Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

veren bilang,
ada tempat namanya Bakso Depan Wisma Staco,
di Jalan Casablanca depan Wisma Staco,
yang jualan Bakso & Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak bgt..mie ayamnya juga bikin ketagihan..buka mulai jam 4 sore, jam 19.30 sudah habis (sabtu minggu tutup)..harganya hanya Rp 6.000..
Dikirim pada Rabu, 26 Desember 2007 18:12:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veren bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Jamur Akun,
di Jalan Pembangunan belakang Gajah Mada Plaza (pintu parkir belakang belok kanan, Dekat Sekolah BPK Penabur Pembangunan),
yang jualan Mie Ayam Jamur, Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru merasakan mie ayam jamur yang mantap bgt disini..mienya gurih, jamurnya besar2 dan ayamnya banyak..porsinya banyak..sayurannya seperti sawi, taoge dan daun bawang selalu segar..harga murah bgt..mie ayam jamur hanya Rp 6000, mie ayam komplit pangsit dan bakso Rp 9000..Buka tiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang..kalo pagi pasti antri apalagi hari Sabtu dan minggu..
Dikirim pada Rabu, 26 Desember 2007 18:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diane bilang,
ada tempat namanya Bakmie Fiki Fiki,
di Depan Bakmie GM Sarinah,
yang jualan Mie Ayam Baso Pangsit.
Katanya sih, ...Bakmie murah meriah cuma 10rb udah lengkap Mie, bakso pangsit, ekonomis rasa nya gak kalah sm Bakmi restoran semacam GM. Sambel nya belibis, lengkap dgn acar cabe yg krenyes2, kuah pangsit nya seger & porsi nya menuh2in mangkok nya ! Dijamin puas & kenyang banget. Krn cuma pake tenda & meja nya gk banyak jd gk bs du2k lama2. Klo siang biasa nya ramai sama karyawan kantor. Abis makan mie, sebelah nya ada yg jual es bubur sum2, lengkap banget isi nya, biji salak, pacar cina, kolak pisang & bu2r sum2. Cuma 4rb doank ... Abang nya baik lg, suka ditambahin klo isi nya kurang banyak ... :D
Dikirim pada Rabu, 12 Desember 2007 17:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Baso Taman Solo,
di Deket plaza dwima (rawamangun-jaktim)ke kiri terus lurus nanti ada apotik taman solo ada disekitar situ,
yang jualan mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya Baso N kuahnya enak N gurih bgt soalnya pake kaldu tulang sapi.
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 17:12:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andhi bilang,
ada tempat namanya Mie ceker BBM,
di Jl. Masjid Darul Falah, Petukangan Utara (Depan Toko Material/Toko Plastik Laris Jaya),
yang jualan Mie Ayam, Mie Ayam bakso, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Bakso Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cekernya yummi banget, dibumbuin mirip dim sum, baksonya juga enak nggak kalah sama restoran punya, ayamnya dibumbuin warna putih doang kayak mie2x di restoran. Sambel setannya ...... wuih setan pedesssnya.
Harga cuma Rp.6000 - Rp.8000 perak per porsi, tempatnya bersih.
Pantesan slogannya "Rasa Restoran-Harga Pengkolan"
Dengan komen kayak diatas emang merknyanya bener cocok yaitu BBM=Bakal Balik Maning = Akan Kembali Lagi=Will Be Back Again
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 01:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Talitha bilang,
ada tempat namanya Cwi Mie Malang & Nasi Empal Krawu,
di Jl. Gading Indah Utara II NH-3 No.18
Kelapa Gading..
(Blakangnya Mall),
yang jualan Cwi Mie Malang dan Nasi empal Krawu.
Katanya sih, ...Gw Tau tempat ini dari temen gw..
Gw emang pecinta mi bangett...
Dimana ada mi baru...Gw pasti pengen cobain..
Nah ni depot ada di perumahan gitu..
Tapi asliii...rasanya tuh enakkk bangettt...
pertama tuh gw bingung..
Cwi Mie Malang tuh apa sih??
Nah setelah gw pesen..
Ternyata tuh..
yah kayak mi ayam..
Ayamnya juga berupa daging cincang gitu..
Disajiinn anget2..pake slada, acar, en sambel...
Wah...bener2 home made bgt...
dari semua cwi mi malang yang gw cobainn..
Baru yang ini yang gw rasa TOPPP BGGGTTTT...
Cobain d...
Gw ajaa ampe ketagihan..
Slamet Mencoba..
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 04:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Talitha bilang,
ada tempat namanya Cwi Mie Malang & Nasi Empal Krawu,
di Jl. Gading Indah Utara II NH-3 No.18
Kelapa Gading..
(Blakangnya Mall),
yang jualan Cwi Mie Malang dan Nasi empal Krawu.
Katanya sih, ...Gw Tau tempat ini dari temen gw..
Gw emang pecinta mi bangett...
Dimana ada mi baru...Gw pasti pengen cobain..
Nah ni depot ada di perumahan gitu..
Tapi asliii...rasanya tuh enakkk bangettt...
pertama tuh gw bingung..
Cwi Mie Malang tuh apa sih??
Nah setelah gw pesen..
Ternyata tuh..
yah kayak mi ayam..
Ayamnya juga berupa daging cincang gitu..
Disajiinn anget2..pake slada, acar, en sambel...
Wah...bener2 home made bgt...
dari semua cwi mi malang yang gw cobainn..
Baru yang ini yang gw rasa TOPPP BGGGTTTT...
Cobain d...
Gw ajaa ampe ketagihan..
Slamet Mencoba..
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 04:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Talitha bilang,
ada tempat namanya Cwi Mie Malang & Nasi Empal Krawu,
di Jl. Gading Indah Utara II NH-3 No.18
Kelapa Gading..
(Blakangnya Mall),
Katanya sih, ...Gw Tau tempat ini dari temen gw..
Gw emang pecinta mi bangett...
Dimana ada mi baru...Gw pasti pengen cobain..
Nah ni depot ada di perumahan gitu..
Tapi asliii...rasanya tuh enakkk bangettt...
pertama tuh gw bingung..
Cwi Mie Malang tuh apa sih??
Nah setelah gw pesen..
Ternyata tuh..
yah kayak mi ayam..
Ayamnya juga berupa daging cincang gitu..
Disajiinn anget2..pake slada, acar, en sambel...
Wah...bener2 home made bgt...
dari semua cwi mi malang yang gw cobainn..
Baru yang ini yang gw rasa TOPPP BGGGTTTT...
Cobain d...
Gw ajaa ampe ketagihan..
Slamet Mencoba..
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 04:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam