Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

DiRGaZiLLa bilang,
ada tempat namanya Warung Pasundan,
di Jl. Antena IV Radio Dalam Kebayoran Baru. Posisi masuk jalan trus aja....tapi jangan pakai belok sedikitpun.,
yang jualan Mie Ayam, aneka jus, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya enak...
pesen nya gampang soalnya gw tinggal teriak aja dari pager rumah gw hehehe....
tapi beneran loh.. mienya boleh bikin sendiri, trus kalo lagi panas panas nya nih hari, paling enak pesen es campur nya.
harga sangat-sangat terjangkau..
berhubung tetangga jadi gw boleh ngutang wakakakaka
oh iya disekitarnya juga ada 2 abang baso...Dua duanya enak...
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 18:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amri bilang,
ada tempat namanya Bakso Muhamadiah ( Jl.Limo),
di jl.keb.lama No 8 Jakarta selatan 12220,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Muhamadiah Limo, Baso Grobak yang terletak di depan pintu masuk Universitas Muhamadiah Jl.Limo, Benar-benar Manyuusss. selain basonya yang wuuenak, dalam kuahnya terdapat tulang sumsum. dengan harga sekitar 6 Rb. setiap kali saya singgah ke baso Muhamadiah selalu lebih dari 1 mangkok....cobakan rasanya!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 18:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amri bilang,
ada tempat namanya Bakso Muhamadiah ( Jl.Limo),
di jl.keb.lama No 8 Jakarta selatan 12220,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Muhamadiah Limo, Baso Grobak yang terletak di depan pintu masuk Universitas Muhamadiah Jl.Limo, Benar-benar Manyuusss. selain basonya yang wuuenak, dalam kuahnya terdapat tulang sumsum. dengan harga sekitar 6 Rb. setiap kali saya singgah ke baso Muhamadiah selalu lebih dari 1 mangkok....cobakan rasanya!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 18:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amri bilang,
ada tempat namanya Bakso Muhamadiah ( Jl.Limo),
di jl.keb.lama No 8 Jakarta selatan 12220,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Muhamadiah Limo, Baso Grobak yang terletak di depan pintu masuk Universitas Muhamadiah Jl.Limo, Benar-benar Manyuusss. selain basonya yang wuuenak, dalam kuahnya terdapat tulang sumsum. dengan harga sekitar 6 Rb. setiap kali saya singgah ke baso Muhamadiah selalu lebih dari 1 mangkok....cobakan rasanya!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 18:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amri bilang,
ada tempat di jl.keb.lama No 8 Jakarta selatan 12220,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Muhamadiah Limo, Baso Grobak yang terletak di depan pintu masuk Universitas Muhamadiah Jl.Limo, Benar-benar Manyuusss. selain basonya yang wuuenak, dalam kuahnya terdapat tulang sumsum. dengan harga sekitar 6 Rb. setiap kali saya singgah ke baso Muhamadiah selalu lebih dari 1 mangkok....cobakan rasanya!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 18:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM YAMIEN 88,
di JL.R.A FADILLAH CIJANTUNG.KOMPLEK KOPASSUS.DEPAN LAPANGAN KOPASSUS,
yang jualan MIE AYAM,MIE AYAM YAMIEN,BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPATNYA BIASA AJA,TAPI RASANYA LUAR BIASA.MIE AYAM YAMIEN TUH RASANYA MERASUK BANGED KE DALAM MIENYA.POKOKNYA INI MIE AYAM YAMIEN PALING ENAK.
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 23:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ellen bilang,
ada tempat namanya Bakmi A Hao,
di raya mangga besar... dpn gang masuk MG hotel... kalo dr arah hayam wuruk, ada d seberang jalan sbelah kanan...spanduk warna kuning lusuh tercetak bakmi A hao...muat tempat duduk ga lbh dr 10 org, pass apes lg rame hrs sabar mengantri hihihihihi,
yang jualan special bakmi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...yang pasti tempatnya biasa bgt, kelas kaki lima gitu deeehh...tapi siapa yang nyangka rasanya nendang abuiz...
mantap.... ad kriuk kriuk babinya, babi merah manisnya pass dgn bummbu bakmi yang dicampur. Jangan lupa sambalnya !!! Coba dikit22 dulu deh daripada lidah kebakaran hehehehhe
Ad 2 pilihan, mo mangkok besar ato mangkok kecil
selingannya ad rambak babi, telor puyuh kecap, bakwan goreng jg ad (tp menurut gw biasa aj...)
trus ad baso, pangsit goreng (tp agak keras n kurang enak...) harga yang kecil Rp. 8000,- yang besar Rp. 12000,-
yang paling cocok minumnya Liang Teh abang2 yg nongkrong dkt situ hrgnya Rp. 3000,- per gelas
Coba yaaa... gw aj ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2008 19:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dude bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Semarang,
di Jl. Sabang, deket pos polisi, tikungan lampu merah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada mie, bihun dan kwetiaw. Langganan gw buat sarapan. Polos 7000 perak, pangsit/baso 8000 perak, komplit pangsit dan baso 9000 perak. Rasa nya ok, buat gw lebih enak disini drpd bakmi GM, suwerrrr
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 22:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dude bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Semarang,
di Jl. Sabang, deket pos polisi, tikungan lampu merah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada mie, bihun dan kwetiaw. Langganan gw buat sarapan. Polos 7000 perak, pangsit/baso 8000 perak, komplit pangsit dan baso 9000 perak. Rasa nya ok, buat gw lebih enak disini drpd bakmi GM, suwerrrr
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 22:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Clarens bilang,
ada tempat namanya Meilia Driving Range,
di Cibubur dalam Komp Legenda Wisata,
yang jualan chinesse, seafood,western,etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu itu gue lagi driving, and laper banget...lalu gue pesen Mie ayamnya...euhhhhhhhh....ENAKKKKKKKKKKKKK nya SUPERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.................HARUS COBA!
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2008 02:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam