Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 69 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

guw bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng cirebon,
di deket bgd ma arion plasa n pasti'y stu deretan ma arion ..,
yang jualan mkanan yang enak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat'a enak bgd n bersih pula ..
tpi lw jngan cba2 dtng k'situ pas jam mkan siang atw mkan mlm cz lw gag akn kbagian tmpat du2k krna penuh mammmpus!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 18:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BEWOK,
di di Sabang, antara american grill dengan resto padang, di depan nya ada yang gerobak nasi goreng ama sate.,
yang jualan Nasi Goreng Kambing, Sate ayam dan kambing, juice..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng disini enak banget... gue udah langganan disini ampir 10 tahun dan ga pernah bosen.. coba in deh pasti ketagihan, menurut gue bumbu nya bener2 buat nasi goreng kambing bukan nasi goreng biasa.. dulu sih sebut nya nasi goreng aceh... tapi berhubung yang jualan bewok jadi kita panggilnya nasi goreng bewok, dan sekarang udah di jadiin nama tempat nya tuh... Harus coba ya kalo lagi lewat sabang, trus ada American Grill nahhhhh di depan nya... pokoknya antara american grill dan resto padang. jangan lupa sate nya dan minum juice deh... selamat mencoba...
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 20:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aresta bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bang Robert,
di Jl. Panjang kebon jeruk, sebelah pom bensin,,
yang jualan nasi goreng, kwetiau,dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mskanannya uenak tenan, walaupun tempatnya dipinggir jalan dan tempatnya kecil tapi soal rasa boleh di adu alias mantabbbbbbbb.......
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 18:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aresta bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di dibenhil, sebelum sudirman,
yang jualan nasi goreng, kwetiau,dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, nasi gorengnya digoreng pake areng jadi rasanya beda dari yang lain, apalagi nasi goreng kambingnya...
Tempatnya juga asik tuk ngobrol2 rame2 ma temen2....minumannya jugaa enak kaya es campur,dll....
Disebelahnya juga ada seafood yang sepertinya selalu ruame banget tiap malem apalagi malem minggu...ya kaya waiting list gitu d walaupun tempatnya cuma tenda biasa....
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 18:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ruby bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ibu jabrik,
di jl srengseng sawah, jagakarsa, jakarta selatan,
yang jualan aneka nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng enak banget...
yang jual (suami istri) gak ada plang namanya
pokok nya buat yg tau daerah srengseng sawah jagakarsa (arah ISTN) kalo dari lenteng agung...patokan nya mesjid baiturahman...lewatin trus nanti ada gg kober...lewat dikit...nah di sebrangnya tuh ada tenda an gitu

dijamin halal...
ada sentuhan chinese nya...
pokoknya serba nasi goreng...(sosis, baso, seafood)
bihun, mie goreng/rebus, kwetiau nya (recomended)
...tempatnya tenda an...tapi rasanya man...
banyak orang beli take away.....
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 21:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

thora bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Babat Semarangan,
di Jl. KH Abdullah Syafei 12 A Kp Melayu Jak-Sel (sebrang Komplek Gudang Peluru),
yang jualan Nasi goreng Babat/ iso dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru khas Semarangan namanya Nasi Goreng Babat Semarangan. Warung ini emang asli Semarang sampai tukang masaknyapun dari Semarang sedangkan Kecap yang dipakaipun kecap Semarang merek MIRAMA.

Selain jual nasgor babat/iso mereka juga jual babat/iso gongso, nasgor daging, nasgor ayam, bakmi goreng/rebus khas semarang
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2008 15:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EarFun bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pekalongan,
di kalo dari arah fatmawati kira2 200m sebelum lampu merah pondok labu sebelah kanan berhadapan dgn martabak bandung,
yang jualan Macem2 nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi gorengnya asli lengkap...mo pake apa aja ada deh n asli Halal soale yg jualan pak Haji..pokoke cobain deh dijamin ga nyesel
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 01:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herdy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Rudy,
di Jl. Bangka 2G. Jakarta Selatan,
yang jualan Nasi Goreng dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ala ma lo2 bro pada cobain deh. Gue ngak bisa ceritain, biar lo2 pada yang penasaran
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 16:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Goreng Kambing Kebun Sirih,
di Gang Pertama Kebun Sirih,
yang jualan Nasi Goreng Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini tempatnya nasi goreng dengan minyak samin yang lezat

Dagingnya besar-besar ....

Biasanya saya pesan 1 1/2 porsi alias porsi BUTO/RAKSASA

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bakmi EKO,
di Depan ATM LIPPO setelah Pasar Kopro Tanjung Duren,
yang jualan Nasi Goreng Teri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka asin (berasal dari pesisir) maka ini adalah tempat makan yang paling murah se Tanjung Duren.

Aku langganan dari Warung kaki lima sampai punya RUKO 2 Lantai

Bisa juga delivery

Berani bertaruh sama saya ?

Ngajak saya kalau makan di sana

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 20:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam