Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Anto solo bilang,
ada tempat namanya Baso Pomad,
di komplek pomad kalibata jakarta selatan,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 20:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anita bilang,
ada tempat namanya Bakso Rusuk,
di Jl. Raya Bekasi (depan coca cola),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu bakso rusuk dan bakso telurnya enak banget, rusuknya empuk dan yang penting harganya murah... boleh tuh dicoba buat temen-temen yang rumahnya sekitar Cakung, Taman Modern, Taman Pulo Gebang dan pondok ungu - Bekasi
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2008 15:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lulu bilang,
ada tempat namanya BAKMI AYAM KARDI,
di JL. ANGGREK NELI MURNI RAYA, TEPATNYA DI BELAKANG SLIPI JAYA,
yang jualan MIE AYAM, AYAM GORENG, SOTO AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie nya enak plus ayam suwirnya banyak banget,
ditambah ma krupuk pangsitnya...asooooy bgt
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 00:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dicky bilang,
ada tempat namanya Bakmi kadir,
di jalan panjang, depan ITC permata hijau dari arah kebayoran menuju kebon jeruk setelah gedung yang bentuknya gede, pas toko velg mobil belok kiri,kira2 10 meteran dah sampe,,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi kamu pecinta makanan super pedas dan dijamin enak, belum lengkap kalo belum dateng dan nyobain bakmi kadir, harganya murah dengan kualitas jempolan, poko'e .... MAAAANYYUUSSSS....
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 23:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hudiono lamong bilang,
ada tempat namanya Cwi Mie Malang 'Tugu' Pamulang,
di Jl. Setiabudi no 18 Pamulang,
yang jualan cwi mie, steak, bakso, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyusss, bisa dibandingin dengan yang lain.
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 17:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aresta bilang,
ada tempat namanya mie ayam bangka,
di di Meruya dekat Alfa toko gudang rabat, sebrangnya alfa tapi agak disebelah kirinya......(dekat toko steik).......,
yang jualan mie ayam, kwetiau, tahu kok, martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan ngenyangin..harganya juga terjangkau..untuk mie ayam dan sejenisnya buka dari pagi jam 10.00 s/d 23.00, tapi untuk martabaknya dari jam 18.00 selesai...
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 18:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tantyo bilang,
ada tempat namanya MIE BURGER,
di Jalan Raden Inten No 100A,
yang jualan Mie Sapi, Mie Burger Istimewa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja, tapi disitu jualnya mie sapi, pake kuah....rasanya susah digambarin, enak bgt...terus disitu ada jual yang namanya Mie bueger istimewa, jadi mie sapi tadi ditopping dengan daging grill tebel bgt, abis itu ditopping lagi ama roti mini gitu deh....kayanya belum ada yang jual kaya gini deh...oya kuahnya juga seger bgt.... nice place deh
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 17:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya yamien 88,
di cijantung,deket mall cijantung yang arah ke pasar rebo,
yang jualan yamin,bakso,kway teow,mochacino.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yamien 88 mang paling maknyus...enak bgt..wajib dicoba ma semua orang,karena setiap teman yg gue bawa kesitu punya coment yang sama yaitu MAKNYUSSSSSSSSS.............!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 20:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tao bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kintamani,
di Graha Cinere,
yang jualan Yamien dan kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nana bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kintamani(Bakmi Bk),
di Graha Cinere,tepatnya di jalan kintamani
yang jualan makanan Chinese.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuihh... Yamien bakso pangsitnya ueenak lho! apalagi dimasaknya khas Guandong asli. Kwetiaunya itu lho enak banget. Pokoknya cobain dech!!!
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 05:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nugroho bilang,
ada tempat namanya Pondok Bakso Pak Joko,
di Jl. Bintaro Tengah Raya Blok U5 (sektor 2) Bintaro Jaya,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Memang di sekitar Bintaro banyak terdapat bakso dengan nama PAK JOKO. Tetapi hanya satu yang asli bakso PAK JOKO dengan nama PONDOK BAKSO PAK JOKO, yang berlokasi Jl. Bintaro Tengah Raya Blok U5 (sektor 2) Bintaro Jaya. Dan mempunyai logo khusus. Cita rasanya dijamin bakso daging sapi asli !! Bumbu pelengkap sangat unik !!
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 03:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam