Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Nirma bilang,
ada tempat namanya seberang jalan Apotik Senopati,
di Seberang jalan Apotik Senopati, Jl.Senopati,
yang jualan Mie Yamin terenak di jakarta.
Katanya sih, ...Jualannya sih cuma pake' gerobak trus hanya nyediain kursi tanpa meja tapi yg pasti Kalian semua nyesel kalo nggak nyoba mie ayamnya..enak berat!
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2001 10:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya Bakmie Blo'on,
di Deket Jalan Cendana .. tau dong cendana .. siapa lagi yang gak tau cendana ?? dapet salam dari Presiden ke 2 Indonesia.,
yang jualan Mielaaa apa lagi !!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komentar gue ?!? bawa mobil soalnya gak ada mobil umum yang lewat situ kecuali pake taxi. selain tempat duduknya dikit, suasana disitu emang diseting buat makan di mobil .. biar tambah romantis. makanannya enak .. ya tau lah mie ayam .. apalagi kalo abis ujan .. ;P .. gak mahal juga .. bawa 20.000 bisa nanggung 2 orang de .. plus ceban lo udah dapet bensin buat nganterin pacar lo pulang, tambah seribu lagi lo bisa ber-amal dikit.
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2001 19:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ncie bilang,
ada tempat namanya Bakmi Dino,
di Jl. Bendungan Jago K445, kemayoran jakarta pusat,
yang jualan Mie Ayam, Mie Bakso, Mie Goreng, Nasi Goreng and macam2 minuman+es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak... murah and terutama mie ayam, mie bakso and gorengnya... es teller, campur and alpukatnya asyikkkk
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2001 16:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pak'e,
di Taman Palem Lestari dari depan gerbang, lihat di sebelah kanan kalau ada ruko accesories mobil Pioneer di hoek di situ ada bakmi ayam grobagan yang jualan bapak2 tua kita suka manggilnya pak'e. grobagnya warna biru,
yang jualan Bakmi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama lihat sich saya agak segen karena bakmi grobagan...tapi berhubung istri saya laper 'n lihat orang2 yang makan disitu lahap banget, makanya kita mampir nyobain..eeh nggak tahunya itu bakmi memang kelas abang2, tapi rasanya diatas bakmi abang2 yang pernah kita nyobain dimana aja dech! dari iseng2 akhirnya hampir tiap hari saya mampir buat sarapan. Kalo pas lagi lihat di sekitar situ ada escudo hijau, nach mungkin itu saya lagi makan...!
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2001 09:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

steven bilang,
ada tempat di jl. Salemba Jakarta Pusat (sebelah SMUN 68),
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang strategis deket pasar, lokasi yang gampang ditemui.
baksonya yang begitu gede 'n murah lagi.....
buruan 'n cepetan jajan disana...
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2001 13:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky-cute bilang,
ada tempat namanya Cwie Mie Malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pusatnya di pinggir tol simatupang deket cilandakcabangnya udah banyak ada di per-3 bungur (arteri pondok indah),di Cinere,di kampung tenda "semanggi" juga buka cabang..enaknya daging cincangnya,rek!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 16:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irzal Alizar bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh Pancoran,
di Jl. Prof. Supomo SH, Pancoran samping pemadam kebakaran Tebet,
yang jualan Mie Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wowwwwwwwwww...Enak tenan Mie Aceh, cobain dehhh pasti nambah dua kali, ada nasi goreng Aceh, Mie Rebus Aceh dan satu lagi pelayannya cantik-cantik.
Dikirim pada Kamis, 26 April 2001 11:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djoko Suripto bilang,
ada tempat namanya Bakmi Depan Mal Cijantung,
di Jl. Raya Bogor seberang jalan Cijantung Mal,
yang jualan Bakmi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga murah dan kalau makan biasanya antri dulu.
Dikirim pada Selasa, 24 April 2001 08:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edith bilang,
ada tempat namanya Mie KOH,
di Pinggir Lapangan Bola, Komplek Pertanian Pasar Minggu. Depan Lapangan Tenis Sang Hyang Seri,
yang jualan Mie Bakso atau Mie Yamien.
Katanya sih, ...Tempatnya dibawah Tenda Biru (asli tenda !). Pokoke kalo udah sekali nyoba pasti ketagihan. Harga terjangkau. Yang harus disiapkan KESABARAN, soalnya ANTRI. Pesen dari mobil juga bisa. Parkirnya depan Masjid Palapa.
Dikirim pada Rabu, 18 April 2001 15:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Priska bilang,
ada tempat namanya Jl.Sabang,
di Jl.H.Agus Salim ( Jl. Sabang )depan Apotik Sabang, seberang BCA,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada mie ayam yang murah meriah tapi enak juga.
Buka dari pk 07.00 pagi samapai kira2 pk.02.00 siang.
Dikirim pada Minggu, 08 April 2001 11:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam