Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Otak-otak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Regitha bilang,
ada tempat namanya Otak-otak Ko San2,
di Taman Surya 2 blok C1,
yang jualan otak-otak & pempek-pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana, halal 100% makanannya enak dijamin deh gw sering makan sambil ke rumah temen ama temen gw...
abanyak menunya.
Berani cobain halal lho....
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 14:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dbee bilang,
ada tempat namanya OTAK OTAK AJUN,
di Jl. Pesanggrahan Raya NO.5A Puri Indah (seberangnya RASANE kepiting asap yang cabang Puri Indah),
yang jualan bakmi, bihun, kwetiau, otak-otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lagi...lagi...lagi...dan lagi...
itu tuh comment yang paling pass kalo udah pernah nyoba in Otak-otak Ajun.
Yang biasa na kita makan Otak-otak itu pake bumbu KACANG, ini pake bumbu TERASI n ada juga yang TAUCO.
Wuiiiikkk enaaaakk'e poooolll..
Truz ada juga bakmi ayam kampung, bihun, kwetiau, pangsit, bakso...
Harga na muyah koq, kalo yang Otak-otak cuma Rp 2.000/biji.
Kalo yang Bakmi+Bihun+Kwetiau cuma Rp 9.000/mangkok MEDIUM, Rp 12.000/mangkok LARGE.

Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 20:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Internet,
di Jakarta,
yang jualan Otak-otak baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...www.etalase-halal.com, adalah sebuah website yang kami khususkan menjual produk makanan olahan secara online yang dipastikan ke-HALAL-annya, dibuktikan dengan melakukan cek langsung ke www.halalmui.or.id atau www.indohalal.com sehingga tidak ada keraguan untuk mengkonsumsinya. Selain itu kami juga menawarkan produk rumahan (seperti kue) yang menggunakan bahan-bahan yang halal.
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 13:12:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syalom bilang,
ada tempat namanya depan mall kalibata,
di depan kalibata mall,
Katanya sih, ...otak otaknya dijual pikulan,rasanya enakkk kok walaupun pikulan suer.harga?murah men,1000 perak dapet empat,abis kerja gua biasanya beli,
Dikirim pada Senin, 04 Oktober 2004 15:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANRE bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Ujung Pandang,
di Jl. Radio Dalam (showroom KIA Mobil) seberang Bank BNI,
yang jualan Makanan Makassar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cari otak-otak orisinil Makassar ya di sini... Rp2500 each pake sambal terasi ala Makassar..
Trus lainnya ya ikan dan kepiting... sluruppp... harga oke lah nda terlalu mahal, enak ya jelas...
Dikirim pada Selasa, 03 Agustus 2004 22:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luvera bilang,
ada tempat namanya Otak-otak "AN",
di JL. Petojo,
yang jualan Otak-2 dan kelapa muda.
Katanya sih, ...Otak-2 "AN" namanya, rasanya enaaak dan isinya tebal, sambel kacangnya agak manis, harga 10 sekitar 20rb. tempatnya banya jual kelapa muda yg juga enak banget.
Dikirim pada Rabu, 04 Desember 2002 17:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marco bilang,
ada tempat namanya pempek 161,
di Kelapa Gading & Radio Dalam,
yang jualan pempek, otak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Otak2 paling top itu di sini....gede, berasa ikannya.....bumbunya juga pas rasanya.... apalagi kalo panas2 bisa ketagihan dech
Dikirim pada Rabu, 18 September 2002 17:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kisno aprianto bilang,
ada tempat namanya otak-otak econ,
di jalan teluk sibolga,dekat gereja santana,
Katanya sih, ...disitu masakannya halal,asyik,dan yang paling penting sehat dan murah.Serta setiap anda makan anda bisa ditemani oleh alunan musik jenis country.Mau tau coba dahulu tapi bisa kok dengan cara pesan telpon aja ke nomor 8608659 atas nama bapak dwi,pokoknya siiiip deh
Dikirim pada Minggu, 11 November 2001 15:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam