Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

grenada bilang,
ada tempat namanya pasar pagi mangga dua,
di mangga dua jakarta,
yang jualan mie medan.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...selain di tangerang ada lagi mie medan yang enak di pasar pagi mangga dua jakarta harganya hampir sama ama yang di tangerang. gue lupa lantai berapa pokoknya bagian tempat makanan.
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 14:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satya bilang,
ada tempat namanya BAKMI MADA,
di Jatiwaringin raya 46 dan Bendungan Hilir Raya no. 6.
Yang di Jatiwaringin itu tempatnya di sebelah kiri jalan, sekitar 100 meter setelah keluar tol. Kalau yang di Benhil, tempatnya depan Koramil, atau sebelum BNI Benhil kalau arah datang dari Sudirma,
yang jualan Mie ayam, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya asyik banget. Informasinya sih tanpa bahan pengawet sama sekali. So, pasti sehat dan amanlah buat dikonsumsi.
Yang di Benhil, asyik juga suasananya. Seperti Kafe. Malah, denger2 pernah dipakai shooting sinetron segala. Harga... murah.. rah... rah. Gue nggak nyangka bisa makan kenyang berdua padahal bawa dokat 50rb. Di dalamnya ada kolam ikan... kalau air mancurnya ngalir, jadi adem banget.
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2004 20:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doyan_pejuh bilang,
ada tempat namanya baso afung,
yang jualan baso, pangsit, mie ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...hai hati hati ya..... kalo kamu jalan jalan ke pasar festival kuningan, kelapa gading mall, ada baso AFUNG. Walaupun disitu ditulis daging sapi, tapi ternyata di baso afung pake daging babi. Hati hati, ini bukan persaingan bisnis, tapi fakta dan data, aku lihat sendiri, di tempat kuahnya ada kepala babi nya.
Dikirim pada Sabtu, 04 September 2004 23:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade irma suryana bilang,
ada tempat namanya baso kongkow ria,
di rumah kawanku,
yang jualan baso abang-abang (depan rumah kawanku).
Katanya sih, ...waktu itu aku makan baso ini...mmmmmmm...enak...tapi jangan girang dulu, saya pikir itu kerupuk ternyata itu kuku abangnya copot, janji deh ngga kesana lagi...
Dikirim pada Selasa, 03 Agustus 2004 18:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya Mie Bangka,
di Deket gedung bakeri, antara gedung setiabudi dan gedung femina, tenda yang pelayannya pada latah,
yang jualan Mie Ayam Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau penggemar mie, pasti udah pada tau, mie ayam bangka yang di kuningan ini, emang paling enak banget di dunia, gak bakalan nyesel deh, sumpeh,... pangsit gorengnya juga enak,.. kalau orang yg gak suka mie, makan mie bangka ini jadi hobi deh,..
Dikirim pada Selasa, 15 Juni 2004 20:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lily bilang,
ada tempat namanya bakso 88,
di Di Kemanggisan, jl Anggrek apa gitu (lupa). Anggrek Garuda atau Anggrek Neli?,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...Basonya enak banget. Belum pernah ngerasain baso seenak itu. Ngga kebanyakan terigu or sagu. Kerasa baso sapi. Cobain juga baso uratnya, TOP. Hati-hati dengan sambelnya, nyelekit.
Dikirim pada Jumat, 11 Juni 2004 14:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tubun bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang 78,
yang jualan Bakso Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh pasti ketagihan, lokasinya Pancoran, Jl. Pasar Minggu Raya seberang Siemen persis kalo dari arah kalibata posisi kiri jalan pojokan dekat Warung Padang, menunya lengkap, rasa ditanggung muasin deh....Kalo gak percaya coba aja
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 13:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya mie Acin,
di daerah taman wijaya, dekat SMA PSKD, kalo masih bingung deket RSB.Asih kebayoran baru. Adanya didepan restoran yang di pojok, mie Acin pake tenda biru.,
yang jualan Mie ayam & yamin doang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo gue suka banget, tapi ada 1 orang temen gue (cuma 1 orang doang) yang bilang rasanya keasinan, apa gara2 itu ya di bilang Acin. Gue & temen2 gue yg laen bilang sih fine2 aja, yaminnya ok, gue bilang sih dibandingin blöön enakan acin, cobain deh. Tempatnya bisa makan di mobil atau turun, ada kursi2 & meja yg mereka sediain. Harga 5000 or 6000 perak/porsi.
Dikirim pada Senin, 17 Mei 2004 11:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Priyo bilang,
ada tempat namanya Bakso Doank,
di Sebelum pintu masuk komplek Jati Kramat II Pondok Gede Bekasi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya gede banget,bisa milih yg urat ato bakso daging biasa.baksonya oke kuahnya juga enak,ga pake pengawet lagi.harganya saat ini di posting Rp. 3500
Dikirim pada Minggu, 25 April 2004 22:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Priyo bilang,
ada tempat namanya Bakso Rahmat,
di Ada di daerah Jl.baru Kp.Rambutan,di seberang mal cijantung juga ada,sama cabang pertamanya di Kalisari,Jakarta Timur,
yang jualan Bakso,mie ayam,juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget,apa lagi yang suka bakso urat.mie ayamnya juga enak. minuman yg bisa di pesen juga variatif banget dari es teler,es campur,juice sampe minuman ringan.
porsinya lumayan gede&oke.cuma Rp.5000an per Jauari 2004
Dikirim pada Minggu, 25 April 2004 22:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam