Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Heri bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing,
di Sate Kambing ABU SALIM Jl. Condet Raya Jakarta Timur,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top markotop... sate empuk dalam hotplate, sopnya juga ok.... menurutku ini sate dan sop the best in town.....yg jualan arab tegal
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 15:02:59 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wita bilang,
ada tempat namanya Sate Padang kaki 5,
di Jl. Kramat Sentiong, depan optik melawai sebelah BRI, dibawah tangga turun penyebrangan jalan. klo dari arah senen dia adanya diseberang jalan.,
yang jualan Sate & soto Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya emang kecil bgt cuma cukup bt 6 org, emperan kaki lima tepatnya didepan optik melawai pas dibawah tangga turun penyebrangan jalan. yang jualan seorang ibu (asli org Padang). menurut gwe rasanya enak bgt itu sate + sotonya (dagingnya byk loh), dijamin ga menguras kantong. selamat mencoba ya.....
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 13:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asjarie aje bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Bang Dudung,
di Jl. Raya Otista, Seberang Jakarta College, kp Melayu, jakarta Timur,
yang jualan Sate Betawi dan Sop Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate dan Sop nya Khas betawi, tdk ada duanya. terutama dalam penyajian sop Betawi. Khas menggunakan bumbu kacang. gurih. Sate Kambing nya besar-besar, empuk dan legit dimakan. Buka mulai sore sampai pukul delapan malam.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 13:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Binda dan Bara bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Heri,
di Di Sabang Pusat Jajanan Malam,
yang jualan Sate Kambing,Ayam,Sop Ayam dan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Pa' Heri...wuuuiiiihhh bikin gw ketagihan
apa lagi sate kambingnya...sluup sluup empuk bgt uenak tenan...Pokoknya ga'bakal nyesel dech nyobain satenya...bikin perut kenyang dan puas...harganya juga terjangkau cukuplah buat anak kuliahan...Duch kangen lagi nih ma satenya kapan y kira2 gw ksna lagi...g nahan pengen nikmatin sate kambingnya yg super lezzaattt...!!! Tapi yg pengen nyobain hmmm mesti setia ngantri palagi klo malem minggu...agak rame gitu..!!
tapi buat gw mo ngantri lama demi sate kambing pa'heri tiada duanya...entrosss gandross...Pokok'e Manyoosss...!!!!
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 03:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

listiyas bilang,
ada tempat namanya baledono,
di di jakarta,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayam bumbu tempe yang sedia juga sate balungan ayam. beberapa taun yll jualnya di dekat pos his di emperan toko menjelang maghrib sampe jam 10 an. Dulu kelg ku ngasih nama Sate Pak Pendek. Yang jualan Bapakya pendek soalnya.Trus setelah agak tua, dia selalu didampingi anaknya.Masih ada gak ya? Kangen nih...
Dia juga punya pesaing, yang jualannya suka di emperan toko Selecta (deket patung WR Supratman), bapaknya yg jualan selalu pake celana sedengkul warna merah. So, kelg ku ngasih nama Thok bang (kathok abang) Rasanya sama ma Pak Pendek punya.Masih ada juga gak ya?
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 19:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moe-moe bilang,
ada tempat namanya Sate Djono,
di Jl Pejompongan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang suka makan sate & gule kambing, bumbunya manteb bgt deh..trus disitu jg ada tahu pong yang dimakannya pake sambel kecap..enaaak..
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 18:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di Jln Panjang Kebon jeruk,
adanya di samping jembatan kedoya,
atau sebelum show room suzuki jalan panjang,
warung kecil pinggir jalan deket bengkel cuci mobil sama bengkel knalpot...,
yang jualan sate khas banjar, sate tulang, sate daging, sate kulit sama soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw ini cocok bgt buat yg suka sama jenis sate, soalnya satenya enak bgt, bumbunya pake kayak saos BBQ bukan kecap ma bukan kacang.sate dagingnya enak, tp gede bgt, sate tulangnya juga gokil rasanya, bumbunya ngeresep, kalo yg kulit enaknya kalo minta Garing, Sadis, jgn lupa coba sotonya Kerasa bgt
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susie bilang,
ada tempat namanya Jajanan Parahiangan,
di Raya Kelapa Gading Bulevar,
yang jualan Aneka kolak, gado2,timbel dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Jajanan Parahiangan. Aneka kolaknya enaaak sekali. Dan bisa beli kolak 1 kantong dicampur beberapa rasa kolak. Kupat tahunya.... mbandung banaget. Enak sekali. Nlainya bisa 8. Makanan lainnya standart aja seperti lotek, paket timbel, lauk pauk, kue2 dan minuman
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 18:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunu bilang,
ada tempat namanya BALIBUL (sate & sop kambing muda),
di jl. condet raya (halaman mesjid) sebrang mini market first
jakarta timur,
yang jualan sate,gule,sop & dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah ngerasa ini, weeeenaaakkkk bgt..dijamin puuuuaaass n ga nyesel deh..satenya empuk bgt...bagi yg ompong ga bakal tersiksa deh makannya..
sopnya jg enak,nasgor kambing....lezatt...
yang khususnya lagi...makanan disini racikannya ala timur tengah...bumbu2nya itu loh...gak kuaaattt....asik baget...
soal harga kaya nya bersaing deh....
oh ya sesuai dengan namanya BALIBUL (bawah lima bulan)....tempat makan ini hanya menyajikan daging kambing muda...(usia di bawah lima bulan....)mantap deh...
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 02:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya Aneka Soto & Sate Kambing Tegal,
di Jl.Jombang Raya dekat villa Mutiara, letaknya di ruko2,
yang jualan berbagai macam soto ada dari lamongan, banjar, betawi..plus sate kambingnya khas tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak...meski rukonya kecil di pinggir jalan tapi ada tempat parkirnya, trus yg khas di situ sate kambing tegalnya.. rasanya enak dan empuk.. dagingnya kayaknya fresh terus karena gak stok banyak biar cepet habis kali ya...trus harganya murah untuk sate 1 posri 13rb-an kalo soto-sotonya sekitar 6000-8000 cobain dech..lumayan kok jadi kita yg di daerah bintaro,jombang,dll gak jauh2 pergi
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 01:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam