Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Brigita bilang,
ada tempat namanya bakmia akuet,
di jalan kemenangan 3,deket Ricci senior hight school 1,
yang jualan bakmi/bihun/kwetiaw ayam, pangsit,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua anak Ricci pasti tau tu bakmi, bahkan ada orang dari daerah mangga besar dan lain-lain, khusus ke daerah sana untuk makan di akuet.
Dikirim pada Sabtu, 03 Desember 2005 01:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya bakmi pegambiran,
di setelah terminal rawamangun,
yang jualan bakmi, capcay, ikan, minumannya yang paling enak JUICE DUREN nya.
Katanya sih, ...enak banget bakminya, apalagi minumannya banyak pilihan juice/es...
Dikirim pada Selasa, 29 November 2005 19:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya bakmi gang kelinci,
di di gang kelinci pasar baru, mal artha gading, cabang yang lain gak tau...,
yang jualan bakmi dan lainnya.
Katanya sih, ...tempatnya enak, apalagi kalo laper abis belanja di pasar baru makannya disitu, tapi kalo kata nyokap gwe enakkan tempat yang lama tepatnya dibelakang tempat yang baru, bisa masuk dari gang/lewat dalam tempat baru jagu bisa
Dikirim pada Selasa, 29 November 2005 18:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayan bilang,
ada tempat namanya Balmi Orpa,
di Jl. Orpa,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...
Bakmi ayamnya pake minyak babi... tapi enak banget...
Disana juga ada jual kue [Ga haram nih]...
Kalo g senengnya sama sambelnya pedes banget...
Tempatnya bersih trus berAC jadi nyaman ajah...
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2005 15:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gepeng Rizki bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam-Bakso Pak Min,
di Jl. Tanjung Komplek Pertanian Ps. Minggu or Jl.Raya Ragunan Depan BNI'46 (ada 2 tempat),
yang jualan Mie/Baso/Yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Makanan Top Banget, Baso n Ayam kerasanya so pasti lecker ( benar nggak nih nulisnya) deh.Apa lagi mie yaminnya toplah pokoknya.
Ada Es Kelapa dan Es Campurnya loh, apalagi es alpukat keroknya.Pokoknya ini tempat bisa lah menjadi rekomendasi.
Met mencoba ya
Dikirim pada Jumat, 21 Oktober 2005 15:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arvinanto Soeriaatmadja bilang,
ada tempat namanya Bakmi KEMAYORAN,
di Jl. Angkasa I, Komplek Merpati Nusantara Airlines (MNA), Kemayoran, Jakarta Pusat.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan saya sejak masih SD, sampai saya mau punya anak 3.
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2005 16:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arvinanto Soeriaatmadja bilang,
ada tempat namanya Bakmie VILLA,
di Di dalam komplek Villa Cinere Mas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat makanan favorit keluarga besar saya. Namun saya lupa alamatnya, tapi semua orang di daerah Villa Cinere Mas, sudah tahu restoran Bakmie VILLA.
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2005 16:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya Bakmi Mbah Surip,
di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan,
yang jualan Bakmi Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penggemar bakmi jawa...coba mampir ke Mbah Surip, disana menu bakminya lengkap..nyemek juga bisa apalagi kalo baru buka jam 5 sore masih suka kebagian telur uritan atau brutu !
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 19:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maria bilang,
ada tempat namanya Bakmi Asui,
di Tanjung duren, Jakarta-Barat,
Katanya sih, ...Ada di daerah tanjung duren, tapi cabangnya baru buka di Green Garden, Jakarta-Barat, kurang lebih di seberang pom bensin Green Garden. Bakminya enak banget, agak kenyal, gak lembek, pake daging ayam rebus. Kuah kaldu ayamnya kerasa banget, pake sayurnya sayur fumak. Halal. Walaupun harganya sedikit lbh mahal, tapi gak nyesel deh......
Dikirim pada Selasa, 20 September 2005 23:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya bakso PAK MIN,
di ke arah ps. minggu, sebelum ramayana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya berwarna ijo...yamiennya enak!!tapi menurut gw seh yang lbh enak basonya...es campurnya jg enak..kalo siang kadang suka penuh. jd hars sabar. pelayanannya cepat, jd ga takut kelaperan!!!!tempatnya kalo kita mw k ps. minggu, dia itu sebelum ps minggu, tepatnya sebelum ramayana...
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 14:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam