Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

TOTOK bilang,
ada tempat namanya BAKMIE SKUADRON,
di JL. RAYA HALIM, DEKET LAP TERBANG SKUADRON,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT YG SATUI INI BENER2 MANTAP, MIENYA APALAGI..ADA NASI GORENG JUGA DAN BASO....LAYAK DICOBA DEH
Dikirim pada Rabu, 05 April 2006 15:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Batanghari,
di Jl.Batanghari No.30 dekat jalan Musi Tanah Abang 2,
yang jualan Bakmi Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Santai, harga terjangkau
Dikirim pada Selasa, 04 April 2006 14:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Denny bilang,
ada tempat namanya BAKMI ENCIM,
di Jl. Kartini III Jakarta Pusat,
yang jualan bakmi/kwetiaw/nasi tim/bihun.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakmi n nasi timnya enak banget kalo hari minggu kalo ud jam 10 pagi bakminya ud habis soalnya rame banget. Tapi kalo hari biasa bisa sampai siang.
Dikirim pada Rabu, 15 Maret 2006 12:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neni bilang,
ada tempat namanya Bakso Kumis Blok S,
di Pusatnya sih di pinggiran lapangan Blok S (kayaknya baru aja direnov ya?!). Dan sekarang ada juga cabangnya di daerah Cibubur (Jl. Cileungsi) di pujasera setelah pom bensin Petronas (1,5km dari pintu tol Cibubur),
yang jualan Bakso polos/urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau cari bakso tanpa tambahan macem2 (mie, sawi, tahu dll) dan enak....ya disinilah tempatnya. Langganan keluarga aku. Ada yang polos dan yang pake urat. Harga Rp 8.000/porsi isi dua butir (gede2). Tempat bersih cuma ngantrinya...apalagi malem liburan. Yang di Cibubur suasananya juga enak...deket rumah so bisa tiap saat mampir.
Dikirim pada Rabu, 08 Pebruari 2006 17:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rico bilang,
ada tempat namanya mie ayam & ymien "Gemilang",
di Perumahan Harapan Indah, Bekasi Barat, tepatnya dekat bundaran ikan sebelah pangkalan taxi Blue Bird,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam dan mie yamien nya sangat beda rasanya dibandingkan dengan mie ayam yg lain. Kalo elo ke Harapan Indah patut dipertimbangkan utk mampir, dan dijamin utk kembali ladi dech...Ayamnya dan mienya rasanya lain banget dg mie yg banyak di jalan2, dimakan ama krupuk, ehmmm enyak..enyak..enyak !!!
Dikirim pada Rabu, 25 Januari 2006 20:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ariev bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam & Bkmie Yamien GEMILANG,
di DI DALAM INDOGROSIR CIPINANG DAN DI PERUMAHAN HARAPAN INDAH BEKASI BARAT.,
yang jualan MIE AYAM DAN MIE YAMIEN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut Arie, mie ayam & mie Yamien GEMILANG rasanya emang ueenakk banget. Ayamnya pake ayam kampung dan dibumbui, jadi rasanya sedap banget. Mienya juga lezat banget apalagi dikasih saos belibis ato sambel cabe buatan dia. Yang jualan masih anak muda, tapi uueenaknya minta ampun dan ama bakmie Tebet nggak kalah.
Dikirim pada Rabu, 25 Januari 2006 19:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bakso Yado bilang,
ada tempat namanya BAKSO YADO, Jakarta Selatan,
di Jl. Yado 1, Radio Dalam Raya, Kebayoran Baru,
yang jualan Mie Ayam & Bakso.
Katanya sih, ...Silahkan dicoba sendiri, ditanggung tidak kalah sama Bakmi GM/Kelinci :) Thanks.
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2006 22:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyur bilang,
ada tempat namanya bakmie bapu,
di empang bahagia Viii no.2a,
yang jualan bakmie dan es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget coi ..harganya murah tp rasanya gak kalah dari bakmie GM ..cuma Rp 5500 per porsi ..coba deh ..kalo kamu suka bakmie nyesel gak kesini ..
Dikirim pada Jumat, 23 Desember 2005 20:12:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lorent bilang,
ada tempat namanya bakmie garing,
di jl.Tubagus Angke ( sblm lampu merah jemb.2),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmie garing ini enakkkkkkkkkkkkk bgt rasanya
bakmie nya laen dr yg laen,tipis n garing.bukanya dr jam 17.00-02.00.klo hr sabtu tutup.tp biasa nya jam 9 pun da abis.gara2 ngantri bakmie ini,jalanan angke sering macet.karma tempat parkir nya terbatas.klo jam pulang kantoir,pasti penuh n ga kebagian tempat.Makanya kudu2 buru.
Dsana porsi nya bisa 1/2.Baso n Pangsit nya jg enak
Jg jus buah nya..
Hmmmm Pokoknya yummmmmmmmmmmmmmyyyyyyyy bgttt
Dikirim pada Kamis, 15 Desember 2005 14:12:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WuLan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Manunggal,
di Di Pasar Obor, Pasar Rebo,
yang jualan Bakso, Mie Ayam, Es Teler, Es Kelapa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmmm... baksonya enak banget, tetelannya banyak, baksonya juga banyak, kalo makan disana 1/2 porsi udah cukup mengenyangkan. mie ayamnya juga uenak banget. pake tetelan, pake bakso, ayamnya juga banyak (jadi ngiler gw ngebayanginnya) trus es telernya juga enak banget degh. kalo pesen mie ayam/bakso plus es teler.. busyet degh.. kenyang banget, bisa2 ga makan 2 hari 2 malem. pelayannya juga ramah2 loh. cobain deh!!
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2005 17:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam