Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Neni bilang,
ada tempat namanya Sifon Cake 23,
di Jl. Bekasi Timur gang I no 23 (d/h gang padang - dekat vihara) Jatinegara Jakarta Timur,
yang jualan Sifon Cake macam2 rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Awalnya sih tau dari teman yang doyan makan sifon alias sponge cake (itu lho kue yang lembut kayak kapas) cuma kan selama ini taunya cuma rasa pandan... nah disini ini jual rasa coklat dan yang istimewa rasa lemon... yang lemon tuh euuunnaaak banget pokoknya mesti coba... selain itu ada kue lain sih kayak brownies dan lapis surabaya ala nyonya rumah dan yang penting harganya terjangkau banget... mau telpnya: 8578819 atau 8504928... Bon Apetite,,,, :)
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2006 15:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neni bilang,
ada tempat namanya Sifon Cake 23,
di Jl. Bekasi Timur Gang I no 23 (d/h gang padang dekat vihara)
Jatinegara - Jakarta Timur,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Awalnya sih tau dari teman yang doyan makan sifon alias sponge cake (itu lho kue yang lembut kayak kapas) cuma kan selama ini taunya cuma rasa pandan... nah disini ini jual rasa coklat dan yang istimewa rasa lemon... yang lemon tuh euuunnaaak banget pokoknya mesti coba... selain itu ada kue lain sih kayak brownies dan lapis surabaya ala nyonya rumah dan yang penting harganya terjangkau banget... mau telpnya: 8578819 atau 8504928... Bon Apetite,,,, :)
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2006 14:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ane bilang,
ada tempat namanya SunFlour,
di Muara Karang,
yang jualan Roti, Kue, Pastry, and Yoghurt..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Pastrynya lebih dominan sih... Rasa lumayanlah... Murahlah ga terlalu mahal...
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2005 15:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yants bilang,
ada tempat namanya YES BAKERY,
di Jl. Raya Penggilingan Cakung Jak-Tim, sebelah perumahan Taman Pulo Indah,
yang jualan Macam-macan roti dan kue, dari donat sampe bronis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat parkirnya lega, trus dalemnya full ac bo, cocok buat yg lagi cari bekal buat jalan2.
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 13:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar bilang,
ada tempat namanya SAKE,
di Produksinya di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 77 atau Jualannya Di Basementnya Plasa Mandiri,
yang jualan Pisang Ijo & Masakan Makassar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...The Best Pisang Ijo that i've ever tasted. Emang sih gak kaya yang aslinya kaya di makassar sono, tapi buat apa nyari yang aslinya kalo yang modifikasinya jauh lebih enak. Kata yang jualnya Wapres Jusuf Kalla aja sering banget mesen ke SAKE, gak cuman Pisang Ijonya cobain juga deh kue-kue basahnya dijamin deh gak kalah ama bakery terkenal. Soal harga pas banget ama kantong , PisJonya dijual 4500 kue-kuenya antara 1000 - 5000an. Sekali coba ketagian pasti!!!
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 20:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

toing bilang,
ada tempat namanya Kemang,
di Kemang Timur Raya no.16,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada toko kecil namanya Kem tim minimart jualannya macam-macam ada biscuit parmalat, madu al shifa, pasta buitoni semuanya import harganya nggak terlalu mahal, selain itu ada juga pastel, sambosa, risoles & pisang keju rasanya aduh enak abis isinya lebih banyak dagingnya ketimbang sayurannya kecuali piskej kan nggak pakai daging ama sayuran.beli mentahan juga bisa tinggal digoreng dirumah apalagi pas ada arisan atau ulang tahun TOP banget deh. masalah harga disesuaikan sama rasa makanya cobain dulu deh rasanya pasti ketagihan & gak nyesel buruan hub. 021-7199156 atau datang langsung
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 18:03:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vina bilang,
ada tempat namanya D.A.Y's Pastry Shop,
di Tulodong House, Jl. Tulodong Atas no. 28 Jak-Sel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Smoke Beef risolesnya enak banget.. dan pastrynya renyah meski udah dingin, dan nggak lengket dilidah. Cold cakenya, tiramisu, black forest & cheese cakenya harganya terjangkau dibawah 10rb, tapi rasanya enak. Menurut gue tiramisunya enak dan nggak eneg, cheese cakenya juga nggak terlalu asem. Porsinya juga sedang nggak besar dan nggak kecil. Pokoknya rasanya pas di lidah gue.
Bukanya dari jam 10 pagi - 6 sore.
Letak persisnya sih, kalo dari apotek Senopati belok kiri masuk BEJ terus belok kiri lagi. Ati2 kelewatan soalnya ada di hook. Kalo ada yang lewat sana coba aja mampir, nggak rugi kok..
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2005 22:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Airin bilang,
ada tempat namanya D'macko,
di Puri Indah,
yang jualan makaroni panggang, risoles, ontbijtkoek, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...D'macko ni tempat jajanan baru..
sekarang ini sih baru bisa terima pesenan aja.. specialty-nya makaroni panggang, boleh pilih chicken, beef ato vegetarian. ukurannya macem2, dari harga 2500 sampe 65.000 rupiah ada semua.
kalo mau yang laen, ada risoles ragout-nya enak banget!! ato ontbijtkoek-nya yang ditaburin kenari di atasnya. yum!!
coba aja telpon ke (021) 5803464 ato (021) 9260 8955. bisa dianter pula!!
Dikirim pada Senin, 14 Maret 2005 14:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arvie bilang,
ada tempat namanya the harvest,
yang jualan coklat, cake, cookies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...the harvest.... itu tempat nya ada di jalan senopati raya no. 78 jual coklat, cakes dan roti. di b'day cakenya bisa mesen foto yang dibuat dari coklat dan ditaro di atas cakenya. gue waktu itu nyobain tiramisu ma opera pas ada yang ultah enak bangetttttttt coklat dan kopinya kerasa banget, cookiesnya juga gak kalah enak... harganya lumayan mhal tapi soal rasa ga terkalahkan... cobain deh...pasti gak nyesel.
Dikirim pada Senin, 21 Pebruari 2005 20:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awang kartika bilang,
ada tempat namanya bread talk,
di di dalam mal kelapa gadingIII,
yang jualan roti abon/fire floss.
Katanya sih, ...disana rotinya lembut dan banyak pilihan .tapi kalau mau roti fire floss harus antri seperti antri tiket lebaran
Dikirim pada Selasa, 28 Desember 2004 18:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam