Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 69 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

guw bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng cirebon,
di deket bgd ma arion plasa n pasti'y stu deretan ma arion ..,
yang jualan mkanan yang enak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat'a enak bgd n bersih pula ..
tpi lw jngan cba2 dtng k'situ pas jam mkan siang atw mkan mlm cz lw gag akn kbagian tmpat du2k krna penuh mammmpus!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 18:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BEWOK,
di di Sabang, antara american grill dengan resto padang, di depan nya ada yang gerobak nasi goreng ama sate.,
yang jualan Nasi Goreng Kambing, Sate ayam dan kambing, juice..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng disini enak banget... gue udah langganan disini ampir 10 tahun dan ga pernah bosen.. coba in deh pasti ketagihan, menurut gue bumbu nya bener2 buat nasi goreng kambing bukan nasi goreng biasa.. dulu sih sebut nya nasi goreng aceh... tapi berhubung yang jualan bewok jadi kita panggilnya nasi goreng bewok, dan sekarang udah di jadiin nama tempat nya tuh... Harus coba ya kalo lagi lewat sabang, trus ada American Grill nahhhhh di depan nya... pokoknya antara american grill dan resto padang. jangan lupa sate nya dan minum juice deh... selamat mencoba...
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 20:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aresta bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bang Robert,
di Jl. Panjang kebon jeruk, sebelah pom bensin,,
yang jualan nasi goreng, kwetiau,dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mskanannya uenak tenan, walaupun tempatnya dipinggir jalan dan tempatnya kecil tapi soal rasa boleh di adu alias mantabbbbbbbb.......
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 18:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aresta bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di dibenhil, sebelum sudirman,
yang jualan nasi goreng, kwetiau,dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, nasi gorengnya digoreng pake areng jadi rasanya beda dari yang lain, apalagi nasi goreng kambingnya...
Tempatnya juga asik tuk ngobrol2 rame2 ma temen2....minumannya jugaa enak kaya es campur,dll....
Disebelahnya juga ada seafood yang sepertinya selalu ruame banget tiap malem apalagi malem minggu...ya kaya waiting list gitu d walaupun tempatnya cuma tenda biasa....
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 18:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ruby bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ibu jabrik,
di jl srengseng sawah, jagakarsa, jakarta selatan,
yang jualan aneka nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng enak banget...
yang jual (suami istri) gak ada plang namanya
pokok nya buat yg tau daerah srengseng sawah jagakarsa (arah ISTN) kalo dari lenteng agung...patokan nya mesjid baiturahman...lewatin trus nanti ada gg kober...lewat dikit...nah di sebrangnya tuh ada tenda an gitu

dijamin halal...
ada sentuhan chinese nya...
pokoknya serba nasi goreng...(sosis, baso, seafood)
bihun, mie goreng/rebus, kwetiau nya (recomended)
...tempatnya tenda an...tapi rasanya man...
banyak orang beli take away.....
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 21:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

thora bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Babat Semarangan,
di Jl. KH Abdullah Syafei 12 A Kp Melayu Jak-Sel (sebrang Komplek Gudang Peluru),
yang jualan Nasi goreng Babat/ iso dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru khas Semarangan namanya Nasi Goreng Babat Semarangan. Warung ini emang asli Semarang sampai tukang masaknyapun dari Semarang sedangkan Kecap yang dipakaipun kecap Semarang merek MIRAMA.

Selain jual nasgor babat/iso mereka juga jual babat/iso gongso, nasgor daging, nasgor ayam, bakmi goreng/rebus khas semarang
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2008 15:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EarFun bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pekalongan,
di kalo dari arah fatmawati kira2 200m sebelum lampu merah pondok labu sebelah kanan berhadapan dgn martabak bandung,
yang jualan Macem2 nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi gorengnya asli lengkap...mo pake apa aja ada deh n asli Halal soale yg jualan pak Haji..pokoke cobain deh dijamin ga nyesel
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 01:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herdy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Rudy,
di Jl. Bangka 2G. Jakarta Selatan,
yang jualan Nasi Goreng dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ala ma lo2 bro pada cobain deh. Gue ngak bisa ceritain, biar lo2 pada yang penasaran
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 16:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Goreng Kambing Kebun Sirih,
di Gang Pertama Kebun Sirih,
yang jualan Nasi Goreng Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini tempatnya nasi goreng dengan minyak samin yang lezat

Dagingnya besar-besar ....

Biasanya saya pesan 1 1/2 porsi alias porsi BUTO/RAKSASA

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bakmi EKO,
di Depan ATM LIPPO setelah Pasar Kopro Tanjung Duren,
yang jualan Nasi Goreng Teri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka asin (berasal dari pesisir) maka ini adalah tempat makan yang paling murah se Tanjung Duren.

Aku langganan dari Warung kaki lima sampai punya RUKO 2 Lantai

Bisa juga delivery

Berani bertaruh sama saya ?

Ngajak saya kalau makan di sana

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 20:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gugum bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BRI Ciputat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang doyan and hobi banget nasi goreng, gw mau rekomendasiin nasi goreng di jalan juanda ciputat dibelakang apotek pasar ciputat..harganya 7000-an rasanya enak (gak nyesel dech brew ) nilai plus dr nasgor ini adalah porsinya yang diperuntukan untuk kaum barbarian dan Orc he he he sayang kalo kesana pasti loe kejebak macet apalagi bawa mobil...tau ndiri ciputat RaJaNya MaCet!!
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 17:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bang sori,
di di Pamulang seberang ayam goreng mbok berek,
yang jualan nasi goreng kambing/pete/udang/ayam,mi goreng/rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih tempat sederhana banget,khas kq-5, tapi dengan Rp.9.000 lo dah dapet nikmatin nasi goreng kambing yang nixmat and porsinya cukup bikin lo buka kancing celana..paling nikmat makan di sini kalo lagi luaper...
Dikirim pada Kamis, 09 November 2006 17:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bergdorf blonde bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Betawi,
di Jalan Bakti, Kebayoran Baru,
Katanya sih, ...Enaaaakkkkk........enaaakkkk.....ya ampun, enak banget nasi goreng kambingnya. Biar tempatnya panas dan bernyamuk, tapi enaknya astaganaga. Porsinya gede, terus daging kambingnya gak pelit, tiap nyendok kena deh dagingnya. Tambah enak kalau telornya setengah mateng. Pokoknya ENAK!!
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 09:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reva bilang,
ada tempat namanya nasi gila tmn suropati,
di jln suropati di taman suropati,
yang jualan nasi gila.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak bgt and_pw_bgt buat nongkrong apalagi klo mlm minggu rame........bgt
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 21:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Caro bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Jangkung,
di di jalan Gedung Hijau 1 Pondok Indah kalo dari PIM ke arah lebak bulus ketemu bunderan gede belok kanan, lurus aja sampe ketemu bunderan kecil trus belok kiri, gak jauh dari situ, mangkal di pertigaan depan klinik gigi Jades, barengan sama tukang sate.,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, bisa pake ati ampela ato pete!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng nya gurih kalo pak Jangkung yg masak...kadang2x ade'nya suka gantiin..Kalo ade' nya yg masak bisa pesen nasgor sosis ato nasgor bakso, enak juga koq. Campuran ayam nya juga enak. Bisa pake ati ampela ato pete. Gerobak nya warna ijo...eh iya, sate nya enak juga lho!!
Dikirim pada Minggu, 16 April 2006 22:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fans Nasgor bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG SAPI,
yang jualan NASI GORENG SAPI?.
Katanya sih, ...wooii!!

pada tau gak tempat yg jual nasi goreng sapi?
gue nyari ampe skarang belum dapet nih... :((
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 03:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mada bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng 'Liem,
di Deket hotel Dharmawangsa di daerah Dharmawangsa-Brawijaya, letaknya deket ama Wijaya Centre!!,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw tempat nasi goreng kambing yg paling enak, gw sering kesitu sejak di SMA PL ta'on 1999, pokoknya yang paling enak tuh nasi goreng kambingnya, ga ada yg bisa nandingin deh!!!
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 16:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amin bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sepesial,
di jalan margonda raya universitas indonesia,
yang jualan nasi goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat Nasi goreng sepesialtahu bandung,
di jl. margonda raya, agak berseberangan denganPecel Lele pak bejo tepatnya bersebelahan sama bengkel motor.,
yang jualan somay,mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo harganya emang sedikit mahal sich, tapi kalo dibandingin sama rasanya yang top banget, nggak bakal nyesel dech.biasanya orang beli buat dibawa pulang.....
Dikirim pada Selasa, 29 November 2005 12:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

@rie bilang,
ada tempat namanya bakmi bromo,
di jalan batu sari raya depan bandeng presto dan sd-smp-sma tarsisius. nggak jauh dari univesitas bina nusantara.,
yang jualan aneka nasi goreng dan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya memang resto bakmi bromo. tapi aneka nasi gorengnya mantap punya. for examples: nasi goreng terasi ebi, nasi goreng seafood dan nasi goreng keju. yang terasi ebi itu, hmmm terasinya terasa banget dan ebi nya juga nggak pelit. yang nasi goreng keju, ada sosis dan taburan keju [diserut]. kalo pengen dipotong kotak-kotak juga bisa order. semua disajikan dengan acar mentimun yang kulitnya nggak dikupas. asem nya pas. buat minumnya, ada favorit es teh lemon jelly. mie nya sendiri okay.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 23:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bedhoel bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BANG ZEN,
di Jl. Raya Cipulir Kebayoran Lama (Sebelum SESKOAL kalau dari Ps. Kebayoran Lama),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG BANG ZEN emang top buanget
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2005 19:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anita bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kribo,
di Taman Meruya Ilir (deket ruko Meruya),
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng, Kwetiaw Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah ya Nasi Goreng Kribo tuh enak buangetzzzzzzzzzzzz............Gak ada yg nyaingin deh!!!!!hehehe....Kalian2 smua yg rumahnya di meruya rata2 udh pada tau deh tempatnya...Bagi yg blom taw, buruan cobain dijamin gak nyesel n gak rugi deh!!!!!!!!!Makanannnya HALAL 100% koq....
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 17:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG JAWA,
di JL.MESJID AL-USTHO di pangkalan jati kalimalang jakarta timur,
yang jualan mie goreng jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng jawa hmmmm....enaaak banget uda murah banyak dech!
truss bikinnya ga pake kompor gas tapi pake arang jadi bumbu ngeresep banget hmmm..jadi kepengen dech.Pas untuk ukuran kantong mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 15 September 2005 21:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedjo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih,
di banyak cabangnya, ada di kebon sirih. trus ada jg di karang tengah, pokoknya banyak deh,
yang jualan nasgor kambing, sate kambing. dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nampol bgt deh, gw aja yg udah kenyang laper lg gara2 nyium aroma nya
Dikirim pada Kamis, 01 September 2005 04:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamat bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Hailai(Pinggir Jalan),
di Jl.lodan raya (Deket pertigaan mangga dua),
yang jualan Nasi goreng cumi, Pecel ayam, Pecel cumi, capcay cumi & banyak lagi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,makanannya apalagi Ueeenak(Pokonya Patut dicoba,Jangan ngomong tramtib nanti digusur)
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

emil bilang,
ada tempat namanya dapur gandaria,
di Jl Gandaria IV/3 pav, gandaria, Jakarta selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng ijonya enak dan unik sekali. nasi gorengnya berwarna HIJAU, rasanya juga enak. baru, murah dan ternyata enak. bisa delivery lagi.
yang lainnya makanan indonesia, tapi nasi goreng ijo very recomended. murah meriah enak....
Dikirim pada Jumat, 10 September 2004 20:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bumen Jaya,
di Jl. Pejompongan Raya dan Benhil,
yang jualan Nasi Goreng Ayam & Kambing & lain2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo belum nyebutin nama Bumen Jaya jangan pada ngaku pe-hobi nasi goreng deh..!! Disini nasi gorengnya dimasak pake arang jadi gak terlalu berminyak dan rasanya khas banget..harganya 9000an. Tapi ada juga di benhil deket circle k ada juga bumen jaya (pecahannya dia juga), rasanya lebih enak malah...gak hanya itu, kalo yang di pejompongan raya malah ada sate ayam dan sate kambingnya...cobain deh, gak bakal nyesel!!
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2004 16:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oemar bilang,
ada tempat namanya Pondok moe pak Basyir,
di Jl. Alvania komplek pertamina pondok ranji ciputat (deket mesjid A-Taqwa),
yang jualan Macam2 mie, nasi goreng, cap cay, puyung hayn dll..
Katanya sih, ...Walau pun namanya ponok mie tapi disini jual macam2 kayak kwetiwaw, fuyung hay, cap cay, mie ayam, mie goreng, nasi goreng (nasi gorengnya seporsi mulai dari 8000) tapi porsinya bo!! banyak deh. Gw jamin pasti lo kenyang
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2004 20:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moemoen bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Maman,
di Jalan panjang, depan carwash en deket dari nasi uduk puas. Tapi cuma adanya malam aja.,
yang jualan Nasi goreng,mie,kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak, udah gitu gak mahal. Cobain nasi goreng specialnya plus ati ampela..sedaaaap.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 19:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JaF bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Botak,
Katanya sih, ...Lokasinya di jalan Mendut, masuk dari dekat LBH. Ada di sebelah kiri perempatan jalan Mendut dan Borobudur. Tempatnya sangat sederhana, tapi rasanya tob punya..
Dikirim pada Selasa, 13 April 2004 18:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bram bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Tombo Kangen,
di Depan Cinere Mall (Jl. Cinere Raya),
yang jualan Nasi Goreng + Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget. Terakhir nyoba Rp 6000 udh dapet nasi goreng cumi yg gede, pokoknya bikin puas.. Buka abis magrib. Telor dadarnya gede dan enak banget.. Pokoknya pulang2 langsung gendut!
Dikirim pada Selasa, 06 April 2004 17:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sofie bilang,
ada tempat namanya jakarta,
di Jl. Adityawarman,
yang jualan nasi goreng, mie jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo makan nasi goreng yang dicampur dg potongan kecil2 cabe rawit ijo, nasi gorengnya TOP BGT dech. Dikenal dengan nasi goreng Daksa.... bukanya cuman malem duank.
Dikirim pada Kamis, 25 Maret 2004 15:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Bakmi Japos,
di Jl. Ahmad Dahlan, dll,
Katanya sih, ...Kalo pesen Nasi Goreng Pete, enak sekali walaupun tempat jualan Bakmi, dia pake seperti potongan bakwan enak gitu lain daripada yang lain
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2004 19:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rita bilang,
ada tempat namanya JOKER,
di diantara BRI Ftm ma Primagama Ftm,dipelataran ruko toko alat musik, tendanya kuning ada tulisan JOKER,
yang jualan Nasi goreng-Indomie,(kornet,ayam,bakso,telur),Roti/Pisang Bakar,macam-macam juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...assik banget buat nongkrong sore sore,karena bukanya abis maghrib. Gue rekomend Nasi Goreng Kornetnya,TOP banget,porsinya juga pas..pas buat berdua,banyak siih,makanan sama juice yang lainnya juga enak,bikin pengen nambah n nambah lagi.harganya lumayan murah kok,5000-6000 buat nasgor,indomienya 3000-4000,terus juicenya cuma 3000an,asik kan,don't miss it ....
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2003 15:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jia bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak ridwan,
di jl. h. naman - pondok kelapa jakarta timur,
yang jualan nasi goreng, mie goreng & rebus, bihun goreng & rebus, kwetiaw goreng & rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebetulnya sih tempat nasi goreng itu gak ada namanya, berhubung tetanggan sama warung sate pak ridwan jadi namanya ikutan. masakannya enak dan murmer!
tempatnya di pondok kelapa dekat dengat pangkalan taksi kosti...
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2003 17:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Djaja,
di Sekitar jalan kebon jeruk 15 dan gg mesjid,
yang jualan Nas gor kambing, sate kambing, tongseng, sup kambing.
Katanya sih, ...Yang paling gw suka Nasi goreng kambingnya itu loh, beda banget ama nasgorkam2 lain di sluruh jakarta.
Dikirim pada Rabu, 30 April 2003 20:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mpek,
di Cempaka Putih setelah taman solo dua pertigaan belok kanan,
yang jualan Nasi goreng, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya malem pake gerobak dorongan tapi yang dateng kebanyakan pake mobil....Nasi gorengnya beda ama yang lain, uenak dan isinya macem2x. harganya juga nggak mahal
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 16:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina bilang,
ada tempat namanya Muncul Malam,
di Jl. RC Veteran (depan soto kudus, dekat Depsos) bintaro, Jakarta Selatan,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...porsinya banyak, variasi nasgor nya banyak, rasanya hmmmm,,,uenak!
Dikirim pada Jumat, 21 Pebruari 2003 12:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibob bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pondok Selera,
di Ragunan, dekat Telkom,
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng uwenak tenan, porsinya gede dan jenisnya beragam. Cocok buat makan rame-rame, tapi kalo kemalaman suka udah abis.
Dikirim pada Sabtu, 14 Desember 2002 16:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak No',
di Jalan Kerawang, depan Mesjid Sunda Kelapa Menteng,
yang jualan Nasi goreng kambing, tongseng, dan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget, dia itu tadinya cuma sendiri di situ, sekarang sih udah banyak yang mangkal, dan jual makanan sejenis. Pokoknya gerobaknya ada di salah satu sudut pertigaan jalan.
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irekoba bilang,
ada tempat namanya Restoran Tiptop,
di Di Cipinang Jaya deket penjara Cipinang n di depannya vihara,
yang jualan Nasi Goreng n Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi gorengnya enak banget dah pokoknya, cobain aja ndiri, pasti ga nyesel deh, cuman mendingan dibungkus aja soalnya jadi lebih banyakan, gwe juga tadinya heran kenapa bisa begitu, harganya sedeng-sedeng, sekitar 10.000 tapi itu setara 2 porsi nasi goreng tek-tek
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2002 18:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya paseban,
di pasar paseban, buka malem,
yang jualan nasi goreng/sate/sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enaaak
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 14:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra nih bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sedap Malam,
di Didaerah Jakarta Barat Kemanggisan,
yang jualan Nasi Goreng doang.
Katanya sih, ...Kalo buat gw sih, gw suka bgt sama nasi goreng ini.Tapi lo coba deh...tempatnya di Kemanggisan sebelah bengkel motor gede KMS nama nya Nasi Goreng Sedap Malam...itu tempat makan gw kalo kl tengah malem masih ngerjain tugas...buka sampe jam 12.
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 03:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak lunar bilang,
ada tempat namanya nasgor LUNAR,
di depan LUNAR 7 depannya LIA GADING,
yang jualan nasi goreng lezat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget,soalnya perut bakalan kenyang walaupun maen cs seharian...
Dikirim pada Selasa, 03 September 2002 08:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abi. J bilang,
ada tempat namanya Nas-gor Herman,
di Tepatnya di ujung tikungan Jl. Cirebon and Jl. Teuku Cikditiro Menteng.,
yang jualan Nas-Gor, Mie-Gor, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar masakan praktis nan cepat, datang saja ke Nas-Gor Herman...Tidak hanya Nas-Gor dan kawan2 itu saja, cobain deh yang namanya 'Ayam Malaya' plus nasi putih plus teh botol!!! (ludah gue jadi keluar!). Pu-yung hai-nya...mantap juga pake nasi putih plus cap-cai goreng...(kaos gue jadi basah kena 'iler' gue!) Jualannya di gerobak yang sudah mangkal disitu sejak awal tahun 90-an. Jam bukanya dari makan siang sampai habis (biasanya jam 10 malam). Harganya terjangkau apalagi makannya dengan pacar atau sodara! Buruan....!!!!
Dikirim pada Rabu, 28 Agustus 2002 13:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhini bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Endhut,
di Jl.Gandaria,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Goreng P. Endhut enaaaaaaak banget !!,adanya cuman malem aja,mulai jam 9...isinya macem-macem dari sosis,jerohan,ebi 'n kalo diliat nasi ama isinya (yg macem-macem itu)sama banyakya,jadi makannya puaaaaas banget..porsinya gede..harganya masuk akal deh kalo liat isi 'n rasanya yang heboooh itu..sekitar 12 ribuan gitu,..coba aja deh pasti balik lagi.
Dikirim pada Rabu, 21 Agustus 2002 16:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didiet bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Aris Kemang,
di di kemang I. Sebelah Skatepark Kemang...,
yang jualan nasi goreng Special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rada masuk ke dalam dengan menu nasi goreng yang berbeda dengan nasi goreng di tempat2 lain.. uenak lho... ada nasi goreng Bakso, sosis, ati,ampela dsb ... Tapi yang paling enak dan harus dicoba Nasi Goreng Break Dance.. Kalau penasaran samperin aja deh.. gue aja ketagihan...
Dikirim pada Jumat, 17 Mei 2002 02:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ikhsan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Hendro,
di Jl. Haji Nawi Raya,
yang jualan Nasi Goreng, Soft Drink, JUS dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bang Hendro jualan NasGor, selain masakannya Halal, masakannya juga enak plus murah. Harganya cuma 5000 perak. tapi kita makan puas diasana .. NasGor bang Hendro terkenal banget .. banyak artis and selebritis dateng kesana macam si Jamal Mirdad, Lidya kandau, Rina gunawan ama istrinya, Gito rolies, Wimar witular, Ikhsan( siapa tuh ...) pokokke udah terkenal deh .. jadi kalo ke H.Nawi raya (Gandaria) jangan nggak mampir ke NasGor Bang Hendro ...
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2001 09:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antono bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bakti,
di pom bensin senopati belok kiri, lempenggg aja.. sebelah kiri jalan, itu yang paling gede and rame... (tau lah lo pade yeee..),
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nasgor udah kondang banget. Tapi banyak yang bilang kagak terlalu enak. waaahh salah brur.... itu kalo ente pesen nasgor 'standar'. Asal tau cara mesennya ini enak banget. Bilang aja BUMBU AJI, langsung semua bumbu and resep dituang sama yang masak. awassss.. ini pedes lhoooo... tapi enak... gue kalo makan abis satu setengah porsi, sampe keringetan, tapi yummy... segerrrr... enak buanget. BUMBU AJI ini temuan temen gue si Aji yang udah deket banget ama si mamat and edi yang masak di situ, di olah2 akhirnya ketemu rasa yang pas and spicyyy... yippiieee .. coba aja ya man, gue tungguin koment elo2 pade ...
Dikirim pada Jumat, 30 November 2001 11:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antono bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Dharma Wanita?,
di di Kuningan. Masuk dari arah gedung dharma wanita (itu lohh tempat kawinan), disebelahnya gedung dharma wanita kuningan ada jalan..nah ente masup aja ke dalem sebelah kanan jalan. bentuknya warung kagak napsuin, tapi kalo udah maka,
yang jualan nagobing (nasi goreng kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bentuknya warung kagak napsuin, tapi kalo udah makan, mmm termehek-mehek. enak bener. minta nagobing nya banyakin gajihnya... wuaaa... itu bumbunya meresep and berasa bener... yummy... kagak di rekomendasiin buat yang darah tinggi and kolesterol... sorry mannn.. harganya?? so pasti murah lahhh... porsinya?? kalo gue sich dua piring biasanya.. hehehehehe...... oh ya ..cuman ada malem.
Dikirim pada Jumat, 30 November 2001 10:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roedyt bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Babat & Babat Gongso,
di Komplek TIM Cikini, dari pintu masuk sebelum area parkir Theatre 21 disebelah kiri ada deretan rumah makan, nah salah satunya RM Semarang.,
yang jualan Nasgor Babat, Babat Gongso, Tahu Telur, Tahu Gimbal, dll.
Katanya sih, ...buat kamu-kamu yang udah pernah ke Semarang dan ngrasain nikmatnya nasi goreng babat en babat gongso, kalo lagi kangen ngga perlu jauh-jauh deh . . . sedangkan buat kamu yang tukang nyobain tempat jajan, ini salah satu sasaran yang mesti dituju. Tempatnya pun nyaman, harga tidak terlalu mahal en bisa ngeceng bintang-bintangnya IKJ . . . salam deh buat mas-mas seniman yang pada kongkow disitu.
Dikirim pada Senin, 08 Oktober 2001 13:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pocriz scolnic bilang,
ada tempat namanya nasigoreng kambing H. Salam,
di Jl. Ciputat Raya dari arah PS.Jum'at ke arah ciputat setelah pom bensin cari di sebelah kanan jalan, ada di areal sebuah showroom mobil (mulai dari jam 6 malam, kadang buka sampe jam 3 pagi),
yang jualan nasi goreng kambing, sop kambing, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, .....makanannya enak, kamu pasti puass, dan yg wajib dicoba kalo kesana adalah nasi goreng kambingnya, aroma & rasa daging kambing muda-nya sangat menggiurkan,sangat empuk dagingnya, tambah OK dengan acar kol plus cabenya dan dijamin pasti ketagihan untuk datang lagi dehh.. satenya juga OK koq..dan dulu juga ada cabangnya di sabang (sekarang nggak tau dehh udah nggak pernah nongkrong di sana) dan berita terakhir lagi buka cabang di cirendeu arah pondok cabe
Dikirim pada Jumat, 21 September 2001 21:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya kebon jeruk,
di Jl. Perjuangan - kebon jeruk,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau nasi goreng sedarhana dan lumayan
mampir aja ke "nas gor bejo" murah
lokasinya persis disamping SMU 65
Dikirim pada Senin, 30 Juli 2001 09:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ayam sabang,
di depan toko khong guan & bakmi gang kelinci,
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak ada nasi goreng ayam, kambing ato sosis..murah seporsi Rp. 5000 dan banayak disebelahnya ada tukang sate ayam 10 tusuk + lontong Rp. 6000...enakk euyyy..tapi musti tahan ngantri & sedia recehan buat pengamen yang sliweran...
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2001 15:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inov sjamsir bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pekalongan,
di Jalan Raya Fatmawati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sich cuma di bengkel las tapi itu tidak penting,yang penting nasi gorengnya euuuunak banget
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2001 14:06:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rangga bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bu Men Pejompongan,
di Pejompongan,
yang jualan Nasi Borang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak & murah. Bukanya sampai jam 02 pagi.
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2001 01:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JimBon bilang,
ada tempat namanya Nasi/Mie Goreng,
di Jl. Kesehatan, Kompleks ABRI Cijantung, persis di depan RS Tentara. Kaki lima.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tersedia juga Ifumi, Capcai, Bihun Goreng. Favorit gue adalah Nasi atau Mie gorengnya. Murah meriah 4000 perak.
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2001 23:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya NASGOR Kambing Tomang,
di Di Jl Tomang-Harmoni. Tempatnya pas di lampu merah, kalo dari arah harmoni sebelah kiri jalan.,
yang jualan Nasi Goreng Kambing, Sop Kambing, Sate Kambing.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya enak, gurih tapi buat yang berkolesterol tinggi mendingan jangan deh.. :) hehehehe cobain juga sate kambingnya, gede-gede & empuk.
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 13:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Nasgor Darso,
di daerah Taman Ratu, disebelah rumah makan Ratu Dahlia, bukan di rumah makannya! di sebelahnya! dipisahkan oleh jalan masuk yang ditutup pagar, disitu kalo malem biasanya banyak orang yang ngantri beli nasgor dsb. Kalo mau tidak antri, belinya diatas jam 22,
yang jualan Nasgor, Kwee Tiauw, Bakgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa masakannya khas sekali pokok'e siip lah...kayak ada rasa2 kacangnya dikit..
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2001 09:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sosis-Menteng,
Katanya sih, ...di sini tempatnya paling enak kalau doyan nasi goreng campur sosis goreng,tepatnya di seberang Lippo Menteng ex Nanaban Tei...uenak tenan!!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sea Food-Sektor IX Bintaro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang doyan sea food dan nasi goreng,wwah,di sini tempatnya karena bisa dicombain antara sea food dan nasi goreng,menu nasi gorengnya :
-Nasi goreng jambal/ikan asin
-Nasi goreng udang (pakai tepung)
-Nasi goreng cumi (pakai tepung)
-Nasi goreng teri medan
-Nasi goreng kepiting
-Nasi goreng kerang rebus
-Nasi goreng kreang goreng
Belum pernah nyobain....nyesel seumur hidup!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Daksa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kamu doyan nasi goreng yang jenis kering alias minyaknya sedikit,maka di sini enak banget dech,cuman hati-2 kalau pesen pedes,karena cabe-nya di rajang bukan diulek campur bumbu,jadi kadang kaya'jebakan pas makannya....'gak tau masih ada 'gak di situ,karena jualannya juga cuman malem hari...di taman-2 di Daksa,kebayoran baru......
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

O'on bilang,
ada tempat namanya Muncul Malam,
di jl.veteran bintaro persis didepan soto kudus blok m cabang bintaro,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini nasi gorengnya macem2 dan enak2....munculnya cuman malem....yg paling enak menurut gue nasi goreng kambingnya selain rasanya...daging kambingnya juga banyak....cuman penuh bgt....musti sabar menanti....syukur kalo dapet sepi.....tapi jarang......biar lama tapi kan sebanding krn rasanya enak!
Dikirim pada Jumat, 27 April 2001 22:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shella bilang,
ada tempat namanya Nasgor Lembang,
di Jl. Lembang, Menteng,
yang jualan Nasi goreng, Ayam malaya, Bihun goreng, cap cay, I fumi, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat anak muda nongkrong deh. Makanannya juga asik banget. Tinggal berenti bentar dan order deh makanannya, langsung dibawa ke mobil kita. Kalo malam minggu rame banget deh, jadi agak lama makanannya dateng. Tapi pokoknya nggak rugi kok...coba deh.
Dikirim pada Minggu, 15 April 2001 01:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Udin,
yang jualan Nasi Goreng Jambal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang istimewa di sini nasi goerng jambal dan nasi goreng cumi or nasi goreng sea food.......dijamin kalau belum ngerasain nasi goreng jambal pasti bikin ketagihan di warung mang Udin ini.....pokoke' uenak tenan !!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 04:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhia bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Lalan,
di Jl. Bakti, Blok S. Kalo dari arah senopati setelah nasi goreng bakti, terus lagi trus belok kiri. Deket wartel, tempatnya kayak warung,
yang jualan macem-macem nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini bumbunya nendang bgt..berasa sekali gurihnya..pokoke gak nyesel dech...
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Menteng,
di Jl HOS Cokroaminoto, depan Lippo Menteng,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan buat sekalian ngrumpi n' cuci mata
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Jl Lombok,
di Jl. Lombok Menteng,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mau makan di sini, mesti punya mobil juga.
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Sabang,
di Kebon Sirih, kalo malem elo kesono nggak bakalan nyasar deh...pokoknya yang banyak mobil parkir...
ikutan parkir, trus tinggal klakson dateng sendiri deh pelayannya..,
yang jualan Nasi goreng kambing, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kudu bawa mobil sendiri, kalo ngak bingung makannya. Per porsinya 8000. Malem only, kalo malem minggu rame tenan...
Ada sate kambingnya juga. Kalo makan n suka acar jangan lupa minta acarnya, gratis kok.
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya nas gor pak hasan,
di di jl mandala selatan deket sma 23 (sebrangnya),
yang jualan nas gor, mie gor, bihun, kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu sih bukan tempat ye ... tapi cuma gerobak
hahahah tapi asli enak banyak banget yg beli tuh
seporsi 3000 rasanya beda deee
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 23:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam