Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

e'en bilang,
ada tempat namanya Bakso Kasino,
di Jl.Raya Kelapa Dua Wetan,
yang jualan Bakso urat,bakso telor and mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata yayang koe sich mie ayam disitu rasanya tob banget dah...belon ada yang ngalahin soalnya kita sering hunting cari mie ayam baru disitu yang rasanya pualing enak,apalagi bakso uratnya guuuueeeeeeeeeeede banget... cobain dech gak rugi dijamin...
Dikirim pada Senin, 19 April 2004 01:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Men's bilang,
ada tempat namanya Mie udang Singapore/Malaysia,
di Green Ville tahap 4, di belakangnya Bank Mandiri/BDN yah...lupa nih,
Katanya sih, ...Rame, pa lagi kalo minggu, ngantrinya males banget, ada mie terasi dan lain2, enak loh ....
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 02:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Men's bilang,
ada tempat namanya Mie Aloi,
di Susilo, Grogol. Dari grogol, abis terminal dan pom bensin, belok kiri terus ada mesjid terus sampe mentok, belok kiri. nah ada di kiri jalan,
Katanya sih, ...Ehm...liat Mie aloy yang di palembang aja yah.....
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 02:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

E R Y bilang,
ada tempat namanya Bakso Telkom Cabang Yogya,
di Jl. Jatiwaringin Raya 8F, Pd. Gede,
yang jualan Bakso Khas Yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah pernah nyobain Bakso Telkom yang terkenal di Yogya itu belum ?? cobain deh.....ditanggung gak nyesel....uenaaakkkk bangettt, dan ini menurut gue bakso yang paling enak di Jakarta....bakso gorengnya itu lho...gak ada yang jual di seantero Jakarta.....alamatnya di Jatiwaringin sekitar 300 meter dari Assyafiiyah arah ke Pd. Gede....
Dikirim pada Minggu, 21 Maret 2004 04:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luvera bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
di Meruya, samping Supermarket Alfa, di depan Pom Bensin.
Sebelahnya jual Martabak Bandung-Bangka yang juga enak.,
yang jualan Mie Kuah, Mie Goreng dan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo malem antri dan ramai banget yang makan.
rasanya enak, agak pedes-pedes.
pokoknya enak deh.................
Dikirim pada Rabu, 03 Maret 2004 20:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abang bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tunggal Rasa,
di Petukangan Utara deket Kompleks Pusri
Jl. Pos Pengumben Kelapa Dua Joglo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia juaranya Mie Ayam Indonesia
Dikirim pada Kamis, 26 Pebruari 2004 19:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya pak jalil,
di di komplek AL sunter kodamar,
yang jualan bakmi goreng/rebus, nasgor, capcay dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yaaach lumayan enaak !!!!
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2004 14:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya Bakso Bang Ata,
di pinggir jln Duren Tiga Delapan Raya (alias Jl Duren Tiga Selatan)... deket yang jual es kelapa muda.
BTW ini bakso cabangnya dari Bakso Bang Ata di jl Radio dalam,
yang jualan Bakso gede2.. bakso urat dan daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya ueenak banget... gede2 lagi. jadi puaass deh makannya. Buat yang lagi disekitar mampang, kalibata, pancoran dan sekitarnya,,, kalo lagi pengen makan bakso Bang Ata gak usah jauh2 nunggu malem ke Radio Dalam, Di duren tiga juga ada kq.. pokoknya kudu mampir dah...
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 21:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

A I Q bilang,
ada tempat namanya BaNG dARjO,
di puri kembangan di deketnya jalan kembang abadi,
yang jualan Baso, soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso bang darjo ini uennak banget deh pokoke.. tapi gue lebih favorit ke sotonya.. ini tempat selalu rame, bukanya siang ampe sore.. kalo rada telat datengnya bakalan kehabisan ntarnya... makanya jangan kesorean..
Dikirim pada Selasa, 09 Desember 2003 05:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANdre bilang,
ada tempat namanya bakmi acing,
di di jalan muwardi, di dekat grogol,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah mie yang ini beda bgt d!! mienya emang besar2, tapi penyajiannya sangat unik. ayam dan mienya disajikan terpisah, ayamnya diletakkan di kuahnya yang sangat gurih. ayamnya ayam kampung n bnyak pula. harga Rp.8000.buka pagi ampe siang, rame aje...
Dikirim pada Kamis, 20 November 2003 15:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam