Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Magdalena bilang,
ada tempat namanya Lo Mie Kangkung Aries,
di Taman Aries E10/21 (depan sekolah SD Abdi Siswa),
yang jualan Lo Mie Kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dibuka nya hanya sesuai jam sekolah. Ada LoMie Kangkung, macam-macam jenis pempek,tekwan,model,laksa bangka,tahu kok
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 23:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vidiana bilang,
ada tempat namanya BAKSO MESS,
di K.H MAS MANSYUR gg.mess TN.ABANG
,
yang jualan ONLY BASO URAT N TELOR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...TOP BANGET deh..biarpun tempatnya cuman tenda..tapi yang makan rame banget...sampe antri...bukanya jam 14.30-mpe malem...kalo a salah 1 porsi cuman 7ribu...tapi di jamin puas banget!!!musti di coba
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 18:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risa bilang,
ada tempat namanya Mie Ceker Bandung,
di JL. Tebet Barat Dalam Raya, JL. Sungai Sambas (Barito, depan bimbel Ganesha Operation), JL. Adhyaksa (Lebak Bulus, blkg komplek Lebak Lestari),
yang jualan Mie, nasi goreng, dsb, dgn topping ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak... punya khas tersendiri...
Tempatnya juga enak, kalau mau yang agak luas dan santai di JL. Adhyaksa (msk stlh showroom hyundai JL. TB Simatupang).. Ada taman bacaan, ada ruang rapat/ultah..., desain tamannya asik... Tapi di manapun rasanya ttp oke...
Dikirim pada Senin, 10 Juli 2006 18:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sang Kodok bilang,
ada tempat namanya mie ayam "pak yanto",
di pejompongan...di depan sekolahan TK Muhamadiyah dan SMPN ...lupa...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayamnya pake jamur,plus pangsit kriuk..kriuk n pangsit rebusnya...kalo mau minta pedes...bisa minta diaduk duluan dan rasanya.....gelooo....GAK ADA OBATNYA deeeh...kacau abiiiizzzzz.....pokoknya JUARA deeeeeh...yang jualan juga orangnya asiiik punya deeh...boleh nambah apa aja..kagak pake juteek..tempatnya yg gampang masuk dari Ladokgi yang deket apartment PARK ROYALE.....trus belok kiri n kanan..ada sekolhan di situ deeeeh..tempatnya siih tenda...buka jam 8.00 jam 14.00 udah abisss...
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 02:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winda bilang,
ada tempat namanya mi ayam bangka Muhammad Yusuf,
di Jl. Mawar Merah raya, Perumnas Klender deket RS Islam Pondok kOpi,
yang jualan mia ayam, kwetiauw, soun, baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja, tapi mie ayamnya TOB bgt. porsinya lumayan bikin kenyang. yang penting rasanya...gak ada duanya. buka dari jam 9 sampe 7 malem (seharusnya), tapi biasanya sebelum Maghrib udah abis. Buat pencinta mie ayam, this place is very recomended!
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 15:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivie bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayam Kampung Citra 1,
di di komplek perumahan Citra 1, kalo liat kartu namanya ada juga di ruko Daan Mogot Baru depan Sekolah Dian Harapan, Jakarta Barat, trus di Komplek Ruko Taman Palem Lestari.,
yang jualan menurut gue sih, mie ayam pake swiekiawnya enak banget, ngalahin mie-mie lain yang udah punya nama. Juga nasi tim ayamnya .. lezaat .. beda ama yang laen. Ada mie spesialnya yaitu MIE SAYUR warna mienya hijau, katanya dibuat dari jus sayur pilihan. Baso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Udeh buka dari jam setengah tujuh pagi, sampe sore jam empatan ... kalo sabtu en minggu pagi suka susah cari tempat duduk karena saking ramenya. Harganya terjangkau deh, ..... makan berdua cuma dua puluh ribu ama minum.
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 17:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya Lares,
di Tebet,
yang jualan makanan jatim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuihh... mie gorengnya ueenak lho! apalagi dimasaknya pake anglo. Bumbunya itu lho yang bikin enak. Pokoknya cobain dech!!!
Dikirim pada Sabtu, 29 April 2006 00:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Aliem,
di Di Splash Adrenalin Park, Jalan Kemang 1,
yang jualan Bakmi Lah.
Katanya sih, ...Uenak banget, tempat nongkrong para Dj dan musisi, sofia lacuba sama suaminya juga sering makan bareng gue disitu. samping mcD kemang ada jalanan, masuk ikutin jalan disebelah kanan, tempat barkirnya loaaaas
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 03:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uyo bilang,
ada tempat namanya mie ayam yunus,
di di samping pasar tebet barat,
yang jualan mie ayam bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam ini udah ada lumayan lama, yang enak itu mie ayamnya, potongan ayamnya gede2, baksonya juga amat sangat enak, kalo siang rame banget sampe susah nyari tempat duduk, harganya murah, patut dicoba lah
Dikirim pada Senin, 17 April 2006 00:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endah bilang,
ada tempat namanya BAKSO YADO - Jakarta Selatan,
di JL. Yado 1, masuk dari Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Ancer2 di seberang komplek AL.,
yang jualan Mie Ayam/Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kedai Bakso Yado di Jakarta Selatan. TOP BGT !!! Biar tempatnya kecil, tapi banyak tempat buat parkir. Rasanya enaakk gak kalah deh sama bakmi2 top lainnya. Murah meriah. Ditanggung enak deh rasanya. Yang mau liat websitenya silahkan liat di alamat ini: www.baksoyado.com
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 10:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam