Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Endah bilang,
ada tempat namanya Soto Madura dan Rawon,
di di jalan panjang kebon jeruk menuju pos pengumben, Jakarta Barat,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Berapa kali aku membeli soto dan rawon di tempat ini, oke juga dan harganya 15 ribuan sudah komlit. soto dan rawon itu aku minta selalu dibungkus untuk dibawa pulang dan dimakan bersama keluarga dirumah, suamiku menilainya enak. dan anak-anaku suka.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 13:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gita bilang,
ada tempat namanya Gang senggol mall citraland,
di Mall citraland jakarta barat (dpn trisakti),
yang jualan Rawon ueenak bgt dgn sajian yg panas,soto betawi,sop kambing,soto madura dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila beneeer,walaupun foodcord terkenal dgn makanan yg murah,tp rasanya itu lho ueenak bener.Cobain deh. Rawon pisah dari nasi cuma 15.000. Togenya masih kretes2kalau digigit. Pas dgn kantong mahasiswa dan yg lg blm gajian he..he..
Dikirim pada Senin, 25 Agustus 2008 21:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Rawon Setan,
di Kawasan Kuliner Pasar Puri,
yang jualan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah .... Payah juga cari rawon

Kalau di tempat ini yang jadi setan bukan pembelinya
Tetapi yang setan adalah harganya

Ayo kita demo ....

Supaya harganya sama dengan cabang surabaya

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 15:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Suroboyo,
di 200 meter perempatan pesing tepatnya depan Pos Polisi Kedoya Utara,
yang jualan Pecel & Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini tempat ngumpul para ojek

Daging rawonnya besar-besar dan kuahnya kental
Pecelnya juga enak jika kita tambah telur & tempe

Sayang rawonnya matang jam 12.00 tapi akan habis jam 14.00
Bukanya cuma hari senin sampai jum'at

Dijamin puas ....


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 00:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zain bilang,
ada tempat namanya Rawon Triplek Depot Bu Mur,
di Jl. Pahlawan Revolusi no 15 A, Klender duren sawit Jakarta Timur (depan alfa Mart)
Telp 021-8613476 , 8615091 Hp 08161442204
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon nya mantap, pecel nya fresh asli Madiun
Tempatnya nyaman, bersih dan higienis
WC nya bersih boleh mandi kalo mau
Ada Mushola pula, coba mampir deh
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 15:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Rawon Setan,
di Dekat Polsek Pesing jakarta barat,
yang jualan Rawon Setan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka hanya pas hari kerja

Irisan dagingnya gede-gede dan empuk

Sayang kalau tidak dicobain

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 12:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya dhepot Ngalam,
di Jl Wahid hasyim 106,
yang jualan Rawon, Soto Sulung, Sop Iga, Sop Buntut dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya n sop iga nya ueeenakkk tenaaannn. Dagingnya empuk, harga murah rah... Tempatnya bersih, enak buat ngobrol, interiornya ok,...eh iya, buat yg makannya banyak, gak rugi deh soalnya bisa NAMBAH NASI GRATIS tis tis tis...nyampe kenyang.
Dijamin gak rugi deh......
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 15:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Surabaya,
di Sebelah utara Rumah Sakit Al Kamal,
yang jualan Nasi Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini langganan saya ...

Aku dikenal oleh penjuanya sebagai anak ilang dari jogja yang suka keluyuran luar pulau

Masakannya enak ... ada sop kikil sapi

Dijamin Puas

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

witra bilang,
ada tempat namanya rawon setan,
di muara karang raya,
yang jualan rawon cabang asli surabaya.
Katanya sih, ...tmpatnya lmyn cabenya itu loh yg pedes bgt.buat pnggemar rawon yg ini ga boleh dilewatkan
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 02:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haris bilang,
ada tempat namanya warung arema,
di Depan Stasiun Senen,
yang jualan pecel, rawon, cingur, masakan jatim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas dengan selera kita2, tempatnya cozy, murah dan mak nyuss
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 12:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang B bilang,
ada tempat namanya EYANG PUTRI,
di Dapur Keluarga EYANG PUTRI
Maleo 1 - JA 1 No.1
BINTARO SEKTOR 9,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya & Tempat-nya UE . . . . Nak
Dikirim pada Sabtu, 13 Mei 2006 17:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lukman bilang,
ada tempat namanya Pondok Lares masakan Jawa Timur,
di Tebet Barat Dalam Raya, Deket Galael tebet 300 meteran,
yang jualan Rawon (Nguling), Pecel Madiun, Rujak cingur, Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya uenaak banget ( koyoq ndek Nguling )dagingnya juga gede-gede + sambelnya, kata temenku yang makan nasi pecel pas madiun banget. Bukanya siang sampe malem. Cuma parkirnya agak susah rek.
Dikirim pada Selasa, 25 April 2006 13:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam