVEN bilang,
ada tempat namanya warung JeJe,
di Ruko Sunter Indah Blok KI 1 no. 9, Jakarta Utara. [Pusat]
Ruko Jl. Muwardi 2 no. 27, Grogol, Jakarta Barat. [cabang]
,
Katanya sih, ...Description

Warung tradisionil khas jawa dengan menu khusus
gaya lesehan modern

Harga yang amat terjangkau
dengan rasa masakan yg amat familiar
tempat santai utk ngobrol2
pelayanan yg ramah & bersahabat

FREE magazine & hers magazine pick up point
dapat diambil disini GRATIS
FREE WiFi

Special Menu

Menu Utama:
Sate Ayam Ponorogo
Sate Telur Muda
Nasi Langgi
Nasi Timlo Solo Solo
Nasi Liwet Solo
Garang Asem
Ayam Goreng Balapan
Ayam Penyet JeJe


Aneka Minuman:
Soda JeJe Gembira
Es Stroop JeJe
Kopi Aceh

Awards

() FREE! magazine
() hers magazine

() Gallery369 [Electronic Factory Outlet]
() www.nooest.com [see what you wanna do...]
() duamata optical [cempakamas]
() www.restoDB.com
() DC
() Casanova Salon [Grogol]
() Casanova Salon [Mangga Dua Square]
() Happy Holiday tour & travel
() AngeL Promo
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2007 11:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam