Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Dwi/Wito bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Seger,
di Depan RS. Islam Khusus Pasar Prumnas Klender,
yang jualan Mie Ayam Baso Telor/Urat.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Dari gue SMA sampe sekarang gue dah berkeluarga, bakso pak seger masih tetep seger n ueeeennnnaaaaak tenan, waktu SMA(SMUN-50 Cipinang Angk.96') gue ajak temen gue makan disini eh malah ketagihan, waktu gue kuliah (Univ. Darma Persada Angk.99) juga iya...sampe skg jadi ajang tempat reunian kita-kita
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 12:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Kiwi bilang,
ada tempat namanya Mie Baso AA Tasik,
di Jalan Pondok Kelapa Raya (sebrang apotik damai),
yang jualan Mie Baso/Yamin/Es Teller.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie basonya enak dan yang panling penting menurut pemiliknya, mie baso dibuat tanpa pengawet dan sejenisnya. Tandanya mie baso tidak dipajang, karena apabila terkena matahari akan rusak. disimpannya di kulkas.
Dikirim pada Rabu, 17 Januari 2007 10:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dr.W bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ahoy,
di Belakang apotek Jembatan Dua, sebrang sekolah Nazaret,Jak-Ut
Kalo malem ada di jalan angke, sebelum lampu merah...,
yang jualan mie ayam, bihun ayam, nasi tim ayam, lao chu phan, kwe tiaw ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Makanannya enak banget!!! Rasa dagingnya gurih banget, pokoknya selera chinese gitu deh........
Lo harus coba nasi tim-nya, pas banget tekstur nasi and rasanya...
Mie ayam-nya juga enak, kalo bihun,dll gw blum coba tuh..
Harganya si ga mahal, 1porsi sekitar 10-15rb...
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 17:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Etalase-halal,
di Jakarta,
yang jualan Bakso Ikan, Otak-otak Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...www.etalase-halal.com, adalah sebuah website yang kami khususkan menjual produk makanan olahan secara online yang dipastikan ke-HALAL-annya, dibuktikan dengan melakukan cek langsung ke www.halalmui.or.id atau www.indohalal.com sehingga tidak ada keraguan untuk mengkonsumsinya. Selain itu kami juga menawarkan produk rumahan (seperti kue) yang menggunakan bahan-bahan yang halal.
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 13:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anston bilang,
ada tempat namanya Baso Podo Moro,
di PARIS (Pasar impres) Kelapa gading,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuihhhhh,...... Uenak banget Basone.. apa lagi mie ayamnya... ech,, bener2 uenak. di tambah lagi pelayanya yang muanis2... heeeeeeee
malah jadi promosi pelayan ya.......
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 11:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya Bakmi A chen ( Klo gak salah ya..),
di Glodok, deket pasar glodok ( klo dari arah mangga besar sebelum pasar glodok)jualan dari jam 6 sore ampe abis...,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Cuma 2 kata deh, HAO CHI !!!!!!!! ( ENAKKKKKKK....) tempat ini jual berbagai macam mie, tapi yang udah kuring ( Aye/ gw) coba mie ayam pangsit nya. Dashhyaatt deh, rasanya gak terkatakan. gak usah ditambah saos/kecap/merica/ dll. aja menurut kuring udah enak. Kaldu ayamnya kerasa banget. ada 2 pilihan mie, yg kecil/ lebar, tp kuring suka yg kecil sih. Yang dijual gak cuma mie aja, ada juga jajanan2 kayak siomay, lemper, baso goreng ( Nahh...ni dia ni yg menurut kuring enak bgt, pa lagi klo udah pake saosnya yg asem2 manis pedes, brrrrrrr..........edun lah) HArga ? Mie ayam+ 3 pangsit kuah sekitar 12000an, klo pangsitnya 5 sekitar 15000an. Baso Gorengnya 1 sekitar 1500an/2000an.
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 11:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doddy bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak H. Azis,
di Jl. abdul Muis No. 66 / Kantin Gedung Dinas Teknis Abdul Muis,
Katanya sih, ...tempat di belakang / tempat khusus kantin banyak penjual lain ada juice, nasi rames, dll bakso nya enak ada tahunya i porsi Rp.7.500,- di jamin halal.
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 11:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ponco bilang,
ada tempat namanya Bakso Lapangan Tembak,
di Foodcourt Pasaraya Blok m
PGC Cililitan,
yang jualan bakso kuah, bakso goreng, nasi goreng, dll, es kopyor, es teler, es kelapa muda, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak sekali, nasi gorengnya juga enak, tempatnya nyaman di foodcourt pasaraya blok m, juga ada di pgc cililitan. Bagi yang hoby bakso, saya rekomendasikan untuk tidak melewatkan bakso lapangan tembak.
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 11:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mira bilang,
ada tempat namanya Bakso Gareng,
di Jl. Raya Matraman, dekat Kampus Jayakarta dan SMP 68, Jakarta Pusat,
Katanya sih, ...Baksonya enak baget lho & kuahnya juga seger banget apalagi ditambah sambelnya....nyam...nyam...nyam. Biasanya klo sore dah abis di borong pembeli...
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 14:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meiggy bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Mini,
di Jl. Suprapto Cempaka Putih,
yang jualan capcay, sapo tahu, ayam kuluyuk dll.
Katanya sih, ...menurut gw yang paling enak bakmi ayamnya rasanya top banget dan porsinya jg banyak banget bisa untuk 3-4orang, cobain dech pokoknya yummi banget dech...
Dikirim pada Jumat, 01 September 2006 15:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam