Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

agus bilang,
ada tempat namanya baso &bakwan malang cak lemu,
di Jl Danau Sunter utara raya blok D-1 kav 13 sebelah kursus bahasa inggris ILP sunter garden,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... kenikmatan bakso dan bakwan malang dengan daging sapi pilihan , tanpa pengawet, tanpa pengenyal , tanpa borax dan dengan harga terjangkau untuk karyawan , anak sekolah, one stop eating untuk penggemar bakso
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 21:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mba Sil bilang,
ada tempat namanya BAKSO MALANG GN.SEMERU,
di JL. AMPERA RAYA - BELOKAN KE PEJATEN - KEMANG - JAKARTA SELATAN (dibelokan arah ke sekolah Gonzaga)!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uaaahhh ini baru Bakso Malang aseli...semua semuanya di export dari Malang lho....., yang ngelayani ya arek2 dari Malang juga. Bakso nya goade goade...., ada siomay juga...., ada Bakso urat dan bakso isinya...hmmm.... enak banget..menurut ku. Boleh dicoba ! Hati hati banyak yang palsu....artinya....namanya mirip2 tapi rasanya lain. Kalau mau rasa yang original/ orsinil ya yang di Ampera-Pejaten itu lho. Pendiri Mas Iman & mba Mumun - pasangan arek Malang !
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 09:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LiL bilang,
ada tempat namanya Mie Alip,
di batu tulis raya, samping sekolah Santa Maria.,
yang jualan nasi goreng, mie, kwetiau, dll.
Katanya sih, ...tempat anak2 sanmar makan kl siang2 gt deh...
dulu seh cuma 4rb-5rb sekarang ga tau deh, 2/3 taon yg lalu ude 8000an...mienya enak, tempatnya bersih...yang jual namanya Ko Alip...
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 15:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devi bilang,
ada tempat namanya sabang,
di jl.wahid hasyim dkt sarinah sabang tamrin,
yang jualan nasi goreng, bakmi, baso, roti panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmie roxy itu di jln sabang enak bgt deh n juga bakmi baso na loch huuuuuu euanaaakkkk dehh dijamin...
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 12:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mumu bilang,
ada tempat namanya bakmi menteng,
di sampingnya gereja menteng, sebrangnya keris gallery,
yang jualan mie/ baso/ yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayamnya enak banget, ayamnya ga pelit... ba'sonya juga enak... tapi klo kesini jangan lebih dari jam 18.00.. soalnya biasanya jam segitu udah abissss.....
nyammm......
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 13:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

J.Rae bilang,
ada tempat namanya Bakmie Bule,
di Mangga Besar..deket skolaan Merinoa,
Katanya sih, ...enakk...bakminya yang tebel2 gitu..kuahnya sedeeeppp..ajibbbbbb!!!! pake baso goreng,pake tongcay juga hehehe..wew!!!mienya tuh ga becek..rada kental...woww..sluuurrrppp..patut dicoba uyyy!!!mariii!!!
Dikirim pada Senin, 23 April 2007 13:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yenni Fransiska bilang,
ada tempat namanya Bakmi AWAI,
di Pluit Raya,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Wah harus dicoba bakmi yg satu ini, enak banget deh apalagi kulit pangsitnya bening, alamatnya di jalan Pluit Raya dekat Bakmi Kriting P. Siantar
Dikirim pada Jumat, 13 April 2007 10:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Thomas bilang,
ada tempat namanya Bakmi Glory,
di Di Halaman bengkel Megah Kencana, Pertigaan Intercon, Meruya Ilir, Jakarta Barat,
yang jualan Bakmi & Tahu Campur Semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Bakmi Ayam / Baso / Pangsit yang ueeenaakkk tenan lho....banyak yang bilang juga kalau Bakmi GM aja masih kalah rasanya dengan yang ini. Bakmi nya dibuat sendiri sehingga bisa kenyal dan lentur tapi tanpa bahan pengawet dan sejenisnya jadi sangat aman untuk penderita maag. Setiap makan saya setidaknya abis 2 mangkok abis Bakminya gemesin sih. Harga juga sama dengan yang lain cuma Rp 9.000,- aja lho. O ya jangan lupa cobain juga Tahu Campur Semarang nya, rasanya mirip banget dengan di Satay Khas Senayan.
Dikirim pada Sabtu, 07 April 2007 12:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alphin bilang,
ada tempat namanya BAKMI ** MAWAR **,
di Jl. Tanjung Duren Raya no 123
Tanjung Duren Jakarta-barat,
yang jualan Bakmi dan Kepiting Batok.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Untuk Pencinta Makanan Mie Bangka dengan selera berani ada dua rasa yaitu bakmi babi dan ayam kalau datang sabtu minggu kudu ngak dapat tempat duduk mendingan datang hari biasa atau hari sabtu atau minggu jam 5 sorean.
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2007 07:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Halimun,
di Jl. Halimun, dekat Menteng ke arah Manggarai,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam halimun-nya enak & gurihdeh, pake pangsit rebus, porsi-nya buanyakkk bgt (untuk ukuran harga 5000 ribu), mie-nya khas karena agak gepeng-gepeng. Jualnya pagi, biasanya jam 10an dah abis. Dekat mie ayamnya juga ada pisang Molen yang enak deh..
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 13:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam