Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

mpush bilang,
ada tempat namanya MIE GORENG PAMINTO,
di ada di daerah Menteng,di bawah stasiun Gondangdia..
deket Masjid Cut Meutiah,dan rada deket Pasar Boplo..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biarpun warung tenda,,tempatnya bersih kok,,,
menurut gwe menu yg paling enak di situ mie gorengnya..dijamin uennaakk.
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 23:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Satria bilang,
ada tempat namanya Pondok Makanan Aphing,
di Jl. Manggis Raya No.1 (Satu tempat dengan Wartel)
Bojong Indah Cengkareng,
yang jualan Bakmi Ayam, Bubur Ayam, Bubur Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakminya Enak banget, Nyesel deh lu kalo belum pernah coba, rasanya pas sampe di lidah pasti langsung mau nambah 1 mangkok lagi, dan di sana juga jual Bubur ayam, Bubur Babi, Nasi Tim yang gak kalah enaknya.
Gimana gak enak coba, lah wong yang masak Ex.Restoran terkenal(Sim Yan), dan juga di sana jual masakan Chinese Food, special menunya Udang Mayonaise & Sapi Lada Hitam.
Buruan deh dateng, rasanya oke banget deh.
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 20:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ebe bilang,
ada tempat namanya Bakmi cemara,
di jl. tanjung duren, perempatan belok kiri,
yang jualan mi ayam,kwetiw,bihun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HALAL. enakkk bt.. saosnya sedeebb bgt. t4 nongkrong anak2 muda pas pulang skolah. enak bgt deh.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 23:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arif bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jogja "Jape Methe" Jilid 5,
di Jl. Pemuda No. 29 Rawamangun Jak-Tim,
yang jualan Bakmi Goreng dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telah hadir masakan tradisional Bakmi Jogja "Jape Methe" Jilid 5 diJakarta Timur. Dengan menu dan rasa masakan yang khas banget dengan makanan Jogja.

Buakanya mulai jam 11 siang - 11 malam. Tempatnya asik buat nongkrong atau buat makan siang bagi yang ngantor disekitar situ

Selamat mencoba
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2008 14:02:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya bilang,
ada tempat namanya bakmi lenteng,
di jalan lenteng agung raya, seberang stasiun kearah pasar lenteng agung, sebelah alfamart,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmienya enak nggak enek, soalnya mereka bikin sendiri, kuahnya juga gurih, trus dengan 6000 perak kita dapet porsi yang lumayan banyak...cobain deh
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 20:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM LAREDO,
di DEPAN KOMP.ANEKA TAMBANG I Gg.LIMO KEBAYORAN LAMA JAK SEL (DEKET RS.Bersalin MULIA),
yang jualan MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, nyaman buat makan. yg pasti mie ayamnya enak murah meriah, harganya mie ayam tanpa bakso=Rp.5.000,- mie ayam pake bakso=Rp.6.500,- eh ada togenya loh, walaupun bukan mie ayam bangka, trus ayamnya tebel2 bukan ayam negeri.
rasanya muantebbb...yah buat yg suka makan murah meriah N kenyangin, emang pas banged makan mie ayam disitu.kayanya ga sampe malam tuh bukanya cuma smp sore aja.
yg jual org jawa, namanya MIE AYAM LAREDO..cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 21:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam