Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Jeffry bilang,
ada tempat namanya PEMPEK WONG KITO,
di ada tempat namanya Pempek Wong Kito tanjung duren utara dekat polsek tanjung duren yang lama di lapangan basket punya Bapak Rocky,

,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Empek2 nya oke banget,terus juga ngejual makanan yang semarga sama empek2, kayak tekwan dan kawan2.. martabak juga ada, tapi makannya pake bumbu kari gitu..
harganya sih standard yah, tapi gak rugi kok kalo dibandingin sama rasanya..dan tempatnnya itu asyik banget ,banyak sekali anak untar , terisakti yang kesitu
pokoknnya masuk bekas polsek tanjug duren utara yang lama jalan terus aja egk jauh liat lapangan nah disitu dah pempeknnya bertengger he he he
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 23:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jibriel bilang,
ada tempat namanya Bunga Mas 18,
di Food Court Kelapa Gading Mall 3,
yang jualan Masakan Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek di Bunga Mas enak tenan, begitu juga kerupuk tengiri dan menu lainnya dari ikan tengiri, cocok dimakan di tempat maupun oleh2 di rumah, coba deh !
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 22:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

windy bilang,
ada tempat namanya Bobo 21,
di Taman Modern FI No. 26
Cakung, Jakarta Timur
,
yang jualan semua jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila g makan pempek disini ternyata enak banget..
gw penggemar pempek n gw suka banget yang namanya keliling cuman buat cari yang namanya pempek yang enak.
n disini tuh enak banget.
gw aja dikasih tau ama temen.
so gw pengen bagi pengalaman gw makan pempek yang enak ama temen-temen semua
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 12:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugi bilang,
ada tempat namanya Pempek Fran 21,
di Taman Palem. Ruko Permata Taman Palem blok B5/17
dan Slipi Plaza. Pujasera lt dasar,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gw n keluarga paling doyan makan ni pempek..
bentuknya bagus n cukanya enakk banget..
pelayannya juga ramah-ramah oh..
gw aja klo seminggu gak makan disini, rasanya.. gimana gitu?
makanya guy's kudu cicip ya..
biar lo orang pada tau enaknya pempek ini.
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 12:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johannes bilang,
ada tempat namanya Kafe Momi,
di Jl Rempoa Raya 42 Ciputat,
yang jualan pempek, bubur ayam, soto yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang pas buat ngisi perut. pempeknya katanya sih dari Bangka, emang beda rasanya. ikannya terasa dan saos bumbunya wow pedes nikmat dech.
buburnya juga enak, ditaburin pakai macem2 yang membuat segala rasa enak jadi satu.... mmmmhhhh
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 22:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taslim bilang,
ada tempat namanya Pempek Remaja,
di Jln. Mangga V No.1
Jakarta Barat
Duri Kepa,
Katanya sih, ...enak banget pempek nya...asli dari ikan tenggri. tepungnya dikid. bener2 asli palembang. patut dicoba. sering pesanan buat dikirim ke spore. cobain deh. dijamin enak !
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2007 15:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vincent bilang,
ada tempat namanya PEMPEK KURNIA,
di TOMANG,
yang jualan Pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...OK banget, cuma jualan pempek aja, bener2 enak berasa banget ikannya, tempatnya juga bersih... masuknya dari samping Roxy Square... Letaknya pas di belakang Roxy Square sana... cobain deh bener2 ga nyesel!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Desember 2006 19:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman bilang,
ada tempat namanya Coba deh enak,
di Jln Pluit Karang di sebelah Bank BCA,
yang jualan Pempek dan Khas Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget pempeknya dan yang pasti harganya murah. Kalau wong Palembang pasti nak cubo makan di sano. Mantep modelnyo dan ado makanan lain khas Palembang, pindang, mie celor dan lain2
Dikirim pada Sabtu, 21 Oktober 2006 09:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasha bilang,
ada tempat namanya Pempek @bing,
di Jl. Dr. Satrio (Casablanca),
yang jualan pempek, tekwan, krupuk palembang, kemplang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya macem-macem dan saus bumbunya pas, harganya juga ga mahal. belum lagi tekwannya..pokoknya sip deh
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 10:08:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Kristiyanto bilang,
ada tempat namanya ( Lupa namanya),
di di lantai dasar ITC mangga dua.
dari pintu utama masuk mentok , kemudian belok kanan. kalo gak salah disitu ada scalator gak ya...(lupa juga).,
Katanya sih, ...ini pempek paling enak yang pernah aku makan. dijamin gak nyesel deh, rasa ikan tengirinya juga kerasa banget.
Dikirim pada Kamis, 18 Mei 2006 19:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam