Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 69 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Anita bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kribo,
di Taman Meruya Ilir (deket ruko Meruya),
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng, Kwetiaw Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah ya Nasi Goreng Kribo tuh enak buangetzzzzzzzzzzzz............Gak ada yg nyaingin deh!!!!!hehehe....Kalian2 smua yg rumahnya di meruya rata2 udh pada tau deh tempatnya...Bagi yg blom taw, buruan cobain dijamin gak nyesel n gak rugi deh!!!!!!!!!Makanannnya HALAL 100% koq....
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 17:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG JAWA,
di JL.MESJID AL-USTHO di pangkalan jati kalimalang jakarta timur,
yang jualan mie goreng jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng jawa hmmmm....enaaak banget uda murah banyak dech!
truss bikinnya ga pake kompor gas tapi pake arang jadi bumbu ngeresep banget hmmm..jadi kepengen dech.Pas untuk ukuran kantong mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 15 September 2005 21:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedjo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih,
di banyak cabangnya, ada di kebon sirih. trus ada jg di karang tengah, pokoknya banyak deh,
yang jualan nasgor kambing, sate kambing. dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nampol bgt deh, gw aja yg udah kenyang laper lg gara2 nyium aroma nya
Dikirim pada Kamis, 01 September 2005 04:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamat bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Hailai(Pinggir Jalan),
di Jl.lodan raya (Deket pertigaan mangga dua),
yang jualan Nasi goreng cumi, Pecel ayam, Pecel cumi, capcay cumi & banyak lagi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,makanannya apalagi Ueeenak(Pokonya Patut dicoba,Jangan ngomong tramtib nanti digusur)
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

emil bilang,
ada tempat namanya dapur gandaria,
di Jl Gandaria IV/3 pav, gandaria, Jakarta selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng ijonya enak dan unik sekali. nasi gorengnya berwarna HIJAU, rasanya juga enak. baru, murah dan ternyata enak. bisa delivery lagi.
yang lainnya makanan indonesia, tapi nasi goreng ijo very recomended. murah meriah enak....
Dikirim pada Jumat, 10 September 2004 20:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bumen Jaya,
di Jl. Pejompongan Raya dan Benhil,
yang jualan Nasi Goreng Ayam & Kambing & lain2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo belum nyebutin nama Bumen Jaya jangan pada ngaku pe-hobi nasi goreng deh..!! Disini nasi gorengnya dimasak pake arang jadi gak terlalu berminyak dan rasanya khas banget..harganya 9000an. Tapi ada juga di benhil deket circle k ada juga bumen jaya (pecahannya dia juga), rasanya lebih enak malah...gak hanya itu, kalo yang di pejompongan raya malah ada sate ayam dan sate kambingnya...cobain deh, gak bakal nyesel!!
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2004 16:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oemar bilang,
ada tempat namanya Pondok moe pak Basyir,
di Jl. Alvania komplek pertamina pondok ranji ciputat (deket mesjid A-Taqwa),
yang jualan Macam2 mie, nasi goreng, cap cay, puyung hayn dll..
Katanya sih, ...Walau pun namanya ponok mie tapi disini jual macam2 kayak kwetiwaw, fuyung hay, cap cay, mie ayam, mie goreng, nasi goreng (nasi gorengnya seporsi mulai dari 8000) tapi porsinya bo!! banyak deh. Gw jamin pasti lo kenyang
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2004 20:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moemoen bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Maman,
di Jalan panjang, depan carwash en deket dari nasi uduk puas. Tapi cuma adanya malam aja.,
yang jualan Nasi goreng,mie,kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak, udah gitu gak mahal. Cobain nasi goreng specialnya plus ati ampela..sedaaaap.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 19:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JaF bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Botak,
Katanya sih, ...Lokasinya di jalan Mendut, masuk dari dekat LBH. Ada di sebelah kiri perempatan jalan Mendut dan Borobudur. Tempatnya sangat sederhana, tapi rasanya tob punya..
Dikirim pada Selasa, 13 April 2004 18:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bram bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Tombo Kangen,
di Depan Cinere Mall (Jl. Cinere Raya),
yang jualan Nasi Goreng + Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget. Terakhir nyoba Rp 6000 udh dapet nasi goreng cumi yg gede, pokoknya bikin puas.. Buka abis magrib. Telor dadarnya gede dan enak banget.. Pokoknya pulang2 langsung gendut!
Dikirim pada Selasa, 06 April 2004 17:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam