Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 53 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

heiru bilang,
ada tempat namanya nasi uduk betawi,
di jl. pondok cabe setelah pombensin, sebelum jln lembang sebelah kiri dari arah cirendeu,
yang jualan nasi uduk empal, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduknya muaanteeep...kalo gw sukanya pake empal+tahu+ suammmbeel... mantap deh...minumnya es jeruk utk temen2 yg kebetulan lewat boleh mapir utk nyobain, murah kok cuma 8500san kalo ga salah
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 17:07:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya Taman Wijaya IX JL.PANGLIMA POLIM,
di Taman Wiajaya IX dekat GKI KEBAYORAN atau sekolah PSKD IV,
yang jualan pecel lele,ayam goreng,ayam rebus ( khusus FITNES ),soto,atiampele,tahu-tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasi strategis mau jajan apa aja ada, parkir luas buka mulai sore jam 17.00 WIB,tinggal pilih dengan selera yang kawan2 suka ayoooooooooooooooo silahkan mampir
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 19:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nanang bilang,
ada tempat namanya Sarapan Pagi Nasi Uduk,
di Jl. Wahid Hasim disebelah antara Studio Foto Jonas & Wisma ISE,
yang jualan Nasi Uduk, Nasi Ulam & Ketupat Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue kalo mo berangkat kantor pasti mampir buat sarapan soalnye lokasi pasti gw lewati setiap hr, gw klo srapan melih nasi uduk klo gw bosen gw makan ketupat klo ga nasi ulam, murah bener 1 porsi cuma 5 rb. Cuma klo kesiangan gw kaga sarapan soalnya jam 9 pagi ud tutup (buka dari 06.30-09.00)
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 21:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk betawi,
di Jl. Dr. ciptomangunkusumo/Jl. H. Mencong dekat Gg. H. Jum Cileduk,
yang jualan nasi uduk , ketupat sayur, gorengan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pernah nyoba nasi uduk betawi ini pasti enggak akan pindah kelain hati. yang beli dari mana aja n jam berapa aja, soalnya warung ini buka 24 jam.harganya murah gak lebih dari 5.000.-udah campur semur++
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 20:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOHAN UT bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Yadi,
di Seberang Rumah Sakit PUSDIKKES Kramat Jati...di belakang Komplek PELITA AIR SERVICE....Tanya Aja sama Tukang Ojekk...Nasi Uduk Bang Yadi...semua udah pada Tahu.....,
yang jualan Nasi Uduk, Lontong Bumbu (gak ada dimana-mana lagihhh) & lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka Pagi Jam 6...jam 9 udah abis.....Jualannya Nasi Udukkkkk sama Lontong Bumbu (Bumbu Kacang - gak ada di tempat laennnn), Lontong sayur dan berbagai Jenis Semur.......Nasi Uduknya gak ada yang Lawannnnnn......Cuma 2 Ribu Perakk....Kalo tambah telor jadi 3 rebuan.......Nasi uduknya gak pelit bumbu....jadi rempah2nya berasa bangetttttt......kalo gue pulang ke Jakarta pasi makan di sini....Lontong Bumbunya (bumbu kacang) gak ada di tempat laenn...pernah ada yang nyoba niru.....tapi gagall totalll...kalah kualitas...tapi disini orang biasanya ngebungkus.....dan ngantrinya itu lohhhh..........pannnjaaanggg.......
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 20:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aRRieS bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ning Nong,
di Di Pintu KA Klender,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 19 November 2007 17:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pras bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK,
di JL.OLAHRAGA 1 CONDET JAKARTA TIMUR
dari condet raya cari Jl olahraga I , ikutin aja jalan itu sampai mau tembus kramatjati ada di sebelah kanan,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk betawi Indra yang jual mirip syahruk khan , ayam goreng nya BOOOO kaga nahan uenakkk banget , lu cobain dah
pasti nagih , kaga percaya dateng aja
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 19:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Rania bilang,
ada tempat namanya Babe Maman,
di JL. Bintaro utama, Rukan bintaro 1, seberang Superindo,
Katanya sih, ...Ini tempat baru, NASI UDUK ISTIMEWA BABE MAMAN, rasanya enak bgt, n harganya murah...kyknya ini nasi uduk paling enak di bintaro deh.......
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 19:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk betawi asli,
di Pondok cabe, depan lapangan terbang, samping pom bensin petronas,
yang jualan Nasi uduk, ayam goreng, jengkol, tahu, tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap, enak, murah, cepat. Nasi uduknya terasa bumbunya, apalagi semur jengkolnya..Hmm. Betawi asli dah. "Nyak enak banget neh nasi uduknye."
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 00:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priaberbajuhitam bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK JEMBATAN MERAH,
di Pasar Jembatan Merah, Jl. DR. Saharjo.,
yang jualan nasi uduk + lauk pauknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka hanya pukul 12 malam sampe menjelang subuh. dan dipastikan rame pembelinya apalagi pas malem minggu... ampuuun! ampe merasa di-cuekin penjual gara2 saking rame yang beli. yang jual adalah 2 orang tante-tante bertubuh 'subur' huehuehue tapi jangan tanya pelayanannya... dia sampe apal pesenan makan kita dari sekian banyak pembeli yang makan disitu... luar biasa! kudu di cobain ya sob...
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2007 15:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam