Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

ABDUL GEMBUL bilang,
ada tempat namanya BAKM I MARGONDA,
di Jalan Pemuda, diseberang POM Bensin
Tebet Utara I, antara wisma tebet menuju casablanca,
yang jualan Aneka Bakmi dan Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeeeeeeeenak tenan,
meniru habis GM,
harganya tidak sampai separuh GM.
ruaaaar biasa.
Dikirim pada Selasa, 20 Agustus 2002 23:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

redni bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Caroles,
di Menteng Atas rt 006/014 no.11 jkt,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah yang namanya mie ayamnya itu yang paling enak, pake jamur , pake pangsit, sampe menuh menuhin mangkoknya deh, udah gitu, diatasnya ayam semua sampe mienya enggak keliatan karena ketutup ayam, jamur and pangsitnya, tempat itu buka pagi sampe jam 14.00, cepet habis.. soalnya enak sih letaknya dideket pintu masuk caroles...sekali coba pasti datang lagi
Dikirim pada Selasa, 06 Agustus 2002 09:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asTie bilang,
ada tempat namanya Bakmie Theresia,
di Jl. Gereja Theresia no.4 (Di Depan SMU St. Theresia),
yang jualan Mie ayam pake pangsit goreng / pangsit rebus.. bisa juga pesen Yamien...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sih.. di depan theresia itu ada 2.. tapi yang enak itu yang dideket pintu masuknya.. cobain aja dateng.. tapi jangan pas bubaran sekolah.. soalnya rame!
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2002 20:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilly bilang,
ada tempat namanya Bakso Eric,
di Matraman Raya,samping Toko Buku Gramedia Matraman, enak deh baksonya
sekarang samping2nya juga ada jualan es cendol, es kelapa trus ada juga mie ayam & bubur ayam
pokoknya banyak pilihan....,
yang jualan bakso urat, baso telor, baso biasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Karena basonya enak, tempatnya juga lumayan di bawah pohon rindang,
trus banyak pilihan makanan lain. Kan abis jalan2 dari beli buku di toko buku
sebelah, bisa jajan baso....hmmmm sedaaap!
Dikirim pada Senin, 22 Juli 2002 13:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

'ndoetz bilang,
ada tempat namanya baso H.A,
di di muara karang blok 5 tepatnya di lapangan sekolah harapan abadi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya enak banget. pokoknya ga cukup cuman satu mangkok deh. apalagi kalo bawa pulang, cabenya boleh minta yang banyak. orangnya bae banget. tapi jangan dateng pas jam makan siang soalnya ngantrinya bisa lama banget.
Dikirim pada Rabu, 26 Juni 2002 03:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

'ndoetz bilang,
ada tempat namanya baso mahkota,
di grogol,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget deh. malah bisa nambah mulu. tempatnya juga gede jadi ga pengap.
Dikirim pada Rabu, 26 Juni 2002 03:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yves Belgiaswara bilang,
ada tempat namanya Mi kuah,
di di Pasar Kaget Pisangan Jakarta Timur,
yang jualan Enak bener.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya enak banget masaknya ajah pakai arang wah enak deh dicoba ajah deh lokasinya persis di bawah jembatan Jt negara
Dikirim pada Minggu, 02 Juni 2002 22:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bijan bilang,
ada tempat namanya baso,
di baso keliling di pisangan,
yang jualan enak bener dan murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lewatnya setelah jam tujuh enak deh cobain ajah
Dikirim pada Minggu, 02 Juni 2002 22:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M3X bilang,
ada tempat namanya Bakso Cendrawasih,
di Jalan Raya Puri Kembangan Di deket Pom Bensin,
yang jualan Bakso, sop buntut, nasi goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enakkkkkkkkk banget !!! terutama baksonya itu khas banget !!! Kalo makan bakso jgn lupa bakso telor spesialnya yg gedenya 3kali lebih gede dr bakso biasa !!! Must Try !!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 21 Mei 2002 01:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede bilang,
ada tempat namanya Cwimie GePe (Gudang Peluru),
di Komp. Gudang Peluru Tebet, deket Kampung Melayu,
yang jualan Cwimie &aneka makanan Kotogadang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau orang Malang Asli, pasti makannya di sini.<br />Buka cabang cuma satu...di foodcourt plaza BII karena nggak mass product..kualitasnya oke deh... lewat semia cwimie di Jakarta...<br />atau kalau kejauhan, hari Minggu buka tenda di Parkir Timur<br />nggak cuma cwimienya yang top..masakan ala Kotogadang Sumatra Baratnya juga mantep..<br />Nasi Gulai itik hijau yang pedessss, Daging padeh pake telor gambuang...(hmmm)..en ada juga sop buntut..enak dan semua murah meriah...<br />mie sekitar 6000-8000 perak<br />en makanan lain nggak ada yang lebih dari 15 ribu perak...<br />belom lagi jusnya...pokoknya gue udah langganan deh...
Dikirim pada Rabu, 08 Mei 2002 14:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam