Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Bakmi Akoen,
di deket STM Penerbangan,
yang jualan Mie ayam, dll.
Katanya sih, ...Mie ayamnya uenak atawa makanan lain yang kayak mie goreng/nasi goreng dan lainnya
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Bakmi PENDI,
di Seberang Toko Kemanggisan,
yang jualan Bakso, Es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam + Bakso Urat + pangsit goreng nya uendang bambang, ditanggung kuenyang apalagi kalo ditemenin ama kelapa muda yang segelas buesar atawa es campurnya.Harganya sangat resonable ditanggung puas
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cito bilang,
ada tempat namanya Bakmie Tasik,
di Ada di rawamangun deket sama terminal rawamangun...
pokoknya dari jalan waru (yg banyak fotokopian) lurus terus ampe mentog pertigaan lurus terus..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya racikan sendiri.. enak bgt... tebel2 gitu...
trus sambelnya jg racikan sendiri.. ini jg enak bgt...
apalagi baksonya kerasa banget deh rasa dagingnya hmmmmm
Dikirim pada Selasa, 08 April 2003 11:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luvera bilang,
ada tempat namanya "Bakmi Theresia",
di Menteng, samping Sekolah Theresia,
yang jualan Mie Pangsit, Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dan murah. banyak orang kerja makan disana pas makan siang dan atri pula. Abis makan bakmi tinggal pesen es jeruk di sebelahnya, segaaaaaar.
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2003 11:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre bilang,
ada tempat namanya Bakmie Kriting Menteng,
di Depan Gandy's Menteng, kadang-kadang sampingnya (Jl. Jawa dekat gereja),
yang jualan Mie/baso/yamien.
Katanya sih, ...mie ayamnya enak ngga kalah sama GM, porsinya juga banyak. Tempat duduk disediain, tapi makan di mobil juga bisa.
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2003 16:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Bakmi Gajah Mada 77,
di Jl. Gajah Mada dan lokasi lain2 nya,
Katanya sih, ...Nggak usah bimbang dan ragu lagi, bakmi yg paling terkenal dan paling populer di Indonesia. Semuanya enak. Bakmi Ayam. Bakmi Bakso. Bakmi Pangsit. Apalagi Pangsit gorengnya, kemana aja di dunia juga nggak ada yg mirip. Top punya deh.
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 06:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kadut,
di Di Jl. Hayam Wuruk, pinggir jalan, lokasi lain banyak menjamur di Jakarta,
yang jualan Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo bosen ke Bakmi GM, Bakmi GK, Bakmi Naga ato Bakmi Pinangsia, elo org kudu nyobain Bakmi Kadut.

Lokasi sih di pinggir-pinggir jalan kota jakarta, di tenda doang. Jadi elo pada jgn ngarapin tempat kayak Bakmi GM ato GK deh. Tapi, sekali duduk dan makan, bener2 beda sama Bakmi GM, murah dan ngasih baso ato pangsitnya banyak banget. Kalo bisa cobain yg di Jl. Hayam Wuruk, deket2 1001 situ kalo nggak salah.

Tapi sekarang gue liat cabangnya udah banyak banget di Jakarta, semuanya di tenda/pinggir jalan.
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 06:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ario bilang,
ada tempat namanya Jl. Setiabudi Jakarta,
di Jl. Setiabudi no. 5 Samping SMUN3 Jakarta & Hotel Setiabudi,
yang jualan Bakmi Cap Cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ternyata ada tempat yang lumayan untuk makan siang atawa penggemar jajan bakmi and chinessfood yaitu di Jl Setiabudi samping SMUN 3 Jakarta. Katanya BAKMI TEBET.. yang paling oke rasanya & murah. . . dan halal kerna yang punya katanya Haji...Makanan andalannya Bakim Cap Cay ama Nasi Daging Cah Cabe kualitas kaya GM. . . .kalo rame-rame dateng irit buat biaya parkir.
Dikirim pada Selasa, 25 Pebruari 2003 09:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Brizzy bilang,
ada tempat namanya Mie Naripan,
di Gading Batavia, Kelapa Gading,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Para kawula Bandung penggemar fanatik Mie Naripan sekarang tinggal pergi ke Gading Batavia lantaran cabangnya udah ada disana, tapi inget makanannya sama haramnya kayak di Bandung
Dikirim pada Kamis, 30 Januari 2003 15:01:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alvin Wicaksono bilang,
ada tempat namanya Rumah Bakso KARUNIA,
di Jl. Garuda No. 22 Pesanggrahan (Samping Bonnie Salon), Jakarta Selatan 12320,
yang jualan Mie Bakso, Bihun Bakso, Bakso Kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagus, bersih, murah, dan yang penting .... gaul.
Dikirim pada Selasa, 14 Januari 2003 08:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam