Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 69 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Gugum bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BRI Ciputat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang doyan and hobi banget nasi goreng, gw mau rekomendasiin nasi goreng di jalan juanda ciputat dibelakang apotek pasar ciputat..harganya 7000-an rasanya enak (gak nyesel dech brew ) nilai plus dr nasgor ini adalah porsinya yang diperuntukan untuk kaum barbarian dan Orc he he he sayang kalo kesana pasti loe kejebak macet apalagi bawa mobil...tau ndiri ciputat RaJaNya MaCet!!
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 17:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bang sori,
di di Pamulang seberang ayam goreng mbok berek,
yang jualan nasi goreng kambing/pete/udang/ayam,mi goreng/rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih tempat sederhana banget,khas kq-5, tapi dengan Rp.9.000 lo dah dapet nikmatin nasi goreng kambing yang nixmat and porsinya cukup bikin lo buka kancing celana..paling nikmat makan di sini kalo lagi luaper...
Dikirim pada Kamis, 09 November 2006 17:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bergdorf blonde bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Betawi,
di Jalan Bakti, Kebayoran Baru,
Katanya sih, ...Enaaaakkkkk........enaaakkkk.....ya ampun, enak banget nasi goreng kambingnya. Biar tempatnya panas dan bernyamuk, tapi enaknya astaganaga. Porsinya gede, terus daging kambingnya gak pelit, tiap nyendok kena deh dagingnya. Tambah enak kalau telornya setengah mateng. Pokoknya ENAK!!
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 09:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reva bilang,
ada tempat namanya nasi gila tmn suropati,
di jln suropati di taman suropati,
yang jualan nasi gila.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak bgt and_pw_bgt buat nongkrong apalagi klo mlm minggu rame........bgt
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 21:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Caro bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Jangkung,
di di jalan Gedung Hijau 1 Pondok Indah kalo dari PIM ke arah lebak bulus ketemu bunderan gede belok kanan, lurus aja sampe ketemu bunderan kecil trus belok kiri, gak jauh dari situ, mangkal di pertigaan depan klinik gigi Jades, barengan sama tukang sate.,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, bisa pake ati ampela ato pete!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng nya gurih kalo pak Jangkung yg masak...kadang2x ade'nya suka gantiin..Kalo ade' nya yg masak bisa pesen nasgor sosis ato nasgor bakso, enak juga koq. Campuran ayam nya juga enak. Bisa pake ati ampela ato pete. Gerobak nya warna ijo...eh iya, sate nya enak juga lho!!
Dikirim pada Minggu, 16 April 2006 22:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fans Nasgor bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG SAPI,
yang jualan NASI GORENG SAPI?.
Katanya sih, ...wooii!!

pada tau gak tempat yg jual nasi goreng sapi?
gue nyari ampe skarang belum dapet nih... :((
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 03:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mada bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng 'Liem,
di Deket hotel Dharmawangsa di daerah Dharmawangsa-Brawijaya, letaknya deket ama Wijaya Centre!!,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw tempat nasi goreng kambing yg paling enak, gw sering kesitu sejak di SMA PL ta'on 1999, pokoknya yang paling enak tuh nasi goreng kambingnya, ga ada yg bisa nandingin deh!!!
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 16:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amin bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sepesial,
di jalan margonda raya universitas indonesia,
yang jualan nasi goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat Nasi goreng sepesialtahu bandung,
di jl. margonda raya, agak berseberangan denganPecel Lele pak bejo tepatnya bersebelahan sama bengkel motor.,
yang jualan somay,mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo harganya emang sedikit mahal sich, tapi kalo dibandingin sama rasanya yang top banget, nggak bakal nyesel dech.biasanya orang beli buat dibawa pulang.....
Dikirim pada Selasa, 29 November 2005 12:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

@rie bilang,
ada tempat namanya bakmi bromo,
di jalan batu sari raya depan bandeng presto dan sd-smp-sma tarsisius. nggak jauh dari univesitas bina nusantara.,
yang jualan aneka nasi goreng dan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya memang resto bakmi bromo. tapi aneka nasi gorengnya mantap punya. for examples: nasi goreng terasi ebi, nasi goreng seafood dan nasi goreng keju. yang terasi ebi itu, hmmm terasinya terasa banget dan ebi nya juga nggak pelit. yang nasi goreng keju, ada sosis dan taburan keju [diserut]. kalo pengen dipotong kotak-kotak juga bisa order. semua disajikan dengan acar mentimun yang kulitnya nggak dikupas. asem nya pas. buat minumnya, ada favorit es teh lemon jelly. mie nya sendiri okay.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 23:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bedhoel bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BANG ZEN,
di Jl. Raya Cipulir Kebayoran Lama (Sebelum SESKOAL kalau dari Ps. Kebayoran Lama),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG BANG ZEN emang top buanget
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2005 19:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam