Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 69 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

sofie bilang,
ada tempat namanya jakarta,
di Jl. Adityawarman,
yang jualan nasi goreng, mie jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo makan nasi goreng yang dicampur dg potongan kecil2 cabe rawit ijo, nasi gorengnya TOP BGT dech. Dikenal dengan nasi goreng Daksa.... bukanya cuman malem duank.
Dikirim pada Kamis, 25 Maret 2004 15:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Bakmi Japos,
di Jl. Ahmad Dahlan, dll,
Katanya sih, ...Kalo pesen Nasi Goreng Pete, enak sekali walaupun tempat jualan Bakmi, dia pake seperti potongan bakwan enak gitu lain daripada yang lain
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2004 19:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rita bilang,
ada tempat namanya JOKER,
di diantara BRI Ftm ma Primagama Ftm,dipelataran ruko toko alat musik, tendanya kuning ada tulisan JOKER,
yang jualan Nasi goreng-Indomie,(kornet,ayam,bakso,telur),Roti/Pisang Bakar,macam-macam juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...assik banget buat nongkrong sore sore,karena bukanya abis maghrib. Gue rekomend Nasi Goreng Kornetnya,TOP banget,porsinya juga pas..pas buat berdua,banyak siih,makanan sama juice yang lainnya juga enak,bikin pengen nambah n nambah lagi.harganya lumayan murah kok,5000-6000 buat nasgor,indomienya 3000-4000,terus juicenya cuma 3000an,asik kan,don't miss it ....
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2003 15:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jia bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak ridwan,
di jl. h. naman - pondok kelapa jakarta timur,
yang jualan nasi goreng, mie goreng & rebus, bihun goreng & rebus, kwetiaw goreng & rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebetulnya sih tempat nasi goreng itu gak ada namanya, berhubung tetanggan sama warung sate pak ridwan jadi namanya ikutan. masakannya enak dan murmer!
tempatnya di pondok kelapa dekat dengat pangkalan taksi kosti...
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2003 17:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Djaja,
di Sekitar jalan kebon jeruk 15 dan gg mesjid,
yang jualan Nas gor kambing, sate kambing, tongseng, sup kambing.
Katanya sih, ...Yang paling gw suka Nasi goreng kambingnya itu loh, beda banget ama nasgorkam2 lain di sluruh jakarta.
Dikirim pada Rabu, 30 April 2003 20:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mpek,
di Cempaka Putih setelah taman solo dua pertigaan belok kanan,
yang jualan Nasi goreng, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya malem pake gerobak dorongan tapi yang dateng kebanyakan pake mobil....Nasi gorengnya beda ama yang lain, uenak dan isinya macem2x. harganya juga nggak mahal
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 16:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina bilang,
ada tempat namanya Muncul Malam,
di Jl. RC Veteran (depan soto kudus, dekat Depsos) bintaro, Jakarta Selatan,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...porsinya banyak, variasi nasgor nya banyak, rasanya hmmmm,,,uenak!
Dikirim pada Jumat, 21 Pebruari 2003 12:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibob bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pondok Selera,
di Ragunan, dekat Telkom,
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng uwenak tenan, porsinya gede dan jenisnya beragam. Cocok buat makan rame-rame, tapi kalo kemalaman suka udah abis.
Dikirim pada Sabtu, 14 Desember 2002 16:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak No',
di Jalan Kerawang, depan Mesjid Sunda Kelapa Menteng,
yang jualan Nasi goreng kambing, tongseng, dan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget, dia itu tadinya cuma sendiri di situ, sekarang sih udah banyak yang mangkal, dan jual makanan sejenis. Pokoknya gerobaknya ada di salah satu sudut pertigaan jalan.
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irekoba bilang,
ada tempat namanya Restoran Tiptop,
di Di Cipinang Jaya deket penjara Cipinang n di depannya vihara,
yang jualan Nasi Goreng n Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi gorengnya enak banget dah pokoknya, cobain aja ndiri, pasti ga nyesel deh, cuman mendingan dibungkus aja soalnya jadi lebih banyakan, gwe juga tadinya heran kenapa bisa begitu, harganya sedeng-sedeng, sekitar 10.000 tapi itu setara 2 porsi nasi goreng tek-tek
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2002 18:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam