Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Agung bilang,
ada tempat namanya BAKSO BUSTIKA BLOK-S,
di Jl. Birah II,Lapangan Blok-S, Kebayoran Baru
,
yang jualan BAKSO (DAGING & URAT).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya OK punya, bumbunya enak... harganya murah kok, rame pengunjung, tapi jangan khawatir tempatnya lumayan luas ... Wuiih, belom pernah gue makan Bakso yang lebih enak dari ini. Kebanyakan orang taunya "Bakso Kumis" doang... padahal sich kalo udah ke sini... pesti ketagihan deh... Pssst... kalo ke sana jangan lupa mampir ke masakan Jepang sebelah bakso ... namanya : Saki-yuki Japanese Food, masakannya juga enak-enak, murah lho... halal lagi... Pokoknya serbuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....















Dikirim pada Kamis, 09 Januari 2003 15:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanaoreo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Alok,
di Jl.Mangga I , Tanjung Duren , Jakbar, Metro swalayan lewat sedikit, tanya orang juga tahu.
,
yang jualan mie ayam.
Dikirim pada Selasa, 31 Desember 2002 08:12:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DONO bilang,
ada tempat namanya Bakmie Citra,
di Jl.R.S Fatmawati, depannya INDO MART , tempatnya mojok ada di lokasi pertokoan2,
yang jualan All Chinese Food.
Katanya sih, ...Disini nich... tempat makanan chinese food yang enuak... terutama Mie Gorengnya.. Gue cuma saranin sama yang mau makan disana kalau bisa di bawa pulang aja sebab tempatnya kurang enak kalau mau makan di situ.. and PORSINYA booo... kalau makan mie goreng untuk porsi kuli sich 1 aja tapi kalau perut standard 1 porsi berdua.. jadi yang makannya berduaan agak irit gitu....
Dikirim pada Jumat, 13 Desember 2002 11:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donn bilang,
ada tempat namanya Bakmi Boy,
di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru,
yang jualan Mie ayam/bakso/pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa-rasanya mie ayam/pangsitnya paling oke se-Jabotabek, (sebab ayamnya ayam kampung) resto ini tadinya dipinggir jalan Kyai Maja berseberangan dengan pintu masuk pasar Mayestik. Sekarang gedongnya agak belakang sekitar 200 m sebelon pintu keluar belakang. Jangan jajan kesono pada saat jam istrirahat siang bakalan antri berdiri. Hari Minggu/libur tutup, tiap hari buka cuman sampe jam 17.00. Ini yang aslinya bakmi Boy kagak ada cabang-cabangan, pegawainya masih yang itu-itu juga dari tahun 80-an.
Dikirim pada Sabtu, 23 November 2002 13:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alexander bilang,
ada tempat namanya Bakmie Ahin,
di kelapa gading sebelah soto Betawi Haji Amir,
yang jualan mie suikiaw/ baso sapi n ikan.
Katanya sih, ...yoi banget apa lagi bakmi gedenya wuih dijamin pasti pada ketagihan lo kalo belum coba nyesel bgt deh buruan coba dia ada 2 tempat yang pertama ada di jln kemurnian kota pas didepan sekolah Ricci n yang kedua ada di kelapa gading gue jauh2 sekolah keluar yang gue minta dibawain ama temen2 gue cuma BAKMI AHIN!!!!! tolooooooooooong enak banget!!!!!!
Dikirim pada Senin, 18 November 2002 16:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Baso Pak Amin,
di Pulo Asem deket Rumah Sakit Pertamina,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, jangan ditanya deh, kalo belom pernah nyobain, bakal nyesel banget, soalnya dia itu basonya enak banget, empuk, dan hmmmmm.....tak terkatakan...hehehe...dia cuma jualan baso sendirian kok, tentunya dengan pelengkap tukang jualan minuman...dia itu punya anak yang jual bakso sejenis di jalan pemuda, di halamannya Travel Dina Setia Rahma, kalo dari arah pulogadung sebelah kiri sebelum Bank BCA Pemuda, jadi sebelum lampu merah Arion Plaza, cobain deh...!
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irekoba bilang,
ada tempat namanya Bakmi Bangka,
di Cipinang Jaya deket penjara,
yang jualan Bakmi ayam Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MM... enak loh bakmi disini, cuman jualannya cuman pagi jam 7 sampe abis kira-kira jam 11 siang, wuah rame bettt....
kalo mau beli mendingan pagi-pagi atau buking dulu, soalnya nunggunya bisa lama n udah laper tambah kelaperan deh....
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2002 18:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Bakmi Aliong,
di Gajah Mada sebelah kiri, (Lha iya kalo sebelah kanan kali) setelah bakmi kadut,,
yang jualan Bakmi Bebek.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakmi bebeknya ok banget.....renyah dan gurih kricp2 rasanya juga bolehlah, sikat aja mungkin satu mangkok juga kurang........
Dikirim pada Jumat, 11 Oktober 2002 11:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kris bilang,
ada tempat namanya Bakmi Naga,
di Hmm...banyak banget di Jakarta and katanya di Bandung juga ada deh,
yang jualan Chinese Food sih, tapi yang paling TOB yang Mie and Pangsit Gorengnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue tuh pertama2 takut makan mie, karena selain takut mengandung ba, gue juga takut karena gue punya sakit maag yang rada akut, udah mane gue candu banget ama yang namanya mie. Sampe akhirnya gue diperkenalkan pada mie Naga yang gak bikin maag gue membunuh gue lagi. Enak banget, sambelnya pedes asli, sambel ijonya mantap, tekstur mienya juga asik...pangsit gorengnya gak bisa gue lukiskan dengan kata-kata deh...pokoke gue DOYAN banget deh
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 13:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pendi,
di Slipi Kemanggisan, didepan Toko Kemanggisan Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini mie ayam dan yamin dari gw sd sampe skrg masih tetep rame dgn orang2 dari segala penjuru....ENAK ABIS ! kalo rumah lo deket2 kemanggisan slipi tp blom nyobain mi ayam ini,rugi deh....cos it's so delicious
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 03:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam